alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797719f620881e6578b4574/wisata-misteri-pulau-untung-jawa-real-horor-story
Poll: Horor Misteri

This poll is closed - 0 Voters

View Poll
Muse 0% (0 votes)
Muse 0% (0 votes)
Wisata Misteri Pulau Untung Jawa (Real Horor Story)
Wisata Misteri Pulau Untung Jawa (Real Horor Story)


Selamat Pagi,Siang.Sore Malem agan dan agan wati sejagat kaskus, yang ada di dunia maya,nyata dan dunia gaib.
Newbie mau berbagi cerita horor lagi nih tentang pengalaman rekan ane berwisata ke pulau untung jawa.
sebelumnya mohon maaf kalo trhead sederhana ane agak berantakan soalnya ane blom trlalu hafal dengan fitur - fitur di kaskus emoticon-Angkat Beer

Wisata Misteri Pulau Untung Jawa (Real Horor Story)

Tujuan trhead ini ane buat bukan untuk menjatuhkan atau memberi judge negative untuk suatu tempat atau menjurus ke hal - hal tertentu.
Semua Sumber dalam thread ini murni dari pengalaman horor rekan Ane yang sebut saja bernama Miko.

karena ini cerita rekan ane,dan ane menceritakan kembali maka sebutan miko ane ganti menjadi saya biar ga pusying bacanya emoticon-Confused

Langsung Saja gan menuju TeKaPe (biar kaya OVJ gitu emoticon-Big Grin )

Wisata Misteri Pulau Untung Jawa (Real Horor Story)

Day 1.

Perkenalkan nama saya miko,saya berwisata ke pulau untung jawa bersama 7 rekan saya yaitu :

1. Jawir (cowok)
2. Ambon (cowok)
3. Jange (cowok)
4. Mai (cewek)
5. Mawar (cewek)
6. Gembul (cowok)
7. Sugeng (cowok)


ini silsilahnya gan :

Jawir berpacaran dengan Mai.
Sugeng berpacaran dengan Mawar.

Okeh lanjut gan, saya dan rekan beranjak dari rumah sekitar pukul 8 pagi menuju pulau untung jawa,
setelah mendaki gunung, melewati lembah dan menyebrangi beberapa lautan hehe udah kaya ninja hatori emoticon-Big Grin.
kami pun sampai sekitar pukul 17.30 wib. kebetulan salah satu saudaranya rekan ane memiliki sebuah home stay di sekitar pulau untung jawa. kami pun beranjak mencari home stay tersebut.tak lama kemudian kami menemukan home stay tersebut.

Setelah bersih bersih kami pun berkeliling pantai untuk menikmati keindahan pulau tersebut. setelah puas menikmati keindahan pulau tersebut sekitar pukul 22.00 wib kami semua pun beristirahat hingga pagi menjelang.

Day 2.

Setelah bangun dan mandi kami pun bergegas meninggalkan home stay untuk pergi menikmati keindahan pulau untung jawa di kala Pagi. setelah puas berkeliling dan foto - foto sekitar pukul 12 siang kami kembali ke home stay untuk makan siang dan beristirahat. di kala itu ada dua orang pria dan wanita, sebut saja si cowok ini dengan sebutan Budi (20tahun) dan si cewek namnya Rini (35tahun) sedang mencari sebuah home stay, dan kedua pasangan tersebut bertanya lah kepada salah satu rekan kami si sugeng. begini kira - kira percakapannya :

B(Budi)
S(Sugeng)

B : Mas permisi numpang tanya ada home stay kosong ga buat kita bersinggah ?
S : wah ga ada mas

Dan kedua pasangan itu berlalu pergi untuk mencari home stay lain. tak lama setelah itu sang bapak - bapak (salah satu saudara rekan ane si empunya home stay) dateng menghampiri kami. kalau pasangan tadi akhirnya disuruh join dengan kita. alhasil bergabunglah mereka dengan kami untuk bermalam. setelah sesi perkenalan dengan kedua pasangan tersebut kami pun mengobrol ngalor ngidul dengan si Budi dan Rini. waktu pun beranjak sore hari, kami pun bermain bola di depan home stay, tiba - tiba langit berubah gelap dan angin bertiup kencang.cuaca pun berubah menjadi badai karena hujan di sertai petir hingga maghrib. setelah hujan reda kami makan bersama cuma si budi dan rini sedang tidak di home stay. namun ketika makan - makan berlangsung si mawar terlibat cekcok dengan sugeng (biasalah masalah cinta gan) dan akhir nya mawar pun meninggalkan home stay menuju pantai sendirian.

kami pun menganggap hal yang biasa pada saat itu, selang beberapa saat sugeng pun mencari mawar ke pantai. lalu sugeng menemukan mawar sedang bermain ayunan di pinggir pantai dengan seorang pengamen di dekatnya. sugeng mengajak mawar untuk kembali ke home stay namun mawar sempat menolak, kalau ia ingin tetap di tempat ini.setelah sugeng berhasil membujuk mawar untuk kembali ke home stay, mereka berdua masih terlibat cekcok. kemudian mawar masuk kamar dan mengunci pintu kamar. setelah itu kami beraktiftas seperti biasa ada yang curhat,bersenda gurau lalu seketika listrik padam,saat itu waktu menunjukan pukul 22.00 wib si Jawir,ambon,gembul dan mai meninggalkan home stay untuk menuju dermaga. sementara saya,sugeng,jange berada di home stay dengan mawar yag sedang tertidur. sementara rini dan budi belum kembali sejak sore tadi.

