KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a08b9cdc06bdea458b4567/yuk-mengenal-kepulauan-derawan

Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 15
belum punya doku gan
ya allah gan cantik banget pulau nya gan ...
kapan bisa ke sana ya gan emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
semoga alay alay yg berunkunjung dan memandang takjub dapat sadar untuk tidak berbuat sesuatu yg merusak tempat indah ini
yaudah kapan2 mampir lah gan, pengen ane buktiin kalo beningnya asli, bukan photoshop
wew.indah
Salah satu destinasi yang pengen banget gue kunjungi emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah emoticon-Ultah
banyak racun....... emoticon-Ngacir


moga selalu dijaga sama yang suka nyambangin.. emoticon-I Love Indonesia emoticon-Peluk
ini pantai favorite ane nih. di berau bukan. indah bener foto2 nya
Quote:



pulau perawan sebelah mana dich gam? pasang sekalian google maps di thread.*derawan

Diubah oleh JalanKeliling
suatu hari bakalan kesana, Insha Allah

emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
unik bentuk pulau nya, cantik lagi.. emoticon-Jempol
buat biaya kalo mau liburan kesana, kelas backpackeran ngabisin berapa yaak emoticon-Bingung emoticon-Bingung barangkali suhu2 ada yang pernah keasana emoticon-Malu emoticon-Malu
indah cekali...mantap
ane ga knal emoticon-Traveller
cuma kenal sebatas dari baca & nonton TV aje
Mantapp gan...
emoticon-afro
pengen kesono gan...
Pengen sih, tapi kapan yah.
travel before you fired out..!! emoticon-Leh Uga
Halaman 6 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di