alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Udah Tau Belum Gan Bahan Dasar dan Pembuatan Plastik?
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57aacf99dcd77076428b456b/udah-tau-belum-gan-bahan-dasar-dan-pembuatan-plastik

Udah Tau Belum Gan Bahan Dasar dan Pembuatan Plastik?

Udah Tau Belum Gan Bahan Dasar dan Pembuatan Plastik?
Plastik telah menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan modern selama beberapa dekade. Dari alat rumah tangga hingga suku cadang mobil, plastik telah menyediakan bahan terjangkau namun kuat untuk berbagai peralatan yang digunakan manusia.
Meskipun umum ditemukan, banyak orang masih bertanya-tanya bagaimana plastik dibuat. Sementara proses akan bervariasi tergantung pada jenis produk akhir, ada beberapa langkah dasar yang sama dalam pembuatan berbagai jenis barang plastik. Untuk menjawab pertanyaan “bagaimana plastik dibuat”, penting untuk mengetahui apa sebenarnya plastik itu sendiri. Walau plastik umum banyak ditemukan, banyak orang awam yang belum tahu bahkan bertanya-tanya mengenai bagaimana sih plastik yang dipakai dibuat? Bahkan untuk prosesnya akan bervariasi, itupun tergantung pada jenis produk akhir, ada beberapa langkah-langkah dasar yang sama digunakan untuk pengolahan beragam jenis plastik yang akan digunakan.


Quote:


Quote:

Quote:


Sumber : berita di tv tadi pagi, didiskusikan ke pacar, terpikir buat thread, lalu baca google dan dipostinglah di kaskus
Diubah oleh bergerakcerdas
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
nice inpo om,serasa nonton tengtop si unyil nih
infonya menambah wawasan emoticon-Jempol
ohhh begitu ternyata emoticon-Matabelo
Diubah oleh mamanasgorbasi
wah itu yang dipake sebagian orang supaya tambah cantik or ganteng
Quote:

tengtop yeeemoticon-Wowcantik emoticon-Wowcantik
Ternyata bahan2nya banyak dari bahan kimi berat semua ya gan. emoticon-Big Grin

Semoga bs segera dibuat dari bahan yg ramah lingkungan gan, biar tidak banyak mencemari lingkungan.
dah tau...,ngapain dikasih tau?
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane kira dari polimer :sudahkuduga
sebaiknya pembuatan plastik di bumi harus di karna banyak mengambil kekayaan dari bumi
Quote:


cepet amat komennya
ow gtu ya gan malah baru tau gan ...
keren ya gan sangat bermanfaat banget gan emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Pake diskusi sm pacar juga emoticon-Matabelo
Sm mantan juga ?
Quote:

ada juga gitu yang fokus kesitu ya, padahal ane becanda wkwk jeli!
udah pernah baca ane gan
Quote:


Entahlah ane juga bingung knp sumbernya ikut kebaca emoticon-Entahlah
sepertinya akan menjadi HT..
Kirain dibuat dari tepung terus digoreng kasih kuah cuka emoticon-Matabelo
iya . jadi tau nih emoticon-Travelleremoticon-Toast


gemboked emoticon-Wink
Diubah oleh jalandiam
Quote:

terus ente makan?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di