alexa-tracking

Iblis Minta Pensiun (Di jamin lucu)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57976f5a92523329678b4571/iblis-minta-pensiun-di-jamin-lucu
Iblis Minta Pensiun (Di jamin lucu)
Malaikat : " Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ?

Setan : " Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !"

Malaikat : " Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?

Setan : " Wahai Malaikat .... Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia .

Coba Malaikat Bayangin saja :

- Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.

- Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.

- Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.

- Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.

- Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

- Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh...Pokoknya saya pengen pensiun dini untuk menggoda manusia.

Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia....manusia memfitnah saya terus.... "

(hmmm malah setan yang mau tobat)"

Spoiler for cerita lain nya gan/sis:
homina homina homina
wkwkw kapok setannya
Setannya keik gitu emoticon-Big Grin
Hmmm, krik krik
Hem... Setan. lumayan gan nyengir lahemoticon-Big Grin
Kasian banget lo, Tan emoticon-Turut Berduka
Quote:


wakakaka..wakakak.eee..eeiey..

Quote:


mungkin dia lelah :senyum

Quote:


setan nya udah terlalu cape di fitnah

Quote:


hehhee...

Quote:


lumayan buat..nyengir dikit. ilangin manyun

Quote:


butuh di training kaya nya biar..lbh kuat mentalnya

minta sepeda baru

Quote:

Bisa ngitung ngak sich

Quote:
lumayan bikin ngakak sis emoticon-Ngakak
Quote:


hehe kalo ga ngakakak kan msh bisa nyengir dikit...emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


jgn gedee2 gan tar kmasukan lalat... emoticon-Stick Out Tongue


Quote:


Lagian ada ada aja nih jokes
Quote:


lumayan lah..buat ilangin stress..daripada puyeng mending ngakak aja ampe puas emoticon-Big Grin

Quote:


Tapi emg bener juga gan, wajar klo jaman sekarang setan nya yg tobat mikirin manusia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:


betul kelakuan manusia lbh parah drpd setan..
jd drpd di kambing hitam kan terus mending tobaaat...

emoticon-Toast
Quote:


Kesian juga emg klo sering begitu, yg cerita udin ngasih susu juga gokil tuh gan, asal ga ada anak kecil yg liat thread agan aja nanti di contoh lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Toast
Quote:


ach si agan bikin bingung aja..perasaan ane kan..ane ga prnh nulis cerita udin.....(udh mikir slh thread nich) pas dgr susu baru inget...itu."Beno"

kan udh ane ps: jgn di tiru...
mang tkut aja ikutan minta sesuatu ech pake modus.