alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579ad0f09e740462408b456a/share-humor-suroboyo
🔥 *MEGA ~ PROYEK* 🔥

Konon ceritanya akan dibangun jembatan antara Surga dan Neraka...

Setengah jembatan dibangun dari Surga............
Dan setengahnya dibangun dari Neraka............

Rencananya jembatan tsb akan bertemu ditengah tengahnya...........

3 bulan berlalu........
6 bulan berlalu........
Jembatan dari Neraka sudah hampir jadi..........

Sementara dari Surga belum mulai sama sekali............

Akhirnya............

Penghuni Neraka marah dan teriak-2 ke penghuni Surga: *"Heeeyyy...... kok jembatan dari Surga gak jadi2 siiihhhh......?!?"*

Terus penghuni Surga balas teriak:
*"Gimana mau jadi.......... Pimpro dan Kontraktornya ada di situ semuaaa.........?!?"*
NUDE CLUB.

Koh Ayung (70 th) suatu kali timbul jiwa petualangannya, penasaran ama kata orang perihal Executive Nudist Club, akhirnya dia datangi tempat itu.
Pas masuk, tempatnya mewah banget, lengkap, mulai dari SPA, Fitness, Billiard, Disco, Karaoke sampe Cafe ada di sana.
Dan ternyata bener, resepsionisnya aja bugil cing.

Dia dijelasin kalo disana bebas pake semua fasilitas tapi harus bugil.
Singkat cerita joint lah Koh Ayung nyoba member 1 bulan dulu.

Selesai urusan administrasi, koh Ayung langsung jalan2 lihat2 fasilitas (bugil so pasti).

Pas lewat kolam renang dari depan jalan cewek sexy banget, gak sadar koh Ayung ‘ereksi’ papasan ama tu cewek.

Tiba2 tu cewek balik badan bertanya, “Kamu ngajak saya?”.

Koh Ayung bingung gelagapan.

Kata tu cewek, “Kamu pasti orang baru ya, di sini peraturannya kalo ereksi artinya ngajak”.

Digeretlah koh Ayung ke pinggir kolam renang, terjadilah urusan orang dewasa di sana.

Selesai urusan, koh Ayung ngaso di sauna sambil senyum2 inget kejadian barusan, gak sadar dia kentut.

Tiba2 nongol COWOK negro badannya gede banget, brewok, tato’an pula, dia tanya : “Lu ngajak gue?”.

Koh Ayung bingung gelagapan.

Kata tu cowo, “Lu pasti orang baru ya, disini peraturannya kalo kentut artinya ngajak”.
Koh Ayung digeret ke pojok sauna, disuruh nungging dan terjadilah ‘bonga-bonga’.

Selesai kejadian, koh Ayung turun ke resepsionis komplin, katanya :
“Guwa keluar !! Batal jadi member”.

Kata resepsionis :
“Wah ga sayang koh? Belum juga sehari uang member sebulan 8 jt angus lho, koh”.

“Bodo amat dah, guwa keluar !!!” kata Koh Ayung. “Umur guwa udah chitcap (70th), paling banter guwa ereksi seminggu 1x … tapi kalo kentut, guwa sehari bisa 20x … Berabe beneeerrr, bisa amsiong pantat owe !!!

😳😂🤣😜
_*BURUAN DAFTAR ... !!!*_

*Pepsodent bagi2 Samsung S7*.
Gratis, free of charge, no ongkir.

Dalam rangka menyambut
_Hari Sumpah Pemuda tanggal 28 Oktober 2017_
Pepsodent bagi-bagi
Samsung S7.

*GRATIS*
TANPA DIUNDI.

*Caranya:*
_*Kirim 2 GIGI DEPAN asli anda beserta foto copy KTP ke:*_
PO.BOX 212
Jakarta 10000

Sebuah restoran terkemuka mengadakan sebuah perlombaan adu kekuatan tangan, dengan bertanding memeras jeruk sunkist.

