alexa-tracking

Arti sebuah kesetiaan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579777e860e24b680d8b456a/arti-sebuah-kesetiaan
Arti sebuah kesetiaan
.....
pertamax salken dolo emoticon-Hai

hadeh emoticon-Cape d... puanjang amat tong
gue ninggal jejak dulu yak tar baru baca... emoticon-Matabelo
Harus fair play. Ente tegasin ke cewe ente, mau lanjut atau engga? Kalo mau ya jgn lirik si cewe lain. Kalo engga, putusin.
bicarain baik2 sama cewe lo, kedepannya mau gimana. klo dia sendiri ga bisa janjiin meskipun lo nanti sukses, ngapain mati2an mertahanin. mending pisah baik2

selesaikan sama yg pertama dulu, baru usaha dapetin yg kedua.

kesetiaan itu dari kedua belah pihak. klo cuma salah satu yg setia, berarti bego
tega ma tegas ga jauh beda ternyata, tanya aja kira2 kamu selingkuh engga..
tapi orang tua menurut ane menilai dari segala hal, ga usah khawatir..
jalanin aja dulu 2 2nya gan..

yg namanya masa ga ada yg tau, anak ibu butuh perlindungan, gombal aja dulu..

tapi terserah, jodoh semua tuhan yg atur, kita hanya bisa berusaha, kalo ternyata pada akhirnya ga seperti yg kita duga, banyak

mengalir aja gan, dunia marketing harus selalu berinovasi..
Quote:


balik atau gak balik, si pacar bakal tetep kamu lepeh.


td dah nulis panjang kali lebar.. tapi inget satu kalimat yg gw ketik di atas, ya percuma juga gw nulis panjang2. emoticon-Nohope
Kalo mau pisah baik2 ya, kalo bisa usahakan jangan ada yg sampe tersakiti gan, bikin nice pokoknya situasinya hehe
Fokus buat mapan dulu, gan. Dan buat cewek baru, jangan deketin dulu menurut ane. Deketin secara romantis maksudnya, itu jangan dulu. Kalau secara bisnis bolehlah, kan lo lagi ngejar kemapanan. Intinya no baper with her.

Dan buat cewek ente sekarang, menurut ane, lo harus lepasin dia. Ngeliat sifatnya yang keras dan dominan susah diatur, ditambah lagi dia nggak merasa butuh-butuh banget sama ente sekarang (dengan nggak ngejanjiin bakal bareng lagi pas mapan), lo pikir-pikir aja deh, lo mau berumah tangga punya istri seumur hidup punya sifat yang kayak gitu?
Berfikir logis, gan. Itulah bedanya laki-laki. Karena kelogisannya pria bisa jadi pemimpin keluarga. Bisa menentukan keputusan yang lebih tepat dan lebih cepat.

Ane pernah denger kajian di youtube. Ada ustadz mengatakan, Suami itu penaung, kalau isri butuh suami, suami harus lebih butuh 1000kali kepada istri, maka dari itu si suami bakal lebih perhatian, berusaha membuat bahagia istri, mengayomi istri, dll. Tapi posisi di balik ketika istri tidak butuh suami, suami juga lebih nggak membutuhkan istri. Laki-laki harus punya harga diri, harus punya wibawa, kalau istri sudah tidak menghargai suami dan tidak menjunjung lagi wibawa suami. Buat apa punya istri kayak gitu. Ini istri lho gan. Lebih berat masalahnya ketimbang masih pacaran. Jadi mumpung masih belum nikah. Lepasin ajalah cewek agan itu. Cari yang lebih menghargai kesetiaan lo,
Quote:


1.
utk apa mempertahankan hal2 yg kalian uda saling tau jeleknya dimana, dan kalian berdua sama2 ndak bisa tolerir..
sebuah hubungan, tentunya diisi oleh dua orang, yg artinya akan ada dua kepala, atau dua pemikiran..
kalo misalkan masing2 dr kalian ndak mampu utk ambil jalan tengah atau salah satu dr kalian memilih utk mengalah, yawda.. apalagi yg mau dibahas? wong kalian ndak ada kemampuan utk bersikap saling supportif kok sama pasangan sendiri..

hubunganmu sama cewe yg awal, uda ngga sehat..
dijodohkan? itu cm satu masalah yg mempercepat proses pemisahan kalian berdua, dmn sekalipun hal tersebut ndak kejadian, potensi kalian utk break masi ada..

