alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 33
kucing ane ga seperti beberapa hal yg agan sebutkan di atas.
- kucing ane semangat banget nyambut ane ketika ane pulang kerja, dia selalu pingin dielus2 n manja2 kalo ane pulang kerja
- kucing ane suka klo ane ajak jalan2 pagi di komplek rumah (ini beneran lho gan) emoticon-Big Grin
- selesai makan lgs tidur minta dikelonin ke ane, kalo ga dikelonin dia bakal meong2 terus gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Justaddme
dari dulu ane lebih suka pelihara anjing gan, lebih bermanfaat & bisa buat jaga rumah.
bawah ane suka miara kecoak bre trus kalo telornya panen dimakan mentah mentahemoticon-Wakaka
Quote:


Pengen nya sih gitu gan
Tp baca2 di internet muslim ga boleh pelihara anjing gan,
Dilema bgd gan
Quote:


buset deh ada juga panen kek gitu emoticon-Ngakak (S)
Pelihara tuyul
ane miara ikan om... buat di goreng
btw nice trit emoticon-Blue Guy Cendol (S)
Quote:


Itu sih ada di ente semua gan, kalo saran ane jangan cuma baca dari 1 sumber yg engga kredibel atau apalah
Sukses gan
ane si lbh mending plihara anjg ya hmm
Quote:


Sempet baca jg di internet kalo pelihara anjing rejeki nya di ambil anjing
Bingung bgd om
2016 bre udah waktunya miara janda
Quote:


Yg nulis di internet itu mungkin pengalaman dulu pelihara anjing, tapi anjingnya mirip jablay yg bisa digrepe asal ada duit, jadi rezeki nya diambil
Kebanyakan makan mecin itu gan
ane kebetulan ga pelihara 22 nya gan emoticon-Big Grin
ane pgn pelihara golden retr gan emoticon-Recommended Seller
Quote:


Emang anjing ciptaan siapa? Setan?
Quote:


Lu kagak sekolah brey?. gitu aja pakai nanya emoticon-Bingung
mantap, keren informasinya
ane pilih anjing aje deh,yg paling keren deh Tibetan Mastiff[emoticon-Leh Uga
Lebih baik memelihara anjing bisa menjaga rumah emoticon-linux2
sayang buat agama ane air liur anjing najis gan, sebenernya kalau mau melihara seru juga
Halaman 32 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di