Yang pertama maju adalah seorang mahasiswa, ototnya kekar, dengan memegang jeruk dengan satu tangan dia berhasil memeras keluar air jeruk sebanyak satu gelas Tupperware hingga penuh.
MC nya kaget: siapakah anda ini? Kok bisa sekuat ini?
Mahasiswa: Saya member di Gold Gym sudah 5 tahun sejak SMA.

Lalu giliran peserta kedua yang maju, seorang anak muda berpakaian seragam tentara. Begitu dia naik ke panggung dia memungut jeruk bekas yg diperas oleh mahasiswa tadi. Ternyata dia masih sanggup memeras keluar air jeruk sebanyak setengah gelas.. WOW!!
MC nya tercengang lagi: siapakah anda?
Tentara: Saya dr Marinir ...

Peserta ketiga yg maju adalah seorang pria paruh baya dengan otot yg begitu kekar dan besar, otot lengan atas malah lebih besar dari kepalanya. Dia masih tetap mengambil jeruk bekas yg sudah hampir kering itu lalu memerasnya dgn tangannya, ternyata dia masih sanggup memeras keluar 3 tetes air jeruk.
Mulut MC nya sampai menganga saking kagetnya melihat kekuatan pria ini.
Pria ini berkata: jangan kaget, saya sudah berlatih kungfu selama puluhan tahun, menguasai hampir semua jurus Shaolin.

Pas di saat hampir dilakukannya pengumuman pemenang perlombaan, datanglah seorang pria tua yg kurus kering ke atas panggung.
MC: bapak mungkin salah jalan?

Si tua kurus ini tidak menjawab dan langsung memungut kembali bekas jeruk tadi dan memerasnya dengan tangannya hingga masih dapat mengeluarkan air jeruk sebanyak sepertiga gelas Tupperware lagi.
Saat ini semua penonton pada teriak histeris tidak percaya.
MC: anda siapa?
Pria tua: Saya dari Ditjen Pajak.
😀😀😀
*CARANE NGUNDUH PELEM BEN LEGI*

1. *Pethik pelem gak usah akeh-akeh, sak cukupe wae 🍏🍎🍐🍋*

2. *Wadahono, simpenen neng wadhah beras 🗑*

3. *Sing penting methike kudu pas Kliwon*
.

Sesuk e mesti *Legi..*

*Iki nek ra konco akrab ra tak kandani lhooo......tenaaan !!!
😜😜😄😄😁😁
Suci dalam debu

Ono santri blonjo keperluan pondok, nglewati orkesan dangdut.. MC ne nyumanggakno request.

MC : "Ayo siapa lagi yg mau request..?"
Santri : "Aku pak..!!"

MC : "Lagu opo le?"
Santri : Tayamum Pak..!! "

MC : "Ojo aneh-2.. ga onok lagu judule Tayamum.." Santri : "Onok pak..!!"

MC : "Sing nggenah..!! tak jepret senar gitar lho koe..!!"
Santri : "Lagu Malaysia niku pak.."

MC : "Aku wes takon biduane, ra onok lagu malaysia Tayamum... tak sawat lho koe..!!"
Santri : "Sing lagune.... 🎶engkau bagai air yang jerniih..🎶"

MC : "Iku Suci Dalam Debu dul..!!"
Santri : "SUCI DALAM DEBU" lak tayamum toh pak...!!! gak pinter iki..!! mangkanee... mondok..!!" 😄😄😄😄😄😄😄😄

Selamat Hari Santri Nasional (Menyongsong HSN, 22 October 2017
Burung

Oji adalah petugas RS yang tugasnya memandikan mayat,
suatu hari ia sedang memandikan mayat seorang Lurah.

Wah ... gila ... ini mayat punya “burung” besar banget,
belum pernah gua lihat “burung” segede ini selama gua ngurusin mayat ... luar biasa ... !!!

Iseng ach ...

Kemudian Oji memotong “burung” dari mayat Lurah tersebut,
lalu dimasukkan kedalam tas kresek,
mau diformalin untuk kenang-2 an.

