alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57977d185c7798f01f8b456b/mantabz-nih-artis-muda-berbakat-dalam-film-3-srikandi
Cool 
icon-hot-thread
[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Quote:[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Quote:Halo gansis ketemu lagi dengan ane nihemoticon-Big Grin Gimana kabarnya? Semoga senantiasa sehat selalu ya gansis. Kali ini ane hadir kembali dengan mengusung tema yang masih ada kaitannya dengan film 3 Srikandi. Tapi dari sudut pandang yang berbeda. Jika beberapa waktu yang lalu, sempat ane hadirkan trit yang membahas seputar isi atau kisah dari film 3 Srikandi. Nah, untuk kali ini, ane hadirkan trit yang khusus membahas seputar aktor dan aktris muda berbakat yang muncul di film tersebut. Siapa sajakah mereka?

Bagi ente yang sudah membaca trit ane sebelumnya, tentu sudah mengetahui siapa saja artis-artis muda yang turut mendukung film3 Srikandiemoticon-Big Grin Karena di dalam trit itu sudah ane singgung sedikit tentang siapa saja artis-artis pendukungnya. Bagi yang belum membaca, silahkan dibaca dulu deh tritnyaemoticon-Hammer (S) Biar nyambung sama trit ini. Oke, langsung disimak saja gan, nama-nama artis pendukungnya:

Quote:Quote:1. Reza Rahadian dan Chelsea Islan
Quote:[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Quote:Mengapa ane bahas mereka berdua berbarengan? Karena sama seperti di film sebelumnya, yakni film Rudy Habibie, di Film 3 Srikandi pun keduanya kembali dipertemukan untuk beradu akting bersamaemoticon-Big Grin Chelsea Islan lahir di Washington D.C pada tanggal 2 Juni 1995. Berarti pada tahun ini dia menginjak usia 21 tahun, terhitung masih muda bukan? Sudah cukup banyak film-film yang dibintanginya. Khusus untuk film 3 Srikandi, Chelsea mendapatkan peran sebagai Lilies Handayani, salah satu pemanah dari 3 Srikandi.

Nah, kalo aktor Reza Rahadian tidak perlu diragukan lagi deh dalam hal akting. Sudah banyak judul sinetron dan film yang dia bintangi. Bisa dikatakan, dialah aktor paling produktif untuk saat ini. Menurut data yang ane baca, untuk tahun ini saja ada 7 film yang dia bintangi. Dan film 3 Srikandi adalah salah satunya. Dia berperan sebagai Donald Pandiangan, seorang atlit memanah senior dan pelatih 3 Srikandi. Salah satu perannya yang memukau adalah ketika dia berperan sebagai Habibie. Dia begitu menjiwai perannya tersebut.

Sebagai catatan tambahan, keduanya ternyata tidak hanya dipertemukan di dalam dunia film saja. Tapi, keduanya pun kini secara bersama-sama membintangi sebuah iklan terbaru dari produk Camera Phone. Makin mantab kan karir mereka berdua. Seandainya keduanya menjadi pasangan, kira-kira ente semua bakal rela ga nih?emoticon-Hammer (S)

Quote:Quote:2. Tara Basro
Quote:[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Quote:Artis cantik lainnya yang kebagian peran pemanah di dalam film 3 Srikandi adalah Tara Basro. Wanita yang dilahirkan pada tanggal 11 Juni 1990 ini mendapat peran sebagai Kusuma Wardhani, salah satu pemanah wanita bagian dari 3 Srikandi. Selain sebagai aktris, dia berprofesi sebagai model juga. Pada tahun 2015 Tara berhasil meraih penghargaan Aktris Utama Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2015 melalui peran sebagai Sari di film A Copy of My Mind karya Joko Anwar.

Quote:Quote:3. Bunga Citra Lestari
Quote:[Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi
Quote:Di antara artis-artis pemeran pemanah wanita dalam film 3 Srikandi, sosok Bunga Citra Lestari atau biasa dikenal BCL lah yang paling senior. Dia dilahirkan pada tanggal 22 Maret 1983, sehingga untuk saat ini usianya sudah mencapai 33 tahun. Di dalam film 3 Srikandi, BCL kebagian peran sebagai Nurfitriyana Saiman. Selain sukses dalam dunia akting, BCL pun terkenal di dalam dunia tarik suara. Beberapa album telah ditelurkan, dan beberapa single pun sempat menjadi hits karena disukai oleh banyak pecinta musik tanah air.

