alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797571b12e257cb0c8b456d/ahok-kalau-reklamasi-dihentikan-perusahaan-bisa-bangkrut
Ahok: Kalau Reklamasi Dihentikan, Perusahaan Bisa Bangkrut
Quote:Original Posted By pedagang.rujak












Coba kalian Protes Sama Gubernur Jakarta 2013... Beda Banget ama Gubernur lungsuran yang ngeluarin Ijin Tapi Melanggar Peraturan Ijinnya... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Gubernur Jokowi Tak Perpanjang Izin Reklamasi Pantai Utara Jakarta

Sumber : KOMPAS


Quote:Original Posted By hoaxlisi
katanya dulu pake perjangjian "preman" buat "malak" pengembang..
kok sekarang "pura2" kesian?

nyang ngeluarin SK yg melanggar hukum buat pengembang siapa?
kok malah "ngonggong" orang laen bikin "jebmen"?

ngibul molo seh hobi nye.. giliran ketauan belangnye.. mewek2 ...
emoticon-Traveller


Quote:Original Posted By pentagruel
fakta nya, orang2 itu pegang kapital besar
dan mereka bisa beli politikus, langsung atau tak langsung
dalam demokrasi yang berbiaya tinggi, pemegang kapital punya pengaruh besar




Liputan6.com, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan dalam waktu dekat pihaknya dan Presiden Jokowi akan menggelar rapat terbatas untuk membahas pemberhentian reklamasi Pulau G.

Sebab Kementerian Koordinator Kemaritiman memutuskan untuk menghentikan pembangunan reklamasi Pulau G dengan alasan mengganggu ekosistem lingkungan yang ada.

"Pulau G dihentikan, sedang dirataskan ke Presiden, tidak ada keppres kalah dengan kepmen (keputusan menteri). Yang berhak mengatakan ini berhenti atau tidak itu di tangan presiden, bukan menteri yang menganalisa," kata Ahok saat bersaksi di persidangan Tipikor, Jakarta, Senin (25/7/2016), untuk terdakwa mantan Presdir Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja.

Menurut Ahok, tak mungkin reklamasi dihentikan. Sebab perusahaan yang membangun akan bangkrut.

"Kasihan pengembang, pegawai puluhan ribu, ekonomi macet, padahal banyak yang ingin membeli. Kami tidak ingin perusahaan bangkrut, kami carikan solusi, tetapi DPRD tidak mau ada urusan dengan pemda, masa mau tunggu 2019? Ganti mereka? Nanti perusahaan bangkrut, ini perusahaan besar-besar," kata Ahok.

Kasus suap ini bermula ketika akhir Januari 2016 Ariesman diduga mengarahkan anak buahnya, Trinanda Prihantoro, untuk berkoordinasi dengan anggota DPRD DKI Mohamad Sanusi guna menyampaikan masukan-masukan dari APL dalam draf Raperda Rencana Tata Ruang Kawasan Strategis Pantai Utara (RTRKSP) Jakarta.

Pihak APL ingin Sanusi berupaya menghilangkan pasal soal tambahan kontribusi sebesar 15 persen dari nilai NJOP total lahan yang dapat dijual. Pasal itu diupayakan agar tak dicantumkan di raperda, tetapi dituangkan dalam pergub.

Ariesman sendiri didakwa melanggar Pasal 5 ayat 1 huruf a atau Pasal 13 Undang-Undang Nomor 31 Tahun 1999 sebagaimana telah diubah dalam Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2001 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi (UU Tipikor) jo Pasal 55 ayat 1 ke-1 jo Pasal 64 ayat 1 KUHP.

http://m.liputan6.com/news/read/2560871/ahok-kalau-reklamasi-dihentikan-perusahaan-bisa-bangkrut


Bangkrut gan!


RR menteri bisnis anak anak
Jokowi ini yg teriaknya paling kenceng kalau terjadi.
Udah ngasih pengampunan pajak, paket ekonomi macem2, dll iklim investasi tetap kempes emoticon-Stick Out Tongue
kasihan si podomoro, kena jebakan betmen

ditawari pemerintah buat investasi besar di proyek reklamasi

sudah invest besar, tahu-tahu diblock hewan-hewan yang mengatas namakan rakyat

blocknya baru mau diangkat bila fulus dibagi

akhirnya si podomoro harus pilih antara bangkrut atau melanggar hukum

pilihan jatuh ke melanggar hukum, dan inilah jadinya

sudah kena masalah hukum, sekarang proyeknya pun terancam dibatalkan

sudah jatuh ditimpa tangga

nasib ribuan tenaga kerja podomoro group? tanyakan kepada wakil hewan kalian
ya gampang aja Hok, kalo perusahaan bangkrut tinggal tunjuk aja si RR suruh tanggung jawab..

khan yang batalin reklamasi si RR..

gue mau tau juga si RR bakal ngeles gimana lagi...