Sesampainya dirumah Oji manggil Ipeh, istrinya.

Peh, coba tebak, abang bawa apa hayo ... ???

Ipeh :
Bawa apa bang ?

Oji :
Lihat aja sendiri,
di tas kresek itu ... abang dapat dari mayat yang abang mandiin ...

Ipeh pun membuka tas kresek itu,
lalu ... terkejutlah Ipeh dengan spontan dia berteriak :
Astagaaa ... pak Lurah meninggal ya bang ... !!! ???

Uuupppzzzzzz😂😂😂😂

🙋 Sejarah hubungan China dan Indonesia ternyata telah berlangsung sejak 1600 tahun yang lalu. Tidak heran bila budaya Jawa memiliki kedekatan dengan budaya China. Kedekatan budaya tersebut tercemin dalam penggunaan kosa kata di bawah ini:
🤡🤡🤡🙄🙄🙄

Remang-remang = Lie Mang Watt
Kesenian Jawa = Wha Yang Wong
Tidak bisa bayar = Ngu Tang Siek
Nanti dulu = Meng Kou Siek
Berapa = Pin Ten
Barang terbawa = Kaw Tou Tan
Ikut-ikutan = Mei Lu Nan
Masuk angin = Ngen Tou Tan
Sering pipis = Ngu Yu Han
Yang terbaik = Pa Ling Shae
Masih ingat = Siek Ei Ling
Pikun = La Lhi Nan
Perhiasan palsu = Ka Lung Seng
Setrika = Go Shok An
Potongan logam = Cui Lan Seng
Suara ribut = Ta Boh Seng
Perut buncit = Mbe To Tong
Orang kurus = Wong Gei Pheng
Cari kutu = Phei Tan Nan
Lantai licin = Lu Mu Ten
Pakaian basah = Pei Pei Yan
Di belakang = Ing Wing King
Lari terburu-buru = Me Len Ching
Tuan rumah pelit = Tan Po Su Gwan
Tidak bohong = Tee Nan Nan
Kebelet pipis = Kei Puu Yuh
Gadis cantik = Wee Dhok Hwa Yuu
Sedikit saja = Shii Thik Wae
Orang gila = Wong Shin Thing
Lainnya saja = Lhian Nee Wae
Pencuri = Mha Ling
Pergi tanpa pamit = Mhing Gwa At
Selalu ingat = Khee Ling An
Permainan = Dho Lha Nan
Malas = Whe Gha Han
Berpegangan = Gho Chek An
om sucram smngat ngenjot thread ya emoticon-Ngakak
wes suwe gak mampir
nyimak sek emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By sucramsonga
Sebuah restoran terkemuka mengadakan sebuah perlombaan adu kekuatan tangan, dengan bertanding memeras jeruk sunkist.

Yang pertama maju adalah seorang mahasiswa, ototnya kekar, dengan memegang jeruk dengan satu tangan dia berhasil memeras keluar air jeruk sebanyak satu gelas Tupperware hingga penuh.
MC nya kaget: siapakah anda ini? Kok bisa sekuat ini?
Mahasiswa: Saya member di Gold Gym sudah 5 tahun sejak SMA.

Lalu giliran peserta kedua yang maju, seorang anak muda berpakaian seragam tentara. Begitu dia naik ke panggung dia memungut jeruk bekas yg diperas oleh mahasiswa tadi. Ternyata dia masih sanggup memeras keluar air jeruk sebanyak setengah gelas.. WOW!!
MC nya tercengang lagi: siapakah anda?
Tentara: Saya dr Marinir ...

Peserta ketiga yg maju adalah seorang pria paruh baya dengan otot yg begitu kekar dan besar, otot lengan atas malah lebih besar dari kepalanya. Dia masih tetap mengambil jeruk bekas yg sudah hampir kering itu lalu memerasnya dgn tangannya, ternyata dia masih sanggup memeras keluar 3 tetes air jeruk.
Mulut MC nya sampai menganga saking kagetnya melihat kekuatan pria ini.
Pria ini berkata: jangan kaget, saya sudah berlatih kungfu selama puluhan tahun, menguasai hampir semua jurus Shaolin.

