alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797760460e24b520b8b456f/isis-akui-menyerang-dan-menyandera-di-gereja-di-prancis
Cool 
ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
Quote:ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
SELASA, 26 JULI 2016 | 21:15 WIB

ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
Pastor Abbe Jacques Hamel (kiri). Gereja Gambetta di Saint-Etienne-du-Rouvray. mirror.co.uk

TEMPO.CO, Paris- Kelompok teroris ISIS mengklaim bertanggung jawab atas penyerangan di gereja di Prancis pada Selasa pagi, 26 Juli 2016. Melalui media resmi ISIS, Aamaq, ISIS mengatakan dua penyerang dan penyandera lima orang di dalam gereja adalah milisi ISIS.

Seperti dikutip dari Daily Mail, penyerangan dan penyanderaan di gereja Saint-Etienne-en-Rouvray di dekat Kota Rouen di Prancis sebagai bagian dari rencana ISIS menyerang negara-negara koalisi yang dipimpin Amerika Serikat untuk memberangus ISIS.

Presiden Prancis, Francois Hollande, mengatakan bahwa aksi penyeranagn terhadap gereja di Perancis merupakan tindakan terorisme yang dilakukan oleh pengikut ISIS. "ISIS telah menyatakan perang terhadap kita," kata Hollande, seperti yang dilansir Guardian pada 26 Juli 2016.

Baca: Ini Sosok Dua Penyandera di Gereja di Prancis

Para penyerang memasuki Gereja Gambetta, Saint-Etienne-en-Rouvray di dekat Kota Rouen di Prancis, pada pukul 09:45 pagi waktu setempat sesaat setelah dilangsungkannya ibadah pagi. Mereka kemudian menyandera pastor, dua biarawati dan dua jamaah lainnya sambil memegang pisau dan meneriakkan "Allahu Akbar".

Kedua pelaku kemudian ditembak mati oleh pihak keamanan setelah mereka berusaha melarikan diri dan keluar dari gereja tersebut.

Polisi yang kemudian masuk kedalam gereja untuk melakukan pembersihan, kemudian mendapati pastor Jacques Hamel, 84 tahun, telah meninggal dunia dengan luka sayatan di tenggorokannya. Polisi juga menemukan seorang biarawati yang menjadi sandera terluka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Menurut laporan media lokal Perancis, seorang penyerang yang belum diidentifikasi namanya disebutkan tinggal di Saint-Étienne-du-Rouvray dan telah mencoba untuk melakukan perjalanan untuk berperang di Suriah pada 2015, tetapi telah dikirim kembali oleh otoritas perbatasan Turki dan dipenjarakan di Prancis. Ia dibebaskan pada bulan Maret tahun ini meskipun mendapatkan protes dari jaksa.

Meski telah dibebaskan dia dipasang gelang elektronik agar dapat terus dipantau gerak-geriknya dan hanya diizinkan meninggalkan rumahnya mulai pukul 8:30 pagi waktu setempat hingga setengah satu siang. Narapidana ini tinggal di rumah orang tuanya yang dekat dengan gereja. Orang tuanya yang memberikan jaminan kepada penegak hukum untuk penahanan luar atas penyerang dan penyandera umat di gereja Katolik itu.

GUARDIAN| DAILY MAIL | YON DEMA


https://dunia.tempo.co/read/news/201...eja-di-prancis

ISIS Sunni LAKNAT emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By drunkard.jp.


kumpulan org paok yg gak tahu apa2 pikir eropa itu tempat damai

eropa udah benar-benar mau kembali ke zaman middle age jadi ajang perang samawi
siapa suruh mayoritas org eropa menganut christianity yg bagian dari agama samawi yg asalnya dari timur tengah
ajaran samawi itu rusuh di timur tengah juga ..

paus ( pope) perintah catholic crusades utk bantai yahudi,protestan,muslim di eropa
The Crusades were military campaigns sanctioned by the Roman Catholic Church
Roman Catholic Crusades bantai protestan ,yahudi,muslim di eropa
http://amazingdiscoveries.org/R-Refo...sade_slaughter
http://christianitybeliefs.org/end-t...of-revelation/

ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
perang sesama christianity ( catholic vs protestant ) di eropa
The 30 Years War: Catholics vs. Protestants
https://www.google.com.tw/#q=The+30+...s.+Protestants


emoticon-Games
yeah, the camelfuckers strikes again, at its best! emoticon-Cool
naudzubillahi min dzalik kelakuan kaum wahabi ini..

bener2 nafsu setan seperti nenek moyang mereka dulu..
Ini bener" deh si drunkard.jp punya jujungan
tuh negara2 maju, pemimpinya pada pusingin beginian tiap hari jadinya sekarang, lama2 tiap minggu, lama2 ga ada artinya tuh korban2nya, tinggal nunggu kerusuhan besar aja
sungguh ajaran yg damai dan menyejukan hatiemoticon-Matabelo
Ayo wisatawan asing atau domestik wisatanya di Indonesia saja,aman tentram bersahabat indah sejuk gerejanya aman dan tempat ibadah yang agama lain juga aman jangan lupa kulinernya.
Oya turut berduka,semoga cepat selesai.
sabar2 aja dulu...umat agama sesat nya tar jg kena di usir dr eropa....tinggal tunggu waktu

