alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579791c5902cfebc268b4573/sudirman-said-alhamdulillah-tugas-besar-selesai
Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai
Sudirman Said: Alhamdulillah Tugas Besar Selesai
Quote:

Menteri ESDM Sudirman Said malam ini mencuit soal dirinya yang telah menyelesaikan tugas besar. Cuitan itu diunggah Sudirman di akun twitternya tak lama setelah dirinya dipanggil Presiden Jokowi dan Wapres JK.

"Alhamdulillah, tugas besar selesai. Ladang amal & perjuangan makin lebar. Jangan pernah lelah mencintai Indonesia yang hebat ini. Thx semua," kata Sudirman dalam akun twitternya yang diunggah sekitar pukul 22.30 WIB, Selasa (26/7/2016).

Entah apa maksud dari cuitan Sudirman Said. Tidak ada cuitan lanjutan yang ditulisnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, sore tadi Presiden Jokowi dan Wapres JK memanggil beberapa menteri ke Istana Merdeka. Salah satu menteri yang dipanggil adalah Sudirman Said. Selain itu, yang dipanggil petang hingga malam ini yaitu Menteri Perdagangan Thomas Lembong, Kepala Bappenas Sofyan Djalil, Menteri Perindustrian Saleh Husin, Menteri PANRB Yuddy Chrisnandi, dan terakhir Menko Polhukam Luhut Pandjaitan.

Sumber di Istana menyebutkan, pertemuan itu membahas soal perombakan kabinet. Namun, belum ada pernyataan resmi dari Istana soal pertemuan itu

sumber


Kena reshuffle ya om
Reshuffle kayaknya..
lega kayak habis bab.. emoticon-Leh Uga
kena die kayanya
pdahal bersih, sayangnya ga frontal kaya ahok yg berani serang bawahannya macam pertamina, pln
hmm..kode nih..

bakal diisi orang partaikah?

terimakasih bung..
Ada dua akun twitternya gatau mana yang bener emoticon-Cape d... (S)
org ini lyk ndak yemoticon-Thinking
Selesai sudah

Kayak ingat sesuatu tapi lupa dimana
diganti papa setnov yang jadi pahlawan baru nastak

emoticon-Ngakak
kenak reshuffle ya emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By samber.gledek
kena die kayanya
pdahal bersih, sayangnya ga frontal kaya ahok yg berani serang bawahannya macam pertamina, pln


ane dulu waktu kasus freeport juga kirain doi orang bersih gan, tapi rupanya ...
malah bisa honey moon pak emoticon-Ngacir
Baru banget kimpoi, udah lengser..
emoticon-Wakaka
papa kaw lawan...habislah kaw saidemoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By jokerboy3
LENGSERKAN  SETANOPANTO DARI KERUA DPR, LANJUTKAN PENYIDIKAN KPK/KEJAGUNG, JGN PILIH  CALON GOLKAR PILKADA 9 DES #BoikotPartaiPapa



youtube-thumbnail


NOVANTO

Namaku Novanto, rumah real estate
Mobilku banyak, harta melimpah
Orang memanggilku, bos legislatif
Tokoh papan atas, atas sgalanya, asik!


Wajahku ganteng, banyak simpanan
Sekali lirik, oh bisa jalan
Bisnisku menjagal, jagal apa saja
yang penting aku senang, aku menang
Persetan orang susah, karena aku
Yang penting asik, sekali lagi, asik!


Obral soal moral, omong keadilan, sarapan pagiku
Aksi tipu-tipu, lobi dan upeti, woo jagonya
Maling kelas teri, bandit kelas coro, itu kantong sampah
Siapa yang mau berguru, datang padaku, sebut 3 kali namaku
Novanto Nonto Novanto.. asik.


emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio

.

[

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

Digusur ama papa.. Papa minta saham..
wah tanda2 enih.
prettt
misal kena resapel

akankah jadi hater jkw?
Quote:Original Posted By bobbin
Ada dua akun twitternya gatau mana yang bener emoticon-Cape d... (S)

Yg @sudirmansaid bener.
Quote:Original Posted By statarbtrader


ane dulu waktu kasus freeport juga kirain doi orang bersih gan, tapi rupanya ...


kalau gak berani rame biarpun bersih jg bakalan kena tuh, mesti belajar ma Jokowi, diem2 tapi maut karena typicalnya bukan macem Ahok yg frontal.