Pas di saat hampir dilakukannya pengumuman pemenang perlombaan, datanglah seorang pria tua yg kurus kering ke atas panggung.
MC: bapak mungkin salah jalan?

Si tua kurus ini tidak menjawab dan langsung memungut kembali bekas jeruk tadi dan memerasnya dengan tangannya hingga masih dapat mengeluarkan air jeruk sebanyak sepertiga gelas Tupperware lagi.
Saat ini semua penonton pada teriak histeris tidak percaya.
MC: anda siapa?
Pria tua: Saya dari Ditjen Pajak.
😀😀😀


Dirjen pajak tukang peras cuk emoticon-Ngakak
Ati ati, kari keringetmu tok engkok emoticon-Big Grin
*NDOG BEBEK*

*(Guyonane mbah kakung ben ora setres)*

Mbah kakung pengen ngrayakke ulang tahune mbah putri.
Budal numpak andong niate tuku kado karo mikir:
"Enake tak tukokno opo yo......???

Persis neng sebelahe, ono bocah wedok sing lagi moco iklan kutang: *_"Nahh.. ikiii... wis yen ngono tak tukokno kutang wae ah......!!!"_* pikire mbah kakung.

Tekan pasar blauran mbah kakung mlebu toko khusus jeroane wong wedok, kutang, cawet dho gemlantungan warno warni.

Pelayan toko : *_"Golek nopo Mbah....??"_*
Si Mbah : *_"Golek kutang ndhuk dienggo ultah bojoku._*

Pelayan (karo mesam mesem): *_"Ngangge ukuran pinten mbah garwonipun....?"_*
Simbah : *_"Nah kuwi ndhuk masalahe, aku mung tau-ne nyekel2 wae, yen ukurane ra weruh......"_*

Pelayan (karo ngempet ngguyu) ora kurang akal : *_"Coba dieling2 nggih mbah, nopo sak jeruk bali....?"_* Simbah : *_"Huwiiikk..!!Gedhee men to ndhuk... ora nganti semono_*
Pelayan : *_"Sak apel malang mbah....?_*
Simbah : *_"Naa...... kurang cilik sithik...."_*
Pelayan: *_"Sak endhog bebek mbah....?"_*
Simbah : *_"Weeladalah..... kok pinter men kowe ndhuk........? Yo bener persis semono kui...!!"_*

Mbah kakung nyedhaki sajak isin2, trus njawil pelayan kuwi karo mbisiki : *_"Sak endhog bebek, ning sing wis didadar yo ndhuk....!! wong wis mletrek rata.......!!!"_*

Pelayane nguakak ora bisa ngempet ngguyu...... !!!!!
Mlayu karo kepuyoh puyoh........
BANCI PIRING SENG BIKIN KTP

susan alias susanto , pergi ke kecamtan hendak bikin ktp. Dilayani seorang bapak2 petugas kecamatan..

PETUGAS : "Nama Anda siapa?"
(memegang mesin tik, mengisi data2)

Susan : "Nama asli atau nama panggung pak?"

PETUGAS : "Nama asli lah..!"
Susan--dengan tersipu malu-- : "anto pak..."

PETUGAS : "Nama lengkapnya?"

Susan : "anto susanto ananda eka putri prapatan tiga"

PETUGAS : "Jawab yang bener mas ! eh mbak !"

Susan --kembali tersipu malu-- : "SUSANTO, pak..."

PETUGAS : "Tempat, tanggal lahir?"

SUSAN : "Cicaycuy, pak..."

PETUGAS : "Hah, dimana itu ? selama saya kerja disini, belum pernah dengar tuch nama daerah cicaycuy !"

susan : "Ich bapak kastrol dech... !"

PETUGAS : "katro banci ! bukan kastrol !"

Susan : "oh iya itu maksud eyke... masa bapak gak tau cicaycuy sich? itu loh yang deket cibuah..."

