alexa-tracking

Silaturahim dengan MPJ, Yusril Minta Tak Usah Perbanyak Calon

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57976ff7e05227032a8b456c/silaturahim-dengan-mpj-yusril-minta-tak-usah-perbanyak-calon
Silaturahim dengan MPJ, Yusril Minta Tak Usah Perbanyak Calon
JAKARTA, KOMPAS.com - Yusril Ihza Mahendra, Selasa (26/7/2016) sore bersilaturahim dengan Majelis Pelayan Jakarta (MPJ) di Masjid Baitul Mughni, Kuningan, Jakarta Selatan. Dalam pertemuan yang berlangsung tertutup, MPJ membicarakan pencalonan Yusril dalam Pilkada DKI Jakarta 2017.

Yusril yang merupakan satu dari tujuh figur muslim yang direkomendasikan MPJ, menyampaikan bahwa calon harusnya dikerucutkan alih-alih diperbanyak.

"Tadi telah bersilaturahmi dengan para ulama dari MPJ. Menurut saya tidak usah perbanyak calon, tapi dikerucutkan saja. Saya persilakan MPJ lakukan penjaringan," kata Yusril.

Yusril menjelaskan, penjaringan dapat dilakukan dengan melihat elektabilitas ketujuh kandidat. Namun ia mengimbau agar penjaringan tidak menggunakan metode survei yang asal seperti telepon dan media sosial.

"Kasian para ulama. Metode apapun tidak apa-apa asal akurat sehingga bisa menghasilkan calon yang terbaik," ujarnya.

MPJ merekomendasikan tujuh figur yang diajukan ke parpol untuk diusung, yaitu Sandiaga Uno, Yusril Ihza Mahendra, Adhyaksa Dault, Nurdin Abdullah, Sjafrie Sjamsoeddin, Suyoto, dan Yusuf Mansur.

Ketua Dewan Syura MPJ Didin Hafidhuddin mengatakan, pihaknya hanya sebatas mengawal pencalonan. MPJ berharap partai politik mau mengusung calon yang mereka rekomendasikan.

"Kami dukung yang elektabilitasnya tinggi, diharapkan satu pasang calon saja," ujarnya.


http://megapolitan.kompas.com/read/2...erbanyak.calon

nyalon lewat partai apa nih?emoticon-Toast
emoticon-Wakaka
cuman bisa ngejaring tapi gag bisa ngangkut.
kasihan.
KASKUS Ads
emng na lo dah ada yg ngusung emoticon-Big Grin


emoticon-Bingung gua emoticon-Ngakak
tompel guoblok
bagi mpj fulus kriterianya, bukan survey
tanya noh sanusi bacagub berayariah kebangaan panasbung fanatik gembel
nih propesor berapa bulan ini rajin bolak balik masjid bukan nyari tuhan ... malah nyari dukungan emoticon-Nohope
kesian nasib nya pak ucril....hihihi.....gagal maning...gagal maning
Quote:


nah ini baru bener. payah ah lu cril masa ginian aja ga ngerti emoticon-Wkwkwk
Quote:


emoticon-Jempol
Lewat Partai sendiri kagak bisa.. Nyalon lwat PeDeIh Peh, Gerindra, PPP dan PKB cman di PHP.. Lwat Golkar malah di boongi..
Sekarang mungkin lagi bujuk.MPJ, FPI, FBR dll nya.. Maju lwat Ormas.. Ayoo prof.. Cetak sejarah.. Satu-satu bacagub yang maju lewat Ormas dan LSM.. emoticon-Big Grin

Quote:
Udahlah, jadi pengacara buat Pemprov, atau Pemerintah Pusat aja, jadi Negarawan lah...
Cil ucil, ane lebih respek ente jadi dosen aja

emoticon-Toast
pas ketika baru nongol tuk jd bacagub ni org, byk yg mengelu-elukan, tapi sekarang setelah kelihatan aslinya.. ga ada yg belain dia, ketika dihina, dibully.. supporter yg mengelu-elukannya dulu pada kemana ya?
Quote:


setuju ana ente gan,..
ucil nyari dukungan setengah mati, kalo nanti ga jd gubernur pasti makjleb bgt tuh, langsung setres... emoticon-Leh Uga
Quote:


Lg jilat taik ndiri tuh nasbungers goblok bray
Lg muji muji risma
Padahal risma itu kader pdi p
Kan gobloknya over banget tuh nasbungers
Mungkin gara2 saking kalapnya calon2 yg seiman santun tapi korupsi blom ada yg calonin
Trus yg lebih gobloknya lagi risma itu cewek
Doyan jilatin taik ndiri ini nasbungers hobby nya
tenang sril..sudah aman ente..