alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797591ea09a3991728b4567/geert-wilders-seluruh-muslim-harus-dilarang-masuk-eropa
Thumbs up 
Geert Wilders: Seluruh muslim harus dilarang masuk Eropa
Quote:Geert Wilders: Seluruh muslim harus dilarang masuk Eropa
Reporter : Pandasurya Wijaya | Selasa, 26 Juli 2016 19:12

Geert Wilders: Seluruh muslim harus dilarang masuk Eropa
Geert Wilders. sbs.com.au ©2013 Merdeka.com

Merdeka.com - Politikus sayap kanan asal Belanda Geert Wilders menanggapi insiden serangan bom bunuh diri di Ansbach, Jerman yang melukai 15 orang, dengan mengatakan seluruh muslim seharusnya dilarang masuk ke Eropa.

Koran the Daily Mail melaporkan, Selasa (26/7), pemimpin Partai Kebebasan itu menuding Perdana Menteri Belanda Mark Rutte dan Kanselir Jerman Angela Merkel sebagai orang yang lemah dan pengecut. Rutte dan Merkel dikenal sebagai pemimpin Eropa yang membuka pintu bagi kedatangan para imigran asal Timur Tengah dan Afrika Utara.

Menanggapi serangan teranyar di Jerman itu yang dilakukan warga imigran Suriah, Wilders mengatakan kepada The Times, dia ingin melakukan 'de-Islamisasi' di Eropa.

"Suriah. Lagi-lagi. Ini akan makin buruk karena pemimpin kita lemah dan pengecut. Kita sudah mengimpor monster yang bernama Islam," kata dia.

Dalam sebuah artikel di Breibart bulan lalu, Wilders menyerukan seluruh muslim untuk keluar dari Islam.

"Islam adalah ideologi totaliter dan seluruh muslim jadi korbannya."

"Demi kepentingan peradaban Barat dan juga muslim sendiri, kami mengajak warga muslim sebanyak-banyaknya untuk meninggalkan Islam dan memeluk Kristen atau ateis atau apa pun."
Geert Wilders cukup kondang namanya sebagai tokoh anti-Islam di Eropa setelah dia merilis Fitna, film dokumenter yang menuding Alquran mengajarkan kekerasan dan melecehkan perempuan.



http://www.merdeka.com/dunia/geert-w...suk-eropa.html

Sunni merusak nama baik Syiah dan Achmadyah. bangggsatttt lu Sunni terkutuk emoticon-Traveller
He is a great man
Donald trump of Europe
2017 musnah ni agama..
"TOLERANCE OF INTOLERANCE IS A COWARDICE" couldn't agree more, meneer Geert 👍
ini orang amazing banget,nyali gede,brani blak blakkan,ga takut reputasi buruk menyampaikan ap yg dirasa benar

Orang kayak gene da hampir isi posisi presiden loh diamerika,ntr nyusul dieropa dsbginya


perang dunia ketiga pasti karena agama
Right wing shall rise again
Logis
Quote:Original Posted By .

"Demi kepentingan peradaban Barat dan juga muslim sendiri, kami mengajak warga muslim sebanyak-banyaknya untuk meninggalkan Islam dan memeluk Kristen


Quote:Original Posted By drunkard.jp.


christianity itu bagian dari abrahamic religions yg asalnya dari timur tengah

bule domba paok Geert Wilderz itu kok mau menganut ajaran timur tengah
dan juga memuja menyembah org timur tengah sbg tuhan
gara2 pencucian otak sosok yesus yg dibuat seolah2 adalah bule barat
itulah yg buat anak2 domba jadi paok pikir yesus yg mrk klaim tuhan itu adalah bule barat
faktanya yesus itu adalah org timur tengah bukan bule barat kulit putih

alangkah baiknya bule eropa ( barat) itu kembali aja pada kepercayaan leluhur mrk
krn generasi yg pindah masuk abrahamic religions itu cenderung jadi durhaka tega menjelekan adat,tradisi,budaya,kepercayaan leluhurnya

.

emoticon-Games
Quote:Original Posted By Phiong333
ini orang amazing banget,nyali gede,brani blak blakkan,ga takut reputasi buruk menyampaikan ap yg dirasa benar

Orang kayak gene da hampir isi posisi presiden loh diamerika,ntr nyusul dieropa dsbginya


perang dunia ketiga pasti karena agama




ini orang hebat dan filsafat visioner

dia sudah menyuarakan negara2 eropa tentang bahayanya islam sejak 10 thn lalu
tapi omongan dia di anggap sebagai pembenci islam dan islamfobia

tapi sekarang ini dgn banyaknya umat muslim yg berjihad di eropa,
insya allah namanya akan semakin naik dan membuktikan apa yg dikatanya dia adalah kebenaran yg tak bisa di pungkiri negara eropa lagi
Quote:Original Posted By drunkdiot10cc
He is a great man
Donald trump of Europe



Donal tramp wolanda yang sayangnya berdarah indonesia..

Dulu rambutnya item, tapi disemir pirang. Mungkin dia malu, jadi politisi anti imigran, tapi sejatinya punya darah keturunan "imigran" pemakan sambel asal nederlandsch indie.

Quote:Original Posted By wiry



Donal tramp wolanda yang sayangnya berdarah indonesia..

Dulu rambutnya item, tapi disemir pirang. Mungkin dia malu, jadi politisi anti imigran, tapi sejatinya punya darah keturunan "imigran" pemakan sambel asal nederlandsch indie.

who cares about that... lol

ya emang harus....
liat aja kelakuan nya emoticon-Smilie
terbukti kok yg di tuduhkan selama ini
Quote:Original Posted By drunkdiot10cc
who cares about that... lol




you do care. that's why you bother to quote mine. lolwut
Demi menggenapi nubuwat emoticon-Mad
Quote:Original Posted By wiry



you do care. that's why you bother to quote mine. lolwut


Like... what's the big deal if he is not pure white?
Quote:Original Posted By crotdidalamaja
Demi menggenapi nubuwat emoticon-Mad


dengan sengaja menggenapi nubuwat itu sama juga bohong. emoticon-Big Grin
sama saja gw bilang rumah ini gw ramal besok akan terbakar jam 1.30
lalu besok gw sengaja bakar tuh rumah jam 1.30 spy kelihatan ramalan gw tepat emoticon-Big Grin
Si wilders ini orang hebat emoticon-thumbsup
kapan ya eropa sadar....emoticon-Big Grin
saLah satu iNspirasi dia ya peMbunuhan sadis Theo van G0gh (2004) yg diMampusin di Amsterdam, di Negaranya sendiri, bayaNgin,,,,,,,

Er0pa tuh daRi duLu udah naBung beNcana, diPikir baru skrg2 aja apa ada tiNdakan2 biadab dari 4L emoticon-Big Grin
Ini org (wilders) msh hidup???
Ane sempet denger rumor dia dibunuh krn kasus penghinaan nabi...
Mungkin baru ancaman...