alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a730b01a9975e77b8b4577/anisa-rahma-berhijab-netizen-minta-hapus-foto-lama
Anisa Rahma Berhijab, Netizen Minta Hapus Foto Lama
Foto Anisa Rahma saat masih tampilkan aurat.

Dalam setiap perubahan positif pasti saja ada nada sumbang yang menghampiri, begitupun yang terjadi pada Anisa Rahma. Langkah besar yang ia lakukan untuk berhijab juga menuai banyak berbagai respons. Dan, yang paling dominan adalah komentar yang memintanya menghapus foto lama saat belum menggunakan jilbab.

Spoiler for :


Meski permintaan hapus potret lama membanjiri akun Instagram-nya, namun mantan personel Cherrybelle tersebut tak jua melakukannya. Lantas, apa alasan Anisa tak menyingkirkan foto-fotonya yang tak berhijab?

“Nggak, itu tidak akan dihapus. Biarkan itu jadi sejarah. Jadilah diri sendiri, jangan dengarkan apa kata orang lain, dengarkan Tuhan. Dia lakukan ini untuk kepentingan diri dia sendiri, karena ini tanggung jawabnya,” jelas Nelma, ibunda Anisa, mewakili putrinya saat dihubungi cumicumi.com via sambungan telepon, Sabtu (6/8).

Nelma meyakinkan penuh Anisa bahwa hal hanyalah segelintir kecil cobaan yang harus dihadapi setelah putrinya melakukan langkah besar terhadap hidupnya.

Spoiler for :


Nyatanya saat ini, bukan hanya suara sumbang yang didapatkan, tapi berlimpah dukungan dan doa terus mengalir untuk Anisa.

“Alhamdulillah, 99 persen itu semuanya penuh doa dan nasihat baik. Jadi, subhanallah puluhan ribu orang doain Annisa, 'Banyak pendukung dan fans yang mendoakan kamu.' Saya bilang, 'Anisa beruntung dan harus bersyukur,'” tandas Nelma. O dsa

Sumur: http://m.cumicumi.com/news/read/9919...apus-foto-lama

Baca juga gan, http://m.cumicumi.com/news/read/9919...-amri-tuasikal

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
wahhh cakep juga ya breeee pake hijab atau enggak emoticon-Peluk

pertamax gan emoticon-Malu
waaah foto lamanya mana gan.. ?? jadi penasaran nih ane..
eelahh gtu doang.......
wah, tambah sesuatu ya stlh berhijab... emoticon-Kiss (S)
anjrit... terbayang ketika dia merebah dengan pasrah berderu dengan desah
Yang berjilbab bikin penasaran gan...



emoticon-Genit
indon, ga heran emoticon-Big Grin
emang dasarnya aja si annisa ini dah cantik dari dulu apalagi dengan backgrund pendidikannya di ilmu arsitektur dan agama yg cukup lumayan..sayang aja karena dia terjun ke dunia hiburan dengan girlband yg chiki ciki belut itu ( maaf gak blh sebut merk soalnya takut promosi emoticon-Big Grin )
jadilah si annisa itu macam etalase pameran..semuanya mengkilap dan bisa dilihat broo..emoticon-Matabelo

tpi kan itu jaman dulu..skrg dah bagusan ..tetep istiqamah ya mbak cantik..sayang dah gk single lagi..coba klo single..
.
emang dasarnya orangnya manis
Quote:Original Posted By madaraahmad
waaah foto lamanya mana gan.. ?? jadi penasaran nih ane..


Quote:Original Posted By badakhanyut12
emang dasarnya aja si annisa ini dah cantik dari dulu apalagi dengan backgrund pendidikannya di ilmu arsitektur dan agama yg cukup lumayan..sayang aja karena dia terjun ke dunia hiburan dengan girlband yg chiki ciki belut itu ( maaf gak blh sebut merk soalnya takut promosi emoticon-Big Grin )
jadilah si annisa itu macam etalase pameran..semuanya mengkilap dan bisa dilihat broo..emoticon-Matabelo

tpi kan itu jaman dulu..skrg dah bagusan ..tetep istiqamah ya mbak cantik..sayang dah gk single lagi..coba klo single..
.


Xianjav ngakak gue bre


Nih
Spoiler for kulkas:
buat luh
Smoga istiqomah
ohh, ini yang personil group vocal itu yah
Quote:Original Posted By 2443424434




Xianjav ngakak gue bre


Nih
Spoiler for kulkas:
buat luh


beuhh percuma lw beri gw begituan soalnye gw biang racun,,lw beri gw boraks sama formalin baru mempan,,,emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By badakhanyut12
Quote:Original Posted By 2443424434


Sudah kuduga.
Lu kalo ga hode y mahok


Xianjav ngakak gue bre


Nih
Spoiler for kulkas:
buat luh


beuhh percuma lw beri gw begituan soalnye gw biang racun,,lw beri gw boraks sama formalin baru mempan,,,emoticon-Wakaka
ribet amat urusin org, mau hijab atau ngga itu tanggungjawabnya sama Tuhan
cakep gan emoticon-Sundul Up

pertamaxemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By tukang_ojeg
ribet amat urusin org, mau hijab atau ngga itu tanggungjawabnya sama Tuhan


bener jeg
Anisa ini siapa ya?
save foto lama
Anisa Rahma Berhijab, Netizen Minta Hapus Foto LamaAnisa Rahma Berhijab, Netizen Minta Hapus Foto Lama
Spoiler for atas dan bawah ane: