alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57975d8f14088dbc188b456c/wih-princess-syahrini-pamerin-mobil-seharga-19-milyar-rupiah
Wih, Princess Syahrini Pamerin Mobil Seharga 19 milyar Rupiah
Syahrini ‘Pamer’ Mobil Rp19 Miliar

Sebagai selebriti jetset yang memiliki penghasilan tinggi, Syahrini kerap mempertontonkan kehidupan glamour-nya di tiap kesempatan. Salah satunya, kerap pamer liburan merah saat berkunjung ke sejumlah negara, tak terkecuali saat menyambangi daratan Eropa.

Selain soal liburan berkelas, wanita kelahiran Bogor 1 Agustus 1982 dengan nama asli Rini Fatimah Jaelani ini diketahui juga sangat menggandrungi dunia otomotif roda empat. Tentu saja, hanya sederet mobil mewah berbanderol fantastis yang diliriknya, seperti salah satunya McLaren P1 GTR.

Artis yang terkenal dengan jargon ‘maju mundur cantik’ ini bahkan menyebut jika mobil itu menjadi kendaraan idamannya. Hal ini disampaikan langsung Syahrini di akun Instagram miliknya. Dia mengaku naksir berat dengan McLaren P1 GTR saat benar-benar melihat guratan keseksian kendaraan itu saat Syahrini melancong ke London, Inggris, baru-baru ini. Kesempatan itu pun dimanfaatkannya dengan foto bersama, dan memamerkan wujud mobil mahal itu.

Dari sekian mobil yang ada, dia memilih salah satu mobil sport tercepat McLaren P1 GTR. “My Dream Car!!!” tulisnya di akun @princessyahrini.

Jika bicara profil, McLaren P1 GTR merupakan mobil sport yang dibekali mesin V8 berkapasitas 3.8 liter twin Turbo. Mobil ini mampu menyemburkan tenaga hingga 1.000 Ps. Mobil sport ini juga mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam hanya dalam waktu 2,4 detik dengan kecepatan maksimal 362 kilometer per jam. Soal harga, saat pertama kali meluncur pada 2015 lalu, mobil ini dijual dengan harga banderol Rp19 miliar.

Syahrini selama ini memang dikenal sebagai selebriti yang doyan mobil mahal. Beberapa waktu lalu, dia tertangkap kamera mengendarai mobil super Lamborghini Aventador LP 700-4, saat datang ke sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Jakarta Barat. Saat diketahui publik, dan fotonya diunggah ke media sosial, tentu jadi viral dan jadi pembicaraan banyak orang.

Spoiler for mulus:


SUMUR

Gile dapat duit darimana yach emoticon-Big Grin
cuma numpang berfoto doank jadi berita
itu mobil bahkan bukan milik nya emoticon-Cape deeehh
dia cm ngaku2 dream car nya , dah gitu doank
kok mobilnya jelek ya? entah catnya entah stikernya entah kombinasi warnanya keliatan kyk mainan. Jgn2 ini syahrini cuma tau asal mahal aja di embat semua
judul berita nya click bait emoticon-Wakaka

ane sih lebih suka motor emoticon-Ngacir
Mobil gtu di jakarta ya percuma...

Kena macet, mesin ntar ngebul...
Quote:Original Posted By Zreel
kok mobilnya jelek ya? entah catnya entah stikernya entah kombinasi warnanya keliatan kyk mainan. Jgn2 ini syahrini cuma tau asal mahal aja di embat semua


waish mclaren p1 gtr dibilang kyk mainan cuy asal mahal pulak wakakakakak
syaharini itu duta ikLan gan ...
makanya barang2 dia cuman di pinjem doang biar naek pamor...
jgn dikira punya dia gan emoticon-Smilie

bisnis jasa kek gini udah ada dan ada film nya
bukan milik itu, cuma nampang foto emoticon-Big Grin
please jangan mc laren dong emoticon-Frown
lamborghini ae yang buat situ emoticon-Frown



mc laren idaman ane soalnya emoticon-Cool
syahrini makin bening aja
foto ama syahrini, mobilnya kliatan mahal

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
emoticon-Big Grin ah, kek gak tau syarini bae...........mobil sewa itu emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By bencana.korupsi
syaharini itu duta ikLan gan ...
makanya barang2 dia cuman di pinjem doang biar naek pamor...
jgn dikira punya dia gan emoticon-Smilie

bisnis jasa kek gini udah ada dan ada film nya


Filmnya apa ?
Quote:Original Posted By corsairVX450


Filmnya apa ?


film amerika gan...gua lupa judulnya
Quote:Original Posted By bencana.korupsi


film amerika gan...gua lupa judulnya


aktornya siapa? bisa di lacak di wikipedia dan imdb.
numpang foto aja tuh kayaknya emoticon-Big Grin
kalo beli bakal heboh lagi bahasnya..
Paling endorser, doank, Si Syahroni.

ckck bisanya pamer sajah emoticon-Traveller
gak ke pake lah kkt nya ana macet terus