alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a899e25c7798c3458b456e/ini-perbedaan-memelihara-anjing-dan-kucing

Ini perbedaan memelihara anjing dan kucing

emoticon-Blue Guy Cendol (L)WELCOME agan2 sekalianemoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Quote:


Quote:


Sumur: Perbedaan Anjing dan Kucing
Diubah oleh cleo92
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 33
walaupun sukanya males2an ane tetap lebih suka ama kucing gan
pelihara anjing dan kucing punya kelebihan dan kekurangannya masing masing
tergantung ke sifat ownernya yg lebih suka anjing atau kucing
Pelihara asu gan..
Quote:


emng sbnrnya ribet di pembersihannya gan, ahh mager deh bersihin, mendingan ngga usah deket2..
Quote:


hehehe...bisa jadi gan. Duuh jangan sampai kena liurnya deh gan, harus bersuci dengan 7 kali cucian, udah gitu salah satunya harus dengan tanah, ribet kan gan.hehehe...Makanya kalau ada anjing mending menghindar deh, selain karena takut, juga karena ada najisnya emoticon-Big Grin
lebih asik pelihara ayam bre
Satu lg gan,melihara kucing itu rumah lebih bersih (menurut ane). Tiap saat jilat2,mau masuk rumah jilat2 kaki. Kalo anjing ga pernah bersihin kakinya,alhasil kalo abis dari luar,pasir di kakinya ngotorin rumah. Pengalaman pelihara dua2nya sih
ane miara anjing 4 ekor gan emoticon-Cool

Intinya memelihara kucing atau anjing harus bertanggung jawab, dan sebisa mungkin adopt dari shelter plizzz, jangan beli...
sayangi anak2 kaki 4 emoticon-rose
ane melihara kucing gan, lebih nurut kalo menurut ane
ane pelihara kucing, bentar bentar tidur
Ane pengennya melihara anjing gan. Kucing kyaknya deket kalo ada maunya aja, kyak sifat jelek manusia hahha..
ane lebih suka melihara anjing daripada kucing gan
pernah gan kerumah kawan yg melihara anjing kecil, nah si anjing nongkrong didepan pintu. ada ayam mau masuk rumah, siayam dihalau ama anjing kecil itu

ane melihara kucing, jelas2 ada ayam masuk rumah dan liwat didepannya malah diliatin aja sambil pasang muka lesu gitu......siayam ane kejer dan ngelompatin kepala tu kucing....si kucing malah diem kaya gk terjadi apa2
Gan bapak lu bole ane pelihara ga emoticon-Embarrassment ... Lumayan wat jagain rumah
emoticon-Cool
ane pernah peliharan 2 2 nya gan,
lebih mending anjing gan, cm kalau anjing yah suka ribut gan, d banding kucing yah senyap" gt gan
Quote:


Kucing like a boss gan emoticon-Wkwkwk
Aku punya anjing, tp lbh suka kucing sbnrny
sayang buat agama ane air liur anjing najis gan, sebenernya kalau mau melihara seru juga
Lebih baik memelihara anjing bisa menjaga rumah emoticon-linux2
ane pilih anjing aje deh,yg paling keren deh Tibetan Mastiff[emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 33


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di