Quote:Quote:Mengapa Mereka Bisa Sukses?Quote:Mungkin itu merupakan sebuah pertanyaan klasik atas keberhasilan atau kesuksesan seseorang. Meskipun klasik, namun nyatanya masih banyak orang yang belum mampu meraih kesuksesan. Nah, dari sini mari kita sama-sama belajar bagaimana supaya bisa sukses seperti merekaemoticon-Big Grin
Quote:Quote:Mau Bekerja Keras Dan Tidak Berputus AsaQuote:Salah satu kunci kesuksesan mereka di dalam dunia akting adalah mau bekerja keras dan tidak mudah berputus asa jika menemui kendala atau kegagalan. Ane rasa tidak ada seorang pun di dunia ini yang meraih sukses, tapi tanpa kendala apapun atau kegagalan. Ane yakin mereka pasti pernah merasakan atau menemui hal-hal yang tak menyenangkan tersebut. Nah, tinggal bagaimana kita menyikapinya, dan ini yang membuat hasil akhir berbeda. Karena setiap individu berbeda-beda dalam menyikapinya. Ada yang langsung down ketika gagal dan merasa trauma ketika akan melakukannya lagi. Tapi ada juga yang langsung bangkit berdiri dan belajar dari kesalahan pertama agar tidak terulang lagi. Tipe-tipe orang yang seperti inilah yang akan mendulang kesuksesan, karena dia tidak mudah berputus asa dan mau bekerja keras. Begitu halnya dengan artis-artis berbakat tadi. Mereka tidak serta merta langsung bisa sukses. Mereka harus berjuang dan bekerja keras saat meniti karir. Ketika menemui kendala, mereka belajar agar kendala serupa tidak dijumpai lagi. Mereka belajar agar kualitas akting semakin terasah tajam. Bisa diibaratkan mata pisau yang sering diasah, maka ketajamannya akan tetap terjaga. Setajam hasil foto camera phone beresolusi tinggi atau setajam layar monitor kualitas HDemoticon-Hammer (S)
Quote:Demikian sedikit tulisan ane gansis yang semoga saja bisa memacu kita untuk terus semangat bekerja dan berusaha, tidak gampang menyerah dan berputus asa, demi meraih kesuksesan bersama. Seperti contoh artis-artis tadi. Adakah yang mau seperti mereka? Buat ente yang belum sempat melihat trailer-nya, nih ane sertakan trailer dari film 3 Srikandiemoticon-Big Grin
Quote:
youtube-thumbnail

Spoiler for Sumber Referensi:


Quote:Mampir ke trit ane yg lain:
Spoiler for Trit ane yg lain:

Quote:TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGANNYA
NANTIKAN TRIT ANE BERIKUTNYA
Silahkan komengnya gansisemoticon-Cool
ntap gan jadi betah nontonnya kalo liat yg being2 emoticon-Genit
Chelsea Grind bre emoticon-Cool
reza rahardian keren aktingnyaemoticon-Big Grin
lum ntn pilem nye ane breee emoticon-Malu (S)
Quote:Original Posted By abighifari22
ntap gan jadi betah nontonnya kalo liat yg being2 emoticon-Genit


Maaf Kak Kalau Aku Boleh Berkomentar... emoticon-Embarrassment

Sama Kak Abib Ane Juga Seneng Sama Cowo Cowo Nya [Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi


emoticon-flower
Quote:Original Posted By daniyalkhan


Maaf Kak Kalau Aku Boleh Berkomentar... emoticon-Embarrassment

Sama Kak Abib Ane Juga Seneng Sama Cowo Cowo Nya [Mantabz Nih] Artis Muda Berbakat Dalam Film 3 Srikandi


emoticon-flower


bunuh cowoknya emoticon-Ngakak

taroh komen gua di pejwan
Chelsea islan emoticon-Wowcantik
entah kenapa bcl tuh manis banget ya....
Quote:Original Posted By abighifari22
bunuh cowoknya emoticon-Ngakak

taroh komen gua di pejwan


Maaf Kak Kalau Aku Boleh Berkomentar... emoticon-Embarrassment

Kalau Di Bunuh Cerita Nya Gak Asik Dong Kak emoticon-Mewek

emoticon-flower
tapi chelsea islan juga ga kalah deh emoticon-Peluk
Ini film apa ya ?
kalo mau nikahin doi mesti modal berape bray emoticon-Matabelo







Salman al-Farisi
nomor 1 serasi emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By jalandiam
blom nonton filmnya ane emoticon-Sorry


Quote:Original Posted By Gatel_banget
lum ntn pilem nye ane breee emoticon-Malu (S)


filmnya dirilis bulan depan ganemoticon-Toast

salah satu film dalam negeri yg layak untuk ditonton ganemoticon-2 Jempol
Quote:Original Posted By ibnutiangfei

filmnya dirilis bulan depan ganemoticon-Toast

salah satu film dalam negeri yg layak untuk ditonton ganemoticon-2 Jempol

owalahh kirain dah rilis, patut di tonton nie emoticon-thumbsup
3 Srikandi plus 1 Arjuna ya emoticon-Matabelo
Aduh gimana yah gan, kok mantan, pacar, sama selingkuhan ane bisa maen bareng? emoticon-Leh Uga emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
×