alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579795cd31e2e640038b4577/ask-cara-biss-key-receiver
[ASK] Cara Masukan Biss Key Receiver Parabola
Selamat malam agan2 yang ganteng,
Gan ane mau nanyain nihh...
klo mau masukin kode biss key parabola, receiver nya harus ada koneksi internet apa gak usah gan ?
atau cuma langsung masukin aja tanpa modem dan dongle?
tinggal colokin pake obeng kembang doangan ribet bener lo emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
tinggal colokin pake obeng kembang doangan ribet bener lo emoticon-Leh Uga


ntapp emoticon-Leh Uga
yakin ? emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
tinggal colokin pake obeng kembang doangan ribet bener lo emoticon-Leh Uga



emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Leh Uga
tau bree, tnya bwh ane emoticon-Betty (S)
Tinggal di hap hap bre emoticon-Cool
Oohh jadi gak usah pake koneksi internet tohh gan ? kirain pake modem atau wifi gitu di receiver nya
Quote:Original Posted By petrukdublajaya
tinggal colokin pake obeng kembang doangan ribet bener lo emoticon-Leh Uga

[ASK] Cara Biss Key Receiver
Gak tau bre
Quote:Original Posted By aiuredi

[ASK] Cara Biss Key Receiver



[ASK] Cara Biss Key Receiver
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
bise aje jempol babi emoticon-Leh Uga
[ASK] Cara Biss Key Receiver

bawah ane tau braay emoticon-Traveller
gak paham gituan bray emoticon-Traveller
Gak ngrti akuh...
aQ0eH 9acX N6eRt1
kayaknya sih harus deh gan emoticon-Wink
gak harus pake internet gan, tp hanya receiver tertentu yg bisa make biss key
[ASK] Cara Biss Key Receiver
nah udah dijawab tuh om
ane ga tau gan beneran dah emoticon-Hammer2
and then




GEMBOKEDemoticon-Cool