alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579759109e74045b7e8b456d/rabu-ahok-umumkan-kendaraan-politik-yang-digunakan-untuk-pilkada-dki-2017
Rabu, Ahok Umumkan Kendaraan Politik yang Digunakan untuk Pilkada DKI 2017
Rabu, Ahok Umumkan Kendaraan Politik yang Digunakan untuk Pilkada DKI 2017

Quote:JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berencana mengumumkan jalur yang akan ditempuh pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, Rabu (27/7/2016) esok. Hal itu disampaikan oleh salah satu pendiri "Teman Ahok", Singgih Widyastomo.

"Iya, besok (pengumuman)," kata Singgih saat dihubungi wartawan, Selasa (26/7/2016).

Rencananya, Teman Ahok akan menyelenggarakan halalbihalal bersama dengan Basuki dan tiga partai politik pendukung. Yakni Partai Nasdem, Hanura, dan Golkar. Singgih menjelaskan, Basuki akan menghadiri halalbihalal tersebut. Hanya saja, halalbihalal tersebut bersifat terbatas.

"Ada beberapa yang sudah kami siapkan untuk undang nantinya. Tapi yang pasti tiga partai pendukung sudah oke," kata Singgih.

Dalam halalbihalal tersebut, rencananya akan ada makan malam bersama antara Basuki dengan Teman Ahok dan petinggi tiga partai politik.

"Setelah itu, Bapak baru pengumuman, gitu sih," kata Singgih.

Basuki sebelumnya menyebut akan mengumumkan jalur yang akan ditempuh pada Pilkada DKI Jakarta 2017 setelah bulan Syawal. Ia masih belum memutuskan apakah akan maju melalui jalur perseorangan atau partai politik.


Apapun keputusannya besok, gue akan terus ngedukung lu, Hok! Salam 2 periode pak!
emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2


Spoiler for Sumber:
independent boleh..partai juga juga boleh pak..

yang penting,buat panasbung / haters nya kejet kejet dlu dimarih pak..
Quote:Original Posted By cicak.joget513
independent boleh..partai juga juga boleh pak..

yang penting,buat panasbung / haters nya kejet kejet dlu dimarih pak..


Besok nasbung kerja 24 jam nih emoticon-Big Grin
Percuma anda nyalonin jadi gubernur hok, semua rakyat jakarta sepakat tidak akan pilih anda. jadi daripada pas pilgub nanti suara anda nol, lebih baik ga usah nyalon deh. daripada nanti malu
Quote:Original Posted By eggy.sujana
reserve

Quote dulu sebelum di edit ceramahan emoticon-Leh Uga
Besok yah? Jadi PDI-P ditinggal begitu saja?
Gw dukung apapun kendaraannya
Yg penting 2 periode
Jalur apa saja boleh, cuma pastikan saja bisa melewati seluruh tahapan proses sampai jadi gubernur lagi.
yang penting tujuannya tetap, ahok jadi gubernur lagi emoticon-Big Grin
saiya pegang lewat jalur partai.
pakek bantheng.
Independen emoticon-Traveller
serius jijay ane liat nastak jilat ludah sendiri
menjijikan kalo kata vog
emoticon-DP
Masa bodoh Ahok pilih jalur apa.
Yang penting jadi gubernur 2017-2022
Salam 2 periode.

Tapi kecepetan kalo deklarasinya besok.
Mendingan injury time biar lawan deg-degan
Quote:Original Posted By mbahmomon
saiya pegang lewat jalur partai.
pakek bantheng.


Yang ada badaknya aja mbah emoticon-Request
Quote:Original Posted By investkaskus
Masa bodoh Ahok pilih jalur apa.
Yang penting jadi gubernur 2017-2022
Salam 2 periode.

Tapi kecepetan kalo deklarasinya besok.
Mendingan injury time biar lawan deg-degan


Nah setelah pengumuman yg paling di tunggu2 pasti PDIP akan merespon seperti apa emoticon-Big Grin
belum pasti...

coba tunggu besok ...
Quote:Original Posted By eggy.sujana
Percuma anda nyalonin jadi gubernur hok, semua rakyat jakarta sepakat tidak akan pilih anda. jadi daripada pas pilgub nanti suara anda nol, lebih baik ga usah nyalon deh. daripada nanti malu


cerita emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
liat nasbung komen ja deh emoticon-Ngakak
Fix pdip ga masuk nih emoticon-Bingung
Emang enak rasanya jilat taik sendiriemoticon-Leh Uga


Independen my ass
×