alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57976f5a92523329678b4571/iblis-minta-pensiun-di-jamin-lucu
Iblis Minta Pensiun (Di jamin lucu)
Malaikat : " Kenapa kamu wahai Setan ..kok murung seperti stress dan putus asa ?

Setan : " Wahai Malaikat, sampaikan kepada Tuhan saya mau mengajukan pensiun dini untuk menggoda manusia !"

Malaikat : " Kenapa kamu minta pensiun? padahal kamu yang meminta untuk selalu menggoda manusia sampai hari Kiamat ?

Setan : " Wahai Malaikat .... Amit amit sekarang kelakuan manusia sudah melebihi setan. Saya kuatir justru saya yang tergoda oleh manusia. Makanya saya minta pensiun dini untuk menggoda manusia .

Coba Malaikat Bayangin saja :

- Manusia BERZINA, yang enak dia, yang disalahkan SETAN.

- Manusia KORUPSI yang menikmati dia, katanya digoda SETAN.

- Manusia SELINGKUH dia keenakan, katanya dipengaruhi SETAN.

- Manusia ke DISKOTIK dan karaoke disana bernyanyi nyanyi, senggol sana sini, katanya disuruh SETAN.

- Manusia yang BERJUDI, katanya ajakan SETAN. Padahal hamba nggak bisa gunain duit.

- Manusia BERBOHONG karena pengaruh SETAN, padahal untung ruginya gak ada buat SETAN.

Manusia sekarang bener bener kebangetan sekali deh...Pokoknya saya pengen pensiun dini untuk menggoda manusia.

Saya benar-benar tobat memikirkan Manusia....manusia memfitnah saya terus.... "

(hmmm malah setan yang mau tobat)"

Spoiler for cerita lain nya gan/sis:
homina homina homina
wkwkw kapok setannya
Setannya keik gitu emoticon-Big Grin
Hmmm, krik krik
Hem... Setan. lumayan gan nyengir lahemoticon-Big Grin
Kasian banget lo, Tan emoticon-Turut Berduka
Quote:Original Posted By kampret.rider
homina homina homina


wakakaka..wakakak.eee..eeiey..

Quote:Original Posted By riasakeno
wkwkw kapok setannya


mungkin dia lelah :senyum

Quote:Original Posted By Bambimblues
Setannya keik gitu emoticon-Big Grin


setan nya udah terlalu cape di fitnah

Quote:Original Posted By rh091
Hmmm, krik krik


hehhee...

Quote:Original Posted By k8junai
Hem... Setan. lumayan gan nyengir lahemoticon-Big Grin


lumayan buat..nyengir dikit. ilangin manyun

Quote:Original Posted By thewordsmith
Kasian banget lo, Tan emoticon-Turut Berduka


butuh di training kaya nya biar..lbh kuat mentalnya

minta sepeda baru

Quote:
Beno sangat menginginkan sebuah sepeda baru untuk hadiah Ulang tahunnya.

Karena itu, ia menyiapkan segelas susu untuk ayahnya
ia berharap sepulang dari kerja sang ayah melihatnya
dan kemudian memberikannya sebuah sepeda baru.

Dan benar, saat ayahnya pulang kerja begitu larutnya,
Sang ayah pun melihat segelas susu dengan label "Untuk bapakku Tercinta" tersebut, ia sangat senang.

Di malam yang dingin, ia pun meneguk habis susu hangat yang disiapkan oleh anaknya tadi.

Setelah menghabiskan susu segelas itu, ia menemukan sepucuk surat di samping gelas susu tadi,

tertulis: "Bapak, jika Bapak menaruh sebuah sepeda baru di depan kamar Beno, Beno akan berikan penawar racun yang Beno campur dalam susu yang Bapak minum. Beno"

~!@#$%^&*()

ps : jangan di tiru yah idenya...

Bisa ngitung ngak sich

Quote:
Beno sebagai anak pendiam yang berumur 3 tahun untuk pertama kalinya di antar ke dokter

seorang perawat dengan sangat sabar mencoba untuk memulai percakapan dengannya,tapi Beno tidak memberi respon apapun.

dokter yang juga senang dengan anak-anak mencoba untuk mengajak anak itu berbicara:

"berapa umurmu?", tapi si dokter tidak mendapat respon.

dokter itu bertanya lagi, "kamu tidak tahu umurmu ya?"

tiba-tiba tiga buah jari kecil diangkat ke atas.

"oh," sahut dokter itu, "dan apakah kamu tahu umur berapa itu?"

kembali tiga buah jari kecil diangkat ke atas.

meneruskan usaha supaya terjadi komunikasi verbal, dokter itu bertanya:

"kamu nggak bisa ngomong ya?"

beno yang pendiam itu memandang si dokter dan berkata dengan jengkel:
"dokter nggak bisa berhitung ya ini berapa?"

~!@#$%^&*()
lumayan bikin ngakak sis emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By reinawaeci
lumayan bikin ngakak sis emoticon-Ngakak


hehe kalo ga ngakakak kan msh bisa nyengir dikit...emoticon-Wkwkwk

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By craaker
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


jgn gedee2 gan tar kmasukan lalat... emoticon-Stick Out Tongue


Quote:Original Posted By beruang.lutchu


jgn gedee2 gan tar kmasukan lalat... emoticon-Stick Out Tongue




Lagian ada ada aja nih jokes
Quote:Original Posted By craaker
Lagian ada ada aja nih jokes


lumayan lah..buat ilangin stress..daripada puyeng mending ngakak aja ampe puas emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By beruang.lutchu


lumayan lah..buat ilangin stress..daripada puyeng mending ngakak aja ampe puas emoticon-Big Grin



Tapi emg bener juga gan, wajar klo jaman sekarang setan nya yg tobat mikirin manusia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Quote:Original Posted By craaker
Tapi emg bener juga gan, wajar klo jaman sekarang setan nya yg tobat mikirin manusia emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka


betul kelakuan manusia lbh parah drpd setan..
jd drpd di kambing hitam kan terus mending tobaaat...

emoticon-Toast
Quote:Original Posted By beruang.lutchu


betul kelakuan manusia lbh parah drpd setan..
jd drpd di kambing hitam kan terus mending tobaaat...

emoticon-Toast


Kesian juga emg klo sering begitu, yg cerita udin ngasih susu juga gokil tuh gan, asal ga ada anak kecil yg liat thread agan aja nanti di contoh lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Toast
Quote:Original Posted By craaker
Kesian juga emg klo sering begitu, yg cerita udin ngasih susu juga gokil tuh gan, asal ga ada anak kecil yg liat thread agan aja nanti di contoh lagi emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Toast


ach si agan bikin bingung aja..perasaan ane kan..ane ga prnh nulis cerita udin.....(udh mikir slh thread nich) pas dgr susu baru inget...itu."Beno"

kan udh ane ps: jgn di tiru...
mang tkut aja ikutan minta sesuatu ech pake modus.