itulah menko yang cuma bisa grasak grusuk tapi gak ada solusi...
beribu alasan manusia ini ngeles emoticon-Big Grin

semakin jelas ini manusia terlibat emoticon-Big Grin

dapet fee brp hokemoticon-Big Grin

lumayan buat biayain nyagub, ongkos pemilu kan gede emoticon-Big Grin

apalagi bedak pencitraannya udah luntur emoticon-Big Grin

#colektemanmabok emoticon-Big Grin
Kok banyak alasan dan bacot nih orang

Ini gubernur rakyat jakarta atau pegawai podomoro emoticon-Leh Uga
saat presiden ngeluarin intruksi mempermudah invest, sampe menghapus perda2 yang menghambat invest.. malah menterinya sendiri ongkang2 buat keputusan sendiri emoticon-Big Grin
moga aja kena resapel tu menteri
Quote:Original Posted By greg101
beribu alasan manusia ini ngeles emoticon-Big Grin

semakin jelas ini manusia terlibat emoticon-Big Grin

dapet fee brp hokemoticon-Big Grin

lumayan buat biayain nyagub, ongkos pemilu kan gede emoticon-Big Grin

apalagi bedak pencitraannya udah luntur emoticon-Big Grin

#colektemanmabok emoticon-Big Grin


kkeep goblog coek!!!!
ih jijik deh di quote nastak emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By greg101
beribu alasan manusia ini ngeles emoticon-Big Grin

semakin jelas ini manusia terlibat emoticon-Big Grin

dapet fee brp hokemoticon-Big Grin

lumayan buat biayain nyagub, ongkos pemilu kan gede emoticon-Big Grin

apalagi bedak pencitraannya udah luntur emoticon-Big Grin

#colektemanmabok emoticon-Big Grin

tau darimana ahok dapet fee? emoticon-Big Grin
bisa BUKTIKAN? emoticon-Wowcantik
jangan sampai hanya berdasarkan ASHUMSHIT ala nasbung doang loh yah emoticon-siul:
ati2 jatohnya FITNAH loh emoticon-siul:
bisa dipidanakan emoticon-siul:
yang SUDAH TERBUKTI SECARA SAH main mata ama podomoro justru sANUSi kan? emoticon-Wowcantik
(bonus TERTANGKAP TANGAN pulak emoticon-Big Grin)
adek junjungan lo emoticon-Big Grin:emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Dibela mati2an sm ahok,,,,,,

Gile bener, jgn2 memang ada udang dibalik bakwan

Klo benar2 dihentikan, aguan bs nyanyi pake toa nih,,,,,,, makin rame aja
Banyak pekerja kehilangan pekerjaan? Bukan urusan saya.

Perusahaan akan bangkut karena investasibmacet? Bukan urusan saya.

Kepres kalah oleh kepmen? Bukan urusan saya.

Ahok selalu salah? Itulah pekerjaan kami!!

"Moto seorang nasbung en ontalopers."
Quote:Original Posted By penisonta
kasihan si podomoro, kena jebakan betmen

ditawari pemerintah buat investasi besar di proyek reklamasi

sudah invest besar, tahu-tahu diblock hewan-hewan yang mengatas namakan rakyat

blocknya baru mau diangkat bila fulus dibagi

akhirnya si podomoro harus pilih antara bangkrut atau melanggar hukum

pilihan jatuh ke melanggar hukum, dan inilah jadinya

sudah kena masalah hukum, sekarang proyeknya pun terancam dibatalkan

sudah jatuh ditimpa tangga

nasib ribuan tenaga kerja podomoro group? tanyakan kepada wakil hewan kalian

resiko kerjasama dengan pemerintah, masih menyedihkan

nasbung udeh tulul tambah ++ jd tulul ++ berijazah, keluaran mbekschool emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bebibluw

resiko kerjasama dengan pemerintah, masih menyedihkan


makanya gw dah jera kerjasama ama pemda emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By greg101
beribu alasan manusia ini ngeles emoticon-Big Grin

semakin jelas ini manusia terlibat emoticon-Big Grin

dapet fee brp hokemoticon-Big Grin

lumayan buat biayain nyagub, ongkos pemilu kan gede emoticon-Big Grin

apalagi bedak pencitraannya udah luntur emoticon-Big Grin

#colektemanmabok emoticon-Big Grin


Pikirkanlah orang yang cari makan di perusahaan tsb emoticon-Cape d... (S)
Pengangguran di DKI meningkat,bisnis real estate muncul spekulasi negatif di kalangan pengusaha lalu terpuruk di DKI hoktod pula yang disalahin emoticon-Wkwkwk

Ntar kalo ekonomi kita ancur,kodokwi lagi yang disalahin emoticon-Wkwkwkw
Quote:Original Posted By GayusTambunan.
makanya gw dah jera kerjasama ama pemda emoticon-Big Grin


pernah kerjasama apa gans?
Klo merusak lingkungan knp mesti ngotot,
Emangnya proyek yg lain dari pemda g da lagi buat ganti proyek reklamasi nya?
Ada apa yak... hmmmmm
Quote:Original Posted By bebibluw


pernah kerjasama apa gans?


ada beberapa proyek kecil emoticon-Embarrassment
yg jelas gw ga bisa ceritain secara gamblang emoticon-Embarrassment
ibaratnya, gw untung aja mepet kalo ga mau dibilang pas emoticon-Hammer
, malah orang2 pemda yg modal dengkul dapet keuntungan berpuluhkali lipat dari gw emoticon-Najis
itupun masih MINTA JATAH LAGI kroco2nya emoticon-Najis