alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57978892d675d4ab668b4568/dont-know-what-i-wanted
Poll: Pilih berusana kembali Ke Pacar atau berani berkomitmen dengan yang sekarang?
Mantan 0% (0 votes)
Coba berkomitmen dengan resiko tinggi 0% (0 votes)
Don't know what i wanted
closed
cari laki ketiga emoticon-Recommended Seller

keempat dan kelima juga boleh emoticon-Recommended Seller



yg abusive kok dipertahanin emoticon-EEK!
mbok yaa yg namanya paragraf itu dipakeeeee gt..
emoticon-Nohope

-

dari ceritamu, pacarmu itu seorang posesif akut yg tega melakukan kekerasan scr verbal ataupun non verbal dgn tujuan biar ndak kehilangan km..
artinya apa? dia sadar kalo dia desperate..
dia tau kalo dia ndak laku, sampe harus coba utk mengikat km dgn macam2 cara biar km ndak pergi darinya..
dia tau, kalo yg mau sama dia terlepas sikapnya yg kasar, ya cuma km doang..
dia tau, sekalipun dia putusin km, pasti bakal balikan lg..
dan dia ngerti, krn setelah apa yg uda dia lakukan sama km, km bakal balik lg dengan alasan terlanjur cinta..
yg lain? mungkin uda ninggalin sejak awal..

sementara itu, temenmu punya segalanya yg jarang bgt km dapatkan dari cowomu..
sayangnya, beda sesembahan aja, yg secara otomatis, km ndak bisa berkhayal ttg masa depanmu dgn dia krn perbedaan hal yg sifatnya prinsipil..

terus mesti ngapain?
yo sakarepmu ae lah..
kalo betah stres sama kelakuan pacar, silakan dilanjut..

emoticon-shakehand


klo ga mau kehilangan pacarmu, ya balik aja lg.
klo bahagia sama temenmu, ya udah sama temenmu aja. walaupun sama2 takut berkomitmen, yg penting kan bahagia.
klo ga bisa sama dua2nya, yg lain masih ada.
Dikasarin selama 8 tahun dan masih melanjutkan hubnya, genius.
saran kongkret. logis.
tinggalin cowok kasar lo itu. temenan aja sama cowok beda agama itu. secara kan temen kerja. masa iya musuhan. dan cari yang lain. klo dah nemu, jangan main belakang sama cowok temen kerja lo itu. hargai hubungan kalian. menghargai hubungan = menghargai diri sendiri.
close enough emoticon-Cool
Sis kamu mau jalani sisa hidupmu sama orang yg ringan tangan gitu?? Mikirr sis mikirr
Abusive dia pergi dan hilang gan, kalau ngalamin pasti tau.. dia gak mukulin tiap saat tapi saat kita "salah" di mata dia, ketika kita baik.. dia gak abusive walau tetap gak perhatian dan ngatur hidup aku

jangan sarkasme gan aku baru ini kok main belakang :'( karena gak tahan sama kondisi saat itu
tinggal pilih:

1.
tetep sama pacar lamamu, rela di bdsm, dicambuk, diiket,
ditetesin lilin, dimasukin bola2 kecil, disetrum, disiksa lah.

2.
pacaran ma temen barumu, tuker agamamu dengan kontol.

3.
ga pilih 22nya, cari yg lain, kira2 yakin bakal dpt lagi ga?

coba pilih
emoticon-Cool
sehabis di selingkuhi dia bilang sadar dan berubah, tapi ketika aku jalani... di sebelah dia sudah gak ada rasa apa-apa lagi.

Ketika dia jauh aku berpikir apa benar dia berniat berubah? dan apa bisa yang kasar seperti dia menyesali perbuatannya
Yang lain gan? yang ini aja aku sudah bikin dua orang kebingungan sama sikap ku :'(
Gak setiap hari mukulinnya emoticon-Smilie tapi iyaaa aku akui memang ada salah, kesan nya ketika sekarang aku berontak gara2 selingkuh ini. Makasih sarannya
masuk pertimbangan gan, makasih emoticon-Smilie
Setelah di selingkuhi dia berjanji berubah, ada sebagian didiri aku yang pengen tau apa bener dia bisa berubah? kira-kira apa lebih baik jangan di coba lagi
Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Yang lain gan? yang ini aja aku sudah bikin dua orang kebingungan sama sikap ku :'(


yg ini, blablabla
yg itu, blablabla
yg lain, ga mau jg dg alasan blablabla
yaudah ga usah pacaran dulu, ribet amat

dan saya terpukau dg kalimatmu yg ini:
"jangan sarkasme gan aku baru ini kok main belakang :'( karena gak tahan sama kondisi saat itu"
hmm...penyelesaian masalah yg sangat super sekali
22nya bukan pilihan sih
Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Abusive dia pergi dan hilang gan, kalau ngalamin pasti tau.. dia gak mukulin tiap saat tapi saat kita "salah" di mata dia, ketika kita baik.. dia gak abusive walau tetap gak perhatian dan ngatur hidup aku

jangan sarkasme gan aku baru ini kok main belakang :'( karena gak tahan sama kondisi saat itu


abusif itu bukan masalah mental yg tanpa sebab pukulin org..
abusif adl ttg ketika ada masalah diantara kalian, dia cenderung menganggap kontak fisik ataupun makian adl solusi..

