alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57a08b9cdc06bdea458b4567/yuk-mengenal-kepulauan-derawan

Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan!

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 15
:nyantai cakep banget lautnya..
Quote:


ya bolelah, derawan macam perawan emoticon-Genit
Quote:



selamat trit nya jdi ht sanak
airnya sangat bening sekali, SubhanAllah emoticon-Matabelo
Kereeeen emoticon-Leh Uga
ini mah tempatnya giduy maen alias gawe emoticon-Matabelo
one day i'll be there
Ane pernah kesana 2x gan soalnya pas kebeltulan kerja d Kaltim, jadi dekat,, dan asliiii airnya bening, pemandangannya cantik tenan emoticon-Genit Apalagi ke pulau kecil yg di ujung (ane lupa nama pulaunya), itu 2 jam perjalanan,, dan pas sampai sana rasa lelahnya terbayar. Tapi sayangnya di pulau itu udah dikuasai investor Jerman. Pulaunya kecil,, tapi ada penginapannya kok d sana..
Nih penampakannya
Yuk, Mengenal Kepulauan Derawan!
MAHAL GAK YA JALAN-JALAN KE SITU
HAHAHA....
sungguh mati ane penasaran
kapan ya bisa ke sana....
brangkaaattttt.............emoticon-Cool
Quote:


kalo naik rakit bs murah gan
njir salah baca kirain pulau perawan emoticon-Ngakak
cakep2 gan tempat divingnya
indah banget ya spot diving di Derawan emoticon-Belo
rasanya jadi pengen balapan renang sama penyu emoticon-Ngakak (S)
keren keren keren banget ya emoticon-Matabelo
wahh , keren, mimpi ane di umur 20an bisa keliling nusantara emoticon-Matabelo
Ada listrik juga disana
Wahh.. TS buat ane ngiler ajee... emoticon-Cape d... dari tahun lalu pgn kesana gak kesampean.. Aghh.. Mudah2an tahun ini sampe sana yah.. Aminn...emoticon-Traveller emoticon-Traveller
mantap gan. bukan cuma pemandangannya indah dan lingkungannya bersih gan
tapi juga kaya akan biota laut emoticon-Toast
Halaman 3 dari 15


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di