PETUGAS : "oh itu, cisayur bencong... ! terus tanggal berapa lu lahir?"

Susan : "bapak pengennya tanggal berapa? eyke ngikut bapak aja dwech..."

PETUGAS : "jangan main-main banci ! jawab yang bener !"

Susan ;"tanggal sepelong janwerong sembelong belas tujuh delepong"

PETUGAS : "Woy ! jawab yang bener ! dasar bencong rempong, guwe cincong eh cincang lu !"

Susan : "ich koq bapak tau rempong ? jangan- jangan... Bapak ini....

PETUGAS : "Awas lo ya.. jangan ngada-ngada ! ya tau donk dari anak guwe ! udah jangan bahas itu ! yang bener tanggal lahir lu berapa?"

Susan : " tanggal 10 januari 1987, pak"

PETUGAS : "Jenis kelamin?"

Susan : "eeeemmmm... isi apa ya pak? sutra dah isi ferempuan aja ya pak !" --sambil ngedipin pak PETUGAS--

PETUGAS : "Hah !! lu yakin lu perempuan ??"

Susan : "ich bapak rumpi dech !! apa bapak gak lihat penampilan eyke yang cantik membahana seperti bidadari baru turun dari bajaj ? bapak mau lihat untuk membuktikan kalau eyke feremfuan?"

PETUGAS : "udah... udah... gak usah ! Status ?"

susan --dengan tersipu malu-- : "janda pak...

PETUGAS : "Haaahh... lu pernah bersuami ? siapa laki- laki yang kurang waras yang berani ngawinin lu ?"

Susan : "ich bapak gitu dech ! bukannya bapak yang dulu ngawinin eyke di pematang sawah, terus setelah keperawanan eyke lenyap bapak renggut, dengan mudahnya bapak menceraikan eyke lewat es'em'es..."

PETUGAS : "eh semprol lu... lama-lama guwe bacok juga lu..."

Susan : "ich bapak jengong galak-galak ! eyke jadi tatut dech..."

PETUGAS : "Pekerjaan lu apa ?"

Susan : "eyke anggota BNN pak !"

PETUGAS : "hah !!! serius lu ??!! masa anggota BNN bentuknya kayak gini !"

Susan : "ich bapak sembarangan dwech... itu loh BNN itu singkatan dari Banci Narsis Nan-imutz"

PETUGAS --geleng-geleng kepala, terus melanjutkan mendata-- : "Kewarga-negaraan?"

Susan : "WNI donk ach pak... tapi gini-gini juga eyke anggota PBB lo pak..."

PETUGAS : "Persatuan Bangsa-Bangsa?"

Susan : "Bukan pak, Persatuan Banci-Banci"

PETUGAS : "gelo lu..." ---

Susan : "aduh jadi gemes dweh, kalau lihat bapak ketawa, bapak hepi yah ketemu eyke?"
PETUGAS : "najis lu !... udah ! golongan darahmu apa?"

susan : "golongan orang beriman pak !"

PETUGAS : "wooyy !! jawab yang beneeeerrrr !!!"

Susan : "xixixixixixi... golongan darah 'A' pak... A'kyu cinta kamyuuu..."

PETUGAS:" ?!?@!?*?'???@% (keselek mesin tik)

Adyuuhh jadi inget temen ekye duehhh namanya Vron
Sok Ilmiah

Piyayi Jawa ki terkenal sumeh, tapi ana sik omongane sok ilmiah dan PeDe wae ra ketang embuh bener mbuh ora, kira" kaya ngene iki 👇👇:

Yu Jum: "Liek, le kandha nduwe putu neh?"

Liek Karti: "Iyaa, anak ragil wingi babaran nang rumah sakit salin."

Yu Jum: "Kok babarane ndadak nang rumah sakit taaa?"

Liek Karti: "Soale le ngelahirke temperatur, lagi pitung sasi wis metu. Saiki we bayek'e dilebok'ke kalkulator."

Yu Jum: "Tapi selamét kabeh taaaaa?"

