alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579769ff98e31b393a8b4570/help-gan
help gan "bahasa alai"
Ada yg ngerti ini maksudnya apa gan,?
Doi d tanyain org terus nanya k gua..
cuma suruh baca ini "KB 2174 AN" sejenis bahasa alay nih kaya nya
Klo ada yg bisa baca plis tolong y gan.
Quote:Original Posted By NoCoPas
Ada yg ngerti ini maksudnya apa gan,?
Doi d tanyain org terus nanya k gua..
cuma suruh baca ini "KB 2174 AN" sejenis bahasa alay nih kaya nya
Klo ada yg bisa baca plis tolong y gan.


Kayanya, kayanya ya ini mah.
Kayanya sih KB RIJA AN. Gatau dah tuh bener apa ga.

Soalnya waktu dulu ane alay nya ga terlalu banget gan emoticon-Ngakak

Kebalik gan maaf yg bnr KB 2147 AN maaf gan, mohon bantuannya..
nomor polisi daerah kalimantan kali gan emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By NoCoPas
Kebalik gan maaf yg bnr KB 2147 AN maaf gan, mohon bantuannya..


Ya berarti artinya KB RIAJ AN
Ga ngerti ane gan. udah insyaf jadi alay soalnya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By NoCoPas
Kebalik gan maaf yg bnr KB 2147 AN maaf gan, mohon bantuannya..


kita berdua satu tempat tujuan
K = kita
B2 = berdua
1 = satu
4 = tempat
7an = tujuan


yaaah ketauan deh alaynya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By poisonberry


kita berdua satu tempat tujuan
K = kita
B2 = berdua
1 = satu
4 = tempat
7an = tujuan


yaaah ketauan deh alaynya emoticon-Malu

Bakat terpendam seorang alay. Detective wannabe. Mampu memecahkan kode yang sulit emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By naxpexadont
Bakat terpendam seorang alay. Detective wannabe. Mampu memecahkan kode yang sulit emoticon-Big Grin



wow diriku tersanjung emoticon-Betty
Quote:Original Posted By poisonberry


kita berdua satu tempat tujuan
K = kita
B2 = berdua
1 = satu
4 = tempat
7an = tujuan


yaaah ketauan deh alaynya emoticon-Malu


Wow emoticon-Matabelo
Plat nomer Pontianak aja ane taunya gan emoticon-Ngakak
×