tak berapa lama kemudian kami ber-tiga menyusul teman - teman kami yang lain menuju dermaga.dan meninggalkan mawar yang sedang tertidur di home stay. saya,sugeng dan jange pun berjalan menyusul jawir dkk ke dermaga. FYI jalan menuju dermaga itu harus melewati jembatan yang lumayan panjang dan kiri, kanan jembatan itu laut gan :

Wisata Misteri Pulau Untung Jawa (Real Horor Story)

ini mulusnya gan di atas .

kami ber 3 menyusuri jembatan tersebut, ketika hampir sampai di ujung jembatan kami melihat seseorang sedang menatap kami,dengan tatapan kosong dan senyuman nya yang misterius.dengan wajah tertunduk kami pun melewatinya.setelah beberapa meter kami melewati seseorang tersebut,saya menoleh kebelakang ternyata seseorang tadi pun tidak ada. saya pun terkejut karena hal tersebut tidak mungkin, sebab di kedua sisi jembatan tersbut adalah laut.seandainya ia berlari ke sebrang tidak akan secepat itu. kami ber 3 pun lari sesampainya di dermaga kami ber 3 melihat banyak orang yang menghadap ke tengah laut tapi keadaan nya sunyi,sepi. dari tengah dermaga saya mendengar suara Jawir memanggi nama saya.tapi saya,sugeng dan jange tidak melihat sedangkan suara si Jawir terasa dekat.

saat itu saya,sugeng dan jange memutusukan untuk mencari ke tempat yang lain. saat kami masih mencari rekan kami yang lain di tempat lain. karena tidak jua mendapatkan hasil kami ber3 memutuskan kembali ke home stay. setibanya di samping home stay kami ber 3 mendengar suara aungan suara laki - laki yang suara nya terasa dekat di telinga. sontak saat itu kami ber 3 lari masuk ke home stay.dan saat itu saya kaget melihat jawir,mai,ambon dan gembul sudah ada di rumah. saya pun berbincang dengan jawir.

S:saya
J:Jawir

S : Lu ko ada disini ? gw kan nyariin lu tadi.
J : gw tadi di dermaga,manggilin lu.tapi lu ga nengok - nengok.
S: gw juga di dermaga, gw denger ko suara lu tapi gw ga liat lu.padahal orang - orang di dermaga cuma dikit
J: ko aneh.
kami pun melupakan kejadian itu sejenak.
waktu pun saat itu menunjukan 23.00wib kami bersantai kembali dan bermain kartu sambil bercerita horor tentang pulau ini.
waktu pun berlalu hingga menunjukan jam 00.00 wib listrik kembali menyala tiba - tiba dari pintu kamar mawar keluar dari kamar dan berjalan ke arah pantai.kami pun merasa aneh dan mengejarnya.

BERSAMBUNG....

Nanti bersambung lagi gan capek ngetiknya hehe ane olahraga jari dulu yaa emoticon-Big Grin
segala sesuatu nya kembali ke agan - agan wati sekalian...
semua mulustrasi di atas ane ambil dari google gan untuk melengkapi cerita ini..


UPDATE PART 2 di Halaman 3 gan !!! emoticon-Traveller

UPDATE PART 3 - SELESAI di halaman 6 gan emoticon-Ngacir2
ijin titip sarung emoticon-Thinking
Ih ngeri
Ntaaapzz dah bre emoticon-Big Grin
Skalian hunt poke biar afdol emoticon-Big Grin
jejak
stressssssss
wah...baru liburan lebaran kmrn ane sm keluarga liburan kesana. nginep sehari....tapi suasananya ga horor kok. apa mgkn karena liburan kl ya jadinya ramai.
Quote:Original Posted By maswiddy
ijin titip sarung emoticon-Thinking


buset cepet amatr gan wkwk
Maaf Kak Kalau Aku Boleh Komentar...
Saua Izin Baca Dulu Ya Kak emoticon-Leh Uga

emoticon-flower
wih ada si Mawar,
ditunggu kelanjutan cerita horrornya gan
hiii serem ceritanya emoticon-Takut

padahal baca aja kagak emoticon-Takut
Kayaknya salah kamar deh,mending ke sfth atau supranatural.
Btewe asik juga kayanya gan emoticon-Big Grin
yah bersambung....
Kenapa gak di taroh ke SFTH aja bre?


BTW "Jawir berpacaran dengan Mai."
"Sugeng berpacaran dengan Mawar"
Berarti Miko jomblo ya bre emoticon-Peace emoticon-Ngakak
Ok emoticon-Traveller
Bulu ane sampe berdiri gan emoticon-Takut (S)
Di tunggu kelanjutanya gan
Nunggu ending nya ajah emoticon-Traveller
wow ijin gelar tiker mang emoticon-Angkat Beer
Sambungannya mana gan..
×