alexa-tracking

Geert Wilders: Seluruh muslim harus dilarang masuk Eropa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797591ea09a3991728b4567/geert-wilders-seluruh-muslim-harus-dilarang-masuk-eropa
Thumbs up 
Geert Wilders: Seluruh muslim harus dilarang masuk Eropa
Quote:



http://www.merdeka.com/dunia/geert-w...suk-eropa.html

Sunni merusak nama baik Syiah dan Achmadyah. bangggsatttt lu Sunni terkutuk emoticon-Traveller
He is a great man
Donald trump of Europe
2017 musnah ni agama..
"TOLERANCE OF INTOLERANCE IS A COWARDICE" couldn't agree more, meneer Geert 👍
ini orang amazing banget,nyali gede,brani blak blakkan,ga takut reputasi buruk menyampaikan ap yg dirasa benar

Orang kayak gene da hampir isi posisi presiden loh diamerika,ntr nyusul dieropa dsbginya


perang dunia ketiga pasti karena agama
Right wing shall rise again
Logis
Quote:


Quote:

emoticon-Games
Quote:




ini orang hebat dan filsafat visioner

dia sudah menyuarakan negara2 eropa tentang bahayanya islam sejak 10 thn lalu
tapi omongan dia di anggap sebagai pembenci islam dan islamfobia

tapi sekarang ini dgn banyaknya umat muslim yg berjihad di eropa,
insya allah namanya akan semakin naik dan membuktikan apa yg dikatanya dia adalah kebenaran yg tak bisa di pungkiri negara eropa lagi
Quote:



Donal tramp wolanda yang sayangnya berdarah indonesia..

Dulu rambutnya item, tapi disemir pirang. Mungkin dia malu, jadi politisi anti imigran, tapi sejatinya punya darah keturunan "imigran" pemakan sambel asal nederlandsch indie.

Quote:
who cares about that... lol

ya emang harus....
liat aja kelakuan nya emoticon-Smilie
terbukti kok yg di tuduhkan selama ini
Quote:



you do care. that's why you bother to quote mine. lolwut
Demi menggenapi nubuwat emoticon-Mad
Quote:


Like... what's the big deal if he is not pure white?
Quote:


dengan sengaja menggenapi nubuwat itu sama juga bohong. emoticon-Big Grin
sama saja gw bilang rumah ini gw ramal besok akan terbakar jam 1.30
lalu besok gw sengaja bakar tuh rumah jam 1.30 spy kelihatan ramalan gw tepat emoticon-Big Grin
Si wilders ini orang hebat emoticon-thumbsup
kapan ya eropa sadar....emoticon-Big Grin
saLah satu iNspirasi dia ya peMbunuhan sadis Theo van G0gh (2004) yg diMampusin di Amsterdam, di Negaranya sendiri, bayaNgin,,,,,,,

Er0pa tuh daRi duLu udah naBung beNcana, diPikir baru skrg2 aja apa ada tiNdakan2 biadab dari 4L emoticon-Big Grin
Ini org (wilders) msh hidup???
Ane sempet denger rumor dia dibunuh krn kasus penghinaan nabi...
Mungkin baru ancaman...