alexa-tracking

Ahog Mau Cari Pengkhianat Di Kantornya

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797489fc2cb1722168b4571/ahog-mau-cari-pengkhianat-di-kantornya
Ahog Mau Cari Pengkhianat Di Kantornya
Quote:

Kambing hitamkan bawahan, nyalahin pns atau teriak teriak sabotase.
Lagu lama orang ga becus kerja
Makin terlihat gobloknya si hoktod
emoticon-Request atas ane lansung terguncang dengan hebatemoticon-Matabelo
Turunkan ahok, segera angkat taufik dan haji lulung jadi gubernur dan wakilnya.. !!!!
Harus kolaborasi dengan Bareskrim, Kejagung dan KPK...
Harus segera dituntaskan, kalau terbukti harus dipidanakan, ini menyangkut eselon diluar kewenangan Gubernur untuk memecatnya.... untuk copy surat penting yg didisposisi Gubernur harus direkam secara digital (privat-secret)...
Quote:

alasan klasik koruptor
Quote:

IDnya udah bebas omemoticon-Peace

Quote:


mang u lebih becus kerjanya? makan aja dari hasil fitnah ck ck ck

ahok korup? yan ditangkap sanusi

goblok kok kelewatan ya
Quote:


Lupa ya diingat lagi.
pecat pecatin aja pak.. Ganti aja sama yang baru lukus sma
Bos penghianatx g dicari?
Kambing hitam Sekarang mahal
maen teriak penghianat..
berhianat ke siapa? emang doi siapa?
Berita kesukaan nasbung nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sanusi-topig cs yg korupsi, ahok yg disuruh turun.emoticon-Leh Uga
Hahahaha.... lucu liat ahok haters pd kalap
banyak juga tukang sihir di dki ya?

Semangat gan emoticon-Angkat Beer
haji lulung for dki 1emoticon-Recommended Seller
yg ada rekaman telp si topig Sanusi prasetyo, yg di bahas nasbung ahok Terus, logika idiot. emoticon-Ngakak