alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a3071a5c779865048b4567/di-jakarta-tempat-demo-atau-unjuk-rasa-pun-di-sediakan-dan-di-percantik
kereen bgt dah disediain tempat demony skrg, jd lebih tertib
Seharus nya ada tulisan."Makhluk alay di larang masuk".Kalo gak,bisa ancur tuh tempat but,btw sebagai warga jakarta ane salut ma ide nya.emoticon-Wowemoticon-Toast
anjir keren banget gan. salut!
awas di coret2 gan
ormas mana nih yg bakalan pertamax demo haha
cakep dah udah kaya taman emoticon-Leh Uga
Yakin tuh? Maksud ane ga khawatir dirusak tuh taman sama tangan-tangan jahil? :O
Makin mantap nih Ibukotaemoticon-Toast
harusnya tempat demo tuh gedung dpr(d)

tugas anggotanya nyerep aspirasi kan
tempatnya mengundang orang buat selfie sama pacaranemoticon-Ngakak
awas dipake mangkal homo emoticon-Betty
Quote:Original Posted By soldierjakarta
Pasti penasaran kan pengen ke TKP

penasaran banget gann, tar dahh kalo ada waktu ane mampir emoticon-Traveller
haha kayak korea utara ya ada foto presiden gede emoticon-Hammer
Quote:Original Posted By ryanozee
kereen bgt dah disediain tempat demony skrg, jd lebih tertib


lebih asek kalo dipasangi lure pokemon
Quote:Original Posted By aromatheracy


lebih asek kalo dipasangi lure pokemon

gk seru ah bree, soalnya ane kgak maen toketmon emoticon-Leh Uga
cakep!! endingnya buat selfie para remaja ibukota yg haus akan eksistensi
Bentar lg Zaman Uno..bakal dikembalikan ke para PKL yg dukung doi..500ribu PKL jumlahnya..
paling dirusak tau sendiri kan orang indo kaya gimana
apalagi yang demo kebanyakan anarkis emoticon-Cape d...
jadi penasaran liat kesana langsung gan..
tempat kumpul bedebah fuckemon.. emoticon-Cool