alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57974c5a1cbfaadd268b4572/bupati-belitung--quotbuat-berita-negatif-demi-allah-ku-tebas-kupisahkan-lehernyaquot
Bupati Belitung : "buat berita negatif demi allah ku tebas kupisahkan lehernya"
BANGKAPOS.COM, BELITUNG -- Proyek pembangunan jalan di Pulau Mendanau nampaknya menjadi perhatian serius Bupati Kabupaten Belitung, Sahani Saleh.
Bahkan orang nomor satu di Negeri Laskar Pelangi itu sempat mengucap sumpah akan menebas leher wartawan dan lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang berani menulis berita negatif terkait proyek tersebut.
Ketika dikonfirmasi posbelitung.com, Sanem menegaskan, dirinya sudah mengantongi nama-nama wartawan dan LSM yang meminta sejumlah uang kepada pengusaha yang ditunjuk sebagai pelaksana kegiatan.
"Aku bersumpah, akan kusembeleh kepala kalian, ini masalah proyek Selat Nasik yang bagun jalan itu. Karena aku dengar grup Piping itu," tegasnya saat ditemui usai Rapat Paripurna DPRD, Selasa (26/7/2016).
Selain itu, lanjutnya, terdapat grup lainnya berjumlah 11 orang yang meminta uang Rp 1 juta perorang.
Sanem mengklaim, pernyataan yang disampaikan bukan tak berdasar.
Bahkan informasi tersebut didapatnya langsung dari laporan dari masyarakat.
Bahkan dirinya mengatakan terdapat warga Selat Nasik yang mendatangi rumahnya memberikan laporan tersebut.
"Jangan ngacau lah, membuat berita yang tidak-tidak sampai ke sana (Selat Nasik) saat proyek sedang berjalan. Demi ALLAH sekali lagi saya katakan, ku tebas, ku pisahkan kepala dengan lehernya," tegasnya.

sumber : http://bangka.tribunnews.com/2016/07...ahkan-lehernya

serem gan urusan ama bupati yang satu ini wkwk
reserved
Pks yah? Pendukung santoso?? Ancaman seperti ini juga termasuk terror loh, perlu di sukabumikan ini bupati
bp kenape sekrg sepi yeemoticon-Bingung





lonje ajeemoticon-Ngacir2


Bupatinya kasih topeng dan golok jason aja...!

Ahok kasih topeng dan cakar freddy...!

Fredy vs jason...
Daripada nebas wartawan mending tebas aja oknum yg bikin pembangunan di daerah ente kacau emoticon-Cool
Alangko seramnyo mamang itu
Bukannys bupati belitung itu adeknya si ucil brayemoticon-Bingung
Quote:Original Posted By momod.ozzoi.
bp kenape sekrg sepi yeemoticon-Bingung





lonje ajeemoticon-Ngacir2


Gip cuti jd sepi lah emoticon-Leh Uga
Gip tuh 2/3 kekuatan bp emoticon-Leh Uga



dp aja deh emoticon-Traveller
Ahok kah ?













Eh maaf bukan jakarta emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By geertwilders


Kok disukabumikan gan? emoticon-Ngakak

Yg bener mah dinusakambangankan emoticon-Cool

Sukabumi itu bahasa tentara buat orang yang ditangkap kemudian dibunuh
Yang kakak nya yusril ? Yang menang lawan adik ahok ? emoticon-EEK!
mantan jagal ayam
ini wartawan sama LSM mau meras kontraktor kah?
sampe dapet respon kayak gitu..
emang jadi konflik terus ni bupati..
syerem juga ancemannya.
emoticon-Takut (S)
Kita liat aja kualitas jalannya, biasanya 3 bulan udh rusak lagi
Kalau LSM sama wartawannya kurang ajar, bumi hanguskan!

emoticon-army
Quote:Original Posted By geertwilders


Kok disukabumikan gan? emoticon-Ngakak

Yg bener mah dinusakambangankan emoticon-Cool


disukabumikan itu artinya dilenyapkan gan.. suka bumi, jadi masuk ke bumi, cium bumi.. dikubur.
Quote:Original Posted By momod.ozzoi.
bp kenape sekrg sepi yeemoticon-Bingung





lonje ajeemoticon-Ngacir2




Gip lagi lebaran.
pemimpin apa preman nihemoticon-Wakaka
pers dilindungi undang2 totemoticon-Shakehand2
×