Liek Karti: "Yaa kuwi, ibune kurang darah, kepeksa transmigrasi darah, ndadak tuku nang pé-ém-i."

Yu Jum: "Bayek'e ra papa taaa?"

Liek Karti: "Rada panas, dités kélék'e nganggo taspen jarene panase 38 sudarjat."

Yu Jum: "Muga-muga bayek e ora sutet."

Liek Karti: "Le muni doktere kuwi merga ibune wektu mbobot kokehan mangan mie sing nganggo formulir..."

😀😀😀😀😀😀😀😃😃
*Bapakmu kok durung kondur yo Le.....? "*

*Ibune bocah2:*
Le, tolong telp Bapakmu,,
Tulung takono Bapak arep kondur kapan / jam piro?
Nganggo hp Ibu sing nang cedake Tv...!!!

*Anak :* Inggih Bu...

*Bunda :*
Uwis opo durung.., koq meneng wae...?

*Anak :*
Sampun Bu,,
tapi ingkang nyauri tiyang wedok....

*Ibune bocah2 :*
Haaa..."opoooo..??!!
Asem tenan , Kurang ajar...
Setan.. gendruwo, kuntilanak, .Titenono !!!😱😭😰👹
Pantesan akhir2 iki dandan lan wangi terus...
*Ngomong apa si wedokan iku........ ?!?!*



*Anak :*
_"Pulsa anda tidak cukup untuk melakukan panggilan ini"_

Hua ... ha ... ha ... ha ... ha ... ha ...

Quote:Original Posted By sucramsonga
🙋 Sejarah hubungan China dan Indonesia ternyata telah berlangsung sejak 1600 tahun yang lalu. Tidak heran bila budaya Jawa memiliki kedekatan dengan budaya China. Kedekatan budaya tersebut tercemin dalam penggunaan kosa kata di bawah ini:
🤡🤡🤡🙄🙄🙄

Remang-remang = Lie Mang Watt
Kesenian Jawa = Wha Yang Wong
Tidak bisa bayar = Ngu Tang Siek
Nanti dulu = Meng Kou Siek
Berapa = Pin Ten
Barang terbawa = Kaw Tou Tan
Ikut-ikutan = Mei Lu Nan
Masuk angin = Ngen Tou Tan
Sering pipis = Ngu Yu Han
Yang terbaik = Pa Ling Shae
Masih ingat = Siek Ei Ling
Pikun = La Lhi Nan
Perhiasan palsu = Ka Lung Seng
Setrika = Go Shok An
Potongan logam = Cui Lan Seng
Suara ribut = Ta Boh Seng
Perut buncit = Mbe To Tong
Orang kurus = Wong Gei Pheng
Cari kutu = Phei Tan Nan
Lantai licin = Lu Mu Ten
Pakaian basah = Pei Pei Yan
Di belakang = Ing Wing King
Lari terburu-buru = Me Len Ching
Tuan rumah pelit = Tan Po Su Gwan
Tidak bohong = Tee Nan Nan
Kebelet pipis = Kei Puu Yuh
Gadis cantik = Wee Dhok Hwa Yuu
Sedikit saja = Shii Thik Wae
Orang gila = Wong Shin Thing
Lainnya saja = Lhian Nee Wae
Pencuri = Mha Ling
Pergi tanpa pamit = Mhing Gwa At
Selalu ingat = Khee Ling An
Permainan = Dho Lha Nan
Malas = Whe Gha Han
Berpegangan = Gho Chek An


cui lan seng emoticon-Ngakak

nek bahasa jepange helm opo cak? emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wilaheng.


cui lan seng emoticon-Ngakak

nek bahasa jepange helm opo cak? emoticon-Ngakak


Lek jepang iki
Koyok e awakmu ahline emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By sucramsonga


Lek jepang iki
Koyok e awakmu ahline emoticon-Big Grin


artine iku waddae sirah emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By wilaheng.


artine iku waddae sirah emoticon-Big Grin


WKwkwkwkwkwkw
Bener iku emoticon-Big Grin
×