Quote:Original Posted By firdus
ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis


kasihan pasturnya, kepalanya di penggal oleh pejuang islam isis sambil meneriakan takbir

padahal sudah tua banget.
coba dipikir, apa yg sudah di perbuat pastur ini sampai di benci seperti ini oleh pelaku ?
apa pastur ini pernah manyakiti keluarga pelaku hingga ada dendam dan kebencian seperti ini ?
hanya orang sudah benar2 beriman kepada allah swt dan rasulnya yg bisa melakukan hal biadab seperti ini emoticon-Marah


Quote:Original Posted By samber.gledek
tuh negara2 maju, pemimpinya pada pusingin beginian tiap hari jadinya sekarang, lama2 tiap minggu, lama2 ga ada artinya tuh korban2nya, tinggal nunggu kerusuhan besar aja


BESAR kemungkinan akan tejadi dan akan sangat fataL kaLO org udah ngamuk...
skrg aja nih umat sesat pikir diri nya paling JAGOAN....
sperti di film....
JAGOAN sebenarnya akan muncuL belakangan emoticon-Angkat Beer
Bayangin klo ustad khotib di gorok lehernya pas lagi sholat di mesjid, bakal kek gimana reaksi para mujahid di kaskus emoticon-Angel
nih bocah pada otaknya dimana emoticon-No Hope usiannya masih belasan cuman modal pisau, pistol tua yang udah rusak, sama bungkusan bom bohongan....emoticon-No Hope modal nafsu doang...
Quote:Original Posted By firdus
ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
ISIS Akui Menyerang dan Menyandera di Gereja di Prancis
kasihan pasturnya, kepalanya di penggal oleh pejuang islam isis sambil meneriakan takbir
padahal sudah tua banget.
coba dipikir, apa yg sudah di perbuat pastur ini sampai di benci seperti ini oleh pelaku ?
apa pastur ini pernah manyakiti keluarga pelaku hingga ada dendam dan kebencian seperti ini ?
hanya orang sudah benar2 beriman kepada allah swt dan rasulnya yg bisa melakukan hal biadab seperti ini
emoticon-Marah


emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By firdus
kasihan pasturnya, kepalanya di penggal oleh pejuang islam isis sambil meneriakan takbir

padahal sudah tua banget.
coba dipikir, apa yg sudah di perbuat pastur ini sampai di benci seperti ini oleh pelaku ?
apa pastur ini pernah manyakiti keluarga pelaku hingga ada dendam dan kebencian seperti ini ?
hanya orang sudah benar2 beriman kepada allah swt dan rasulnya yg bisa melakukan hal biadab seperti ini


orang beriman yg sebenar2nya ga pilih2 perintah/kewajiban.

jika diperintahkan berpuasa, mereka berpuasa.

QS 2:183
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu berpuasa sebagaimana diwajibkan atas orang-orang sebelum kamu agar kamu bertakwa


jika diperintahkan membalas setimpal, mereka akan melakukannya.

QS 2:178
Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan atas kamu qishaash berkenaan dengan orang-orang yang dibunuh; orang merdeka dengan orang merdeka, hamba dengan hamba, dan wanita dengan wanita. Maka barangsiapa yang mendapat suatu pema'afan dari saudaranya, hendaklah (yang mema'afkan) mengikuti dengan cara yang baik, dan hendaklah (yang diberi ma'af) membayar (diat) kepada yang memberi ma'af dengan cara yang baik (pula). Yang demikian itu adalah suatu keringanan dari Tuhan kamu dan suatu rahmat. Barangsiapa yang melampaui batas sesudah itu, maka baginya siksa yang sangat pedih.


jika diperintahkan berperang, mereka berperang.

QS 2:216
Diwajibkan atas kamu berperang, padahal berperang itu adalah sesuatu yang kamu benci. Boleh jadi kamu membenci sesuatu, padahal ia amat baik bagimu, dan boleh jadi (pula) kamu menyukai sesuatu, padahal ia amat buruk bagimu; Allah mengetahui, sedang kamu tidak mengetahui.

QS 9:29
Perangilah orang-orang yang tidak beriman kepada Allah dan tidak (pula) kepada hari kemudian, dan mereka tidak mengharamkan apa yang diharamkan oleh Allah dan RasulNya dan tidak beragama dengan agama yang benar (agama Allah), (yaitu orang-orang) yang diberikan Al-Kitab kepada mereka, sampai mereka membayar jizyah dengan patuh sedang mereka dalam keadaan tunduk.


jika diperintahkan membunuh kaum musyrikin semuanya (anak2, wanita, kakek2) karena mereka membunuh kaum muslimin semuanya (anak2, wanita, kakek2), mereka pun akan melakukannya manakala mereka mampu untuk itu.

QS 9:36
Sesungguhnya bilangan bulan pada sisi Allah adalah dua belas bulan, dalam ketetapan Allah di waktu Dia menciptakan langit dan bumi, di antaranya empat bulan haram. Itulah (ketetapan) agama yang lurus, maka janganlah kamu menganiaya diri kamu dalam bulan yang empat itu, dan perangilah kaum musyrikin itu semuanya sebagaimana merekapun memerangi kamu semuanya, dan ketahuilah bahwasanya Allah beserta orang-orang yang bertakwa.

kaum muslimin masih memiliki kewajiban untuk membunuh ribuan lagi warga negara2 salibis yg terlibat pembantaian di suriah, karena jumlah korban di pihak mereka belum sebanding dg jumlah kaum muslimin yg dibantai di suriah.

paus pantas khawatir untuk itu. dan saya bisa memahami kepanikannya sampai2 mengeluarkan fatwa untuk kaum muslimin bahwa terorisme di perancis tidak mencerminkan islam.