2.
jahat, baik..
itu semua relatif, tergantung dr sisi mana km ngeliatnya..
krn yg jelas, kalo km kepingin bahagiain org lain, make sure dl kalo km sendiri uda bahagia..

3.
kesetiaan? subyektif..
tiap orang punya definisi sendiri, wong setia sm ndableg itu beda tipis kok, tergantung dr mana kita ngeliatnya..
tp yg jelas, yg namanya saling membahagiakan, adalah ttg dua orang yg saling berbagi kebahagiaan, bukan salah satu aja..
krn kalo cm salah satu yg hepi sementara yg lain kesiksa, itu namanya nyembah..

emoticon-shakehand
jangan sama cwe yg gila MLM lah, ribet ntar urusannya.
ntar klo lu mau kentu, lu harus cari downline dlu gimana.
trus downline lu wajib kentuin uplinenya termasuk cwe lu.
emang lu mau?
emoticon-No Hope
Quote:


emoticon-Ngakak

kadang2 ada orang bodoh yg membanggakan kesetiaan padahal cuma ndableg dan nyembah orang
emoticon-Hammer2
Quote:


Setuju ma agan ini..

Fairplay..

Jgn diving ato tipu2 wasit..

Trio MSN bisa ngeblend..
Padahal tiga tiganye dominan diklub sebelumnya.. Kenapa?

Saling mengesampingkan ego..
Kesamaan visi dan filosofi permainan..

Kesetiaan? Gak tau ane.. emoticon-Ngacir2
Quote:

Aissh... keren banget ini. Save for reminder. emoticon-Big Grin
Thanks gan emoticon-Angkat Beer

if you're looking for loyalty ? get a dog emoticon-Smilie
Ban serepnya itu loh...
Cewek yang bikin nyaman lebih dari satu = ban serep...wow istilahnya cadas euy

Ngomong baik2 dgn pacar yg skrg, ga diterima, deketi lg, jelasin, ga terima juga, ganti...

Setia di dunia film roman tidak bisa dilakukan di dunia nyata...
Quote:


krn akan selalu ada org yg coba menghibur diri dgn istilah:

"karena cinta tak harus memiliki.."

emoticon-DP

Quote:


masama..
emoticon-Shakehand2
Gak ada artinya gan kalo salah satu aja yg setia emoticon-Cool
Pertanyaannya sama kaya curhatan sahabat ane kemaren.

Setuju ama agan route16. Kalo setia ke satu orang tp dianya nginjek2 ane, ane lebih milih jadi bajingan tp punya harga diri. emoticon-Leh Uga
Meskipun nanti ndapetin cewe ente, tp hubungan ente dengan ortu nya kalo masih jelek patut dipertimbangin. Soalnya bisa nge ruin pas kalian udah nikah. #Pengalaman liat orang sekitar.

Dari pengalaman ane pertama puber sampe seumuran agan, seberapa suka ane terhadap hal yang pertama, hal yang kedua pasti lebih baik untuk ane. Coba inget2 lagi... Agan pernah ngrasain gitu? Kalo agan cinta sama 2 orang, pilih yg ke 2, soalnya jika ente cinta yg pertama g mungkin muncul cinta ke orang kedua.
Mumpung belum nikah ya, kalo nikah ga boleh mikir gini emoticon-Leh Uga

Menurut ane setia tergantung situasi kondisi. "Dia worth kagak buat diperjuangin?"
Kecuali kondisi seperti dia sakit fisik, lumpuh stroke atau apaan yg secara kasar bikin beban kta atau keluarga tp kita tetep sama dia. Atau kita udah punya anak tp dia meninggal, selama ane bisa nlakuin single parent dan anak ane bisa hidup tanpa ibu ane kaga kimpoi lagi. Itu baru setia menurut ane.
Quote:



Salam super emoticon-Leh Uga
Enyak ya kena ban emoticon-Hammer2
Quote:


If you're look'ing for a dog ? go to petshop emoticon-Big Grin



...emoticon-Ngacir
×