alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57975b46a09a39fe6f8b457d/fakta-mengejutkan-korek-api-gas-yang-dijual-di-anumart
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart
Halo gan/wati sekalian. Jumpa lagi.. emoticon-Leh Uga

Awal mulanya ane terpaksa membeli korek api gas karena eh karena di sepanjang 1 km jalan tidak ada warung berjualan korek api jenis apapun.

Akhirnya pun ane mengiyakan kembali (lagi ke AnuMart dan membeli korek api gas yg berharga Rp.6.000,- daripada yg berharga Rp.11.000,-.

Dan lalu menyulut rokok kretek dan wWhHuuuzZzz... aw aw.. alis ane hampir terbakar, tapi ternyata tidak sampe emoticon-Takut

Berikut fakta korek api gas merk Cricket yg dijual do Anumart yakni sbb;

1. Tidak ada pengatur gas. Biasanya dan harusnya, tiap benda ini ada pengatur yg berfungsi membesarkan api dan sebaliknya. Namun, iroooniii...
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart

seperti yg ente lihat..(maaf kamera jadul)

2. Hanya tukang korek professional yg bisa membuka katup pengatur.
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart

ente pasti melihat (walau burem). ane mencoba membongkar dan mengatur besarnya gas, ternyata gagal. karena ane orang awam dalam perkorekan. tapi kalau merk Tokai yg biasa ane gunakan, ane bisa. saangat bisa. emoticon-Request

3. Memiliki semburan gas berlebih. ini mengakibatkan gas boros lalu cepat habis, dan semburan api pun terlalu besar (sekitar panjang jari kelingking ane) ane membandingkan sg merk lain (Tokai) ternyata dg api segitu beda volume semburan gas. Cricket lebih boros (suara ngowosnya kenceng dan serak)
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart

Oke kaskuser agan/wati sekalian. Terlebih soal repost tidaknya ane ucapkan terima kasih emoticon-Request

Tips membakar dg aman bagi pemegang korek Cricket adalah menjauhkan wajah dan benda sensitif lainnya. emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

komeng komeng

Quote:Original Posted By antokoplak
Kampret, pertmax trrnuata sudah habis...


Anu itu apaan gan?edited:

Udah baca...


Emang cricket ga ada katup pengaturan gas.... Apakah biar cepet habis, dan beli lg?


Keusangan yg disengaja? emoticon-cystg



Lupa tritnya yg mana emoticon-Hammer2...

Emang enak tokai, bisa setel, paling kecil, sampe bisa setinggi 2 kelingking

Ini korek ane gan:Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart


Quote:Original Posted By manggor18
wkwkwkw cricket emang gitu bruhh...
keistimewaannya sekali di puter lgsung idup apinya.. gak ada istilah susah idup...
sama makin dikit gasnya... makin kecil apinya


Quote:Original Posted By sekeleke
Dan dimarih masih banyak orang2 khususnya anak muda tanggung yg menganggap korek itu sebagai hal yg mendongkrak prestise
Korek doangan, yaelah
emoticon-Leh Uga



Quote:Original Posted By muamay
malah ane seneng sama cricket ini, sekali geret nyala emoticon-Cool
itu kelebihannya
disisi lain hal korek cricket ini ga bisa di pake buat macem macem gan .... ( bong shabu )
setau ane yg pernah ane liat di tipi tipi ... semacam net86 pengguna yg bgtu di grebeg yang di cek pertama pasti besarnya api pada korek pengguna, api yang sangat amat kecil udah suatu ciri dia itu make yg begituan CMIIW
ane ga bgtu paham sih masalah gituan, cuma suka liat di tipi tipi ... dan ane kalo beli korek 1000 an atau 2000 an di gedein aja gan takut ada rajia rajia dan di sangka yang engga engga
itu cuma pendapat ane aja gan hehehe

thx


Quote:Original Posted By excel150
seumur2 ane beli korek gas kricket emg g ada pengaturan besar kecilnya keluaran gas..tp otomatis..
nah selama ini ane pake korek gas merk itu mu beli di warung,alpamrat,indromart,slepel atau dimana aja gak ernah gede apinya..stabil terus sampe gas habis..



terkejut nih. aw emoticon-Leh Uga

pertamax emoticon-Maaf Agan
murah bin awet nih
Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart

Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart
Kampret, pertmax trrnuata sudah habis...


Anu itu apaan gan?edited:

Udah baca...


Emang cricket ga ada katup pengaturan gas.... Apakah biar cepet habis, dan beli lg?


Keusangan yg disengaja? emoticon-cystg



Lupa tritnya yg mana emoticon-Hammer2...

Emang enak tokai, bisa setel, paling kecil, sampe bisa setinggi 2 kelingking

Ini korek ane gan:Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart
apaan nih braay

ava ente braay nganu emoticon-Matabelo
hahh 6ribu? mahal amet emoticon-Leh Uga
di tempat ane 2rebu doang
2 megapixel kah?
emoticon-Bingung
wah, pake tokai aja terus
emoticon-Wakaka
Korek criket ane juga punya bre
ngowos?? kowe wong nyogjo yo emoticon-Ngakak
Tau ahhh... emoticon-Cool

Ane klo ngerokok ma koreknya suka join ma temen
Quote:Original Posted By kucingkuncung
Korek criket ane juga punya bre



cara ngatur apinye bijimina gan?
Emang ga ada nganu nya koq.. Tuh korek.. emoticon-Traveller
korek gas cricket ya emg gitu.
emang begitu ntu korek....biar cepet abis gasnya
Quote:Original Posted By antokoplak
Kampret, pertmax trrnuata sudah habis...


Anu itu apaan gan?edited:

Udah baca...


Emang cricket ga ada katup pengaturan gas.... Apakah biar cepet habis, dan beli lg?


Keusangan yg disengaja? emoticon-cystg



Lupa tritnya yg mana emoticon-Hammer2...

Emang enak tokai, bisa setel, paling kecil, sampe bisa setinggi 2 kelingking

Ini korek ane gan:Fakta Mengejutkan Korek Api Gas yang Dijual di AnuMart



emang ada tritnya gan? propaganda AnuMart kagh?
beli tokai gan

emoticon-Ngakak (S) ngga banget merknya
woaa begtu toh emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By pleguk



emang ada tritnya gan? propaganda AnuMart kagh?

Propaganda konspirasi tingkat dunia nasional internasyional bumi luar angkasa emoticon-Hammer2

http://m.kaskus.co.id/thread/55af0a0...cb17f4448b456e
Eh, gembok... Dulu