alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a3071a5c779865048b4567/di-jakarta-tempat-demo-atau-unjuk-rasa-pun-di-sediakan-dan-di-percantik
Nanti gua cek sekalian sepedahan deh..
emoticon-Leh Uga
ngawur kalau di sediain tempat bukan demo lagi namanya, siapa yang mau dengerin emoticon-Big Grin
ide ini cuma cocok untuk konsentrasi massa pada satu tempat....tinggal di dor....langsung dead semuanya emoticon-Wkwkwk

ide yang aneh dan gak masuk akal
mantap lah...biar ga bikin macet.
wih seru tuh demo nya asis emoticon-Leh Uga
Bagus sih bro
Tapi gue yakin tuh tempat demo pasti cepat rusaknya abis dipake buat demo karena demo disini bersifat rusuh & merusak fasilitas umum
Orang Indonesia gitu orangnya
Yang pura-pura pacaran ada tampak depan ga gan??
Quote:Original Posted By cimakcimik
Hoax ini kayanya emoticon-Leh Uga


klo beneran juga bagus keanya mik emoticon-Ngakak
mba mba baju putih oke tuh
Di jakarta Tempat demo atau unjuk rasa pun di sediakan dan di percantik
Quote:Original Posted By rizkybond
Bagus sih bro
Tapi gue yakin tuh tempat demo pasti cepat rusaknya abis dipake buat demo karena demo disini bersifat rusuh & merusak fasilitas umum
Orang Indonesia gitu orangnya


berarti ente perusuh donk

nanti pendemo yang merusak harus ganti rugi

Quote:Original Posted By rizkybond
Bagus sih bro
Tapi gue yakin tuh tempat demo pasti cepat rusaknya abis dipake buat demo karena demo disini bersifat rusuh & merusak fasilitas umum
Orang Indonesia gitu orangnya

Sebelum demo kan harus ada penanggung jawabnya lapor ke polisi
Yang demo
Sekarang Di Manjain
Mantab sekali nuansanya
yee bgs donk demo pd tmpt nye, ga ngrusuh djln emoticon-Big Grin
wah ada pesan sponsor emoticon-Blue Guy Cendol (L)
tempatnya bagus, dah banyak sebenernya sarana publik yg bagus di jakarta tp tergantung masyarakat bisa menjaganya, kebanyakan lebih senang merusak dari pada menjaga..
mungkin sebagian pendemo mau disitu, dan ada yg ga mau krn tujuan demo aja ga tw
pendemo ada macam2, ada yg bener2 perjuangkan asprasi demi rakyat, ada yg demi bayaran, ada demo demi kelompok tertentu, ada yg demo ikut2an ga mw tau tujuannya yg penting ikut siapa tau rusuh bisa menjarah..
Hahaa kelewat kreatif emoticon-Big Grin
ntar juga rusak
daripada demo mending cari kerja sambilan
eh salah ya demo itu kan kerja sambilan emoticon-Leh Uga
Tempat destinasi wisata baru selain kota tua, monas, museum emoticon-Big Grin
Kudu mampir nih kalo lagi jalan2 ke jakarta. Enak ya kalo gubernur nya pak ahok emoticon-Big Grin
tempat demo sebagus itu? emoticon-Bingung gila, keren banget emoticon-Matabelo