alexa-tracking

Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579791c5902cfebc268b4573/sudirman-said-alhamdulillah-tugas-besar-selesai
Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai
Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai

Quote:


Kena reshuffle ya om
Reshuffle kayaknya..
lega kayak habis bab.. emoticon-Leh Uga
kena die kayanya
pdahal bersih, sayangnya ga frontal kaya ahok yg berani serang bawahannya macam pertamina, pln
hmm..kode nih..

bakal diisi orang partaikah?

terimakasih bung..
Ada dua akun twitternya gatau mana yang bener emoticon-Cape d... (S)
org ini lyk ndak yemoticon-Thinking
Selesai sudah

Kayak ingat sesuatu tapi lupa dimana
diganti papa setnov yang jadi pahlawan baru nastak

emoticon-Ngakak
kenak reshuffle ya emoticon-Matabelo
Quote:


ane dulu waktu kasus freeport juga kirain doi orang bersih gan, tapi rupanya ...
malah bisa honey moon pak emoticon-Ngacir
Baru banget kimpoi, udah lengser..
emoticon-Wakaka
papa kaw lawan...habislah kaw saidemoticon-Ngakak

Quote:

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Digusur ama papa.. Papa minta saham..
wah tanda2 enih.
prettt
misal kena resapel

akankah jadi hater jkw?
Quote:

Yg @sudirmansaid bener.
Quote:


kalau gak berani rame biarpun bersih jg bakalan kena tuh, mesti belajar ma Jokowi, diem2 tapi maut karena typicalnya bukan macem Ahok yg frontal.