alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579749571a9975047c8b457a/help-sis-cara-pasang-soflens
Help sis, cara pasang soflens
Hay Hay sista,
ane cuma mau tanya aja ni. ane kan baru mau coba-coba pake soflens.emoticon-Malu
kemaren ane coba2 beli 1pasang. tapi ane ga ngerti cara pasangnya.
ane si udah liat toturial2 di yutup.
tp pas ane praktekin gatau kenapa si itu soflens nya nempel aja di jari ane ga mau nempel ke mata. udah gt kalo ane paksain malah jadi ngebalik gtu sis bentuknya. emoticon-Cape d...
gimana ya caranya. bantuin ya sista-sistaemoticon-Betty
hedeh kalo softlens cuma buat gaya mending ga usah
norak!
lu ga tau cara pake dan perawatannya mata lu bisa rusak bisa buta
hedeh kemakan style anak labil, ga liat dari segi kesehatan
Yang pasti cuci tangan dulu ya

Habis itu taro soflens di jari pake penjepit sist jangan ambil pake jari nah taruhnya di iris jangan di pupil (coba liat bagian iris dan pupil) kalau mata kiri masukin lewat kiri nanti ke tengah sindiri untuk kacanya lebih enak yang kecil lepasin pelan-pelan lalu lirik kanan kiri.

Ibaratkan soflens ente itu puting (nipple) nah ente pegangya di bagian areloa.

*soflens murah emang susah dan jangan dipake lama bener kata atas ane jangan alay kalau ga cocok cowo males liatnya.
dihapus
dihapus
Quote:Original Posted By mellownly
Yang pasti cuci tangan dulu ya

Habis itu taro soflens di jari pake penjepit sist jangan ambil pake jari nah taruhnya di iris jangan di pupil (coba liat bagian iris dan pupil) kalau mata kiri masukin lewat kiri nanti ke tengah sindiri untuk kacanya lebih enak yang kecil lepasin pelan-pelan lalu lirik kanan kiri.

Ibaratkan soflens ente itu puting (nipple) nah ente pegangya di bagian areloa.

*soflens murah emang susah dan jangan dipake lama bener kata atas ane jangan alay kalau ga cocok cowo males liatnya.


makasih sis jawabanya emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By bebekchan
hedeh kalo softlens cuma buat gaya mending ga usah
norak!
lu ga tau cara pake dan perawatannya mata lu bisa rusak bisa buta
hedeh kemakan style anak labil, ga liat dari segi kesehatan


hadehh... biasa aja mba emoticon-Ngakak
yang gua beli soflens minus, bukan buat gegayaan doang tp buat bantu gua liat. emoticon-Smilie
kalo ga mau jawab ya ga usah ngejudge orang lah. as simple as that sis.emoticon-Jempol
btw udah bisa pasang softlens belom TS nya?

minta ajarin sama temen aja. gue pun dulu pas pertama kali pake softlens diajarin sama kokoh2 optiknya sampe pegel tangan gue emoticon-Big Grin

dan yaaa. . . apa salahnya sih pake softlens? apakah pake softlens berarti masi labil? emoticon-Big Grin itu pemikirannya pendek bgt deh. softlens kan sama aja kayak make up, buat menunjang penampilan juga. banyak org lucu ternyata. semuanya digeneralisir emoticon-Big Grin
ane belum pernah pake softlens gan , pengen nyoba sih biar gak usah bawa kacamata kemana mana , tapi parno duluan emoticon-Sorry
Make nya gampang sisss tp ngelepasnya yg susah 😄