ketika km baik? ya dia ngga abusif..
persis bgt kyk kuda delman..
kalo lagi baik, dikasi rumput.. kalo lagi jahat? pecut terus..

kuda delman aja jauh lebih ngerti kok sampe ada cerita kalo si kuda coba utk kabur..
lha jenengan? aku ndak yakin km jauh lebih pinter..

jangan sarkasm? umurmu brp sih?


Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
sehabis di selingkuhi dia bilang sadar dan berubah, tapi ketika aku jalani... di sebelah dia sudah gak ada rasa apa-apa lagi.
Ketika dia jauh aku berpikir apa benar dia berniat berubah? dan apa bisa yang kasar seperti dia menyesali perbuatannya


sadar? berubah?
ndak..
itu cuma cara dia bernegosiasi sm km biar km ndak pergi..
kenapa? krn ketika km uda ngerasa cukup sm kekerasan yg km terima dan memilih utk menjauh, dia mengerti kalo bersikap abusif uda ndak lg jadi solusi utk tetap 'mengikat' km..

akhirnya apa? ya negosiasi..
berubah?
ubah sikap diri sendiri aja susahnya minta ampun.. lalu km mengharapkan orang lain mengubah sikap demi kamu?

emoticon-DP
Quote:Original Posted By binuncarinama
cari laki ketiga emoticon-Recommended Seller

keempat dan kelima juga boleh emoticon-Recommended Seller



yg abusive kok dipertahanin emoticon-EEK!

ide yg sungguh brillian emoticon-Matabelo

Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Abusive dia pergi dan hilang gan, kalau ngalamin pasti tau.. dia gak mukulin tiap saat tapi saat kita "salah" di mata dia, ketika kita baik.. dia gak abusive walau tetap gak perhatian dan ngatur hidup aku

jangan sarkasme gan aku baru ini kok main belakang :'( karena gak tahan sama kondisi saat itu

Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
sehabis di selingkuhi dia bilang sadar dan berubah, tapi ketika aku jalani... di sebelah dia sudah gak ada rasa apa-apa lagi.

Ketika dia jauh aku berpikir apa benar dia berniat berubah? dan apa bisa yang kasar seperti dia menyesali perbuatannya

Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Yang lain gan? yang ini aja aku sudah bikin dua orang kebingungan sama sikap ku :'(

Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Gak setiap hari mukulinnya emoticon-Smilie tapi iyaaa aku akui memang ada salah, kesan nya ketika sekarang aku berontak gara2 selingkuh ini. Makasih sarannya


loe tu goblok apa bego apa demen dipukulin sih?

ato troll?
ps: coba itu tombol quote dimanfaatin


Quote:Original Posted By babaraihan
ide yg sungguh brillian emoticon-Matabelo


binun gitu loh emoticon-Cool


Quote:Original Posted By namakuxxxxxxxxx
Gak setiap hari mukulinnya emoticon-Smilie tapi iyaaa aku akui memang ada salah, kesan nya ketika sekarang aku berontak gara2 selingkuh ini. Makasih sarannya

8 th jalani hub disertai kekerasan? ajib tuh cow lom nikah dah maen tangan ke lo, gimana udah nikah'a. cow kalo dah maen tangan ke cew, maka trus2an akan maen tangan.
(8th klo nyicil mobil n motor pasti dah lunas) emoticon-Ngakak

lo selingkuh ma cow laen bagi gw wajar tp tetap salah. secara beda keyakinan jg.

sekarang flash back yg dah lo jalani, analisa n buat planning kedepan'a. tetap gunakan logika n perasaan bkn perasaan n logika.

everyone wants happiness
no one wants pain
but u cant have a rainbow
without a little rain


Quote:Original Posted By binuncarinama
loe tu goblok apa bego apa demen dipukulin sih?

ato troll?
ps: coba itu tombol quote dimanfaatin




binun gitu loh emoticon-Cool

ho oh emoticon-Salaman
doloan balik yee d acara HBH #715 emoticon-Stick Out Tongue


×