alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797489fc2cb1722168b4571/ahog-mau-cari-pengkhianat-di-kantornya
Ahog Mau Cari Pengkhianat Di Kantornya
Quote:
Gubernur Basuki Purnama (Ahok) mengklaim banyak "pegawai pengkhianat" di Balaikota Jakarta.
Ahok mengaku pernah menemukan pengkhianatan anak buahnya ketika diperintah Joko Widodo, yang saat itu masih menjabat Gubernur Jakarta, untuk memastikan tiap Puskesmas di Jakarta memiliki dokter spesiaslis.
"Jadi dokter sudah kerja sampai Juni, APBD telat tidak berlaku surut, terus saya tanya siapa yang iseng menambah kata tidak berlaku surut?, karena yang lama berlaku surut. Enggak ada yang mau mengaku, pengkhianat-pengkhianat begitu tuh banyak," kata Ahok kepada wartawan di Ecovention, Ecopark Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Selasa (26/7).
Tuduhan pengkhianat kepada anak buahnya juga dilontarkan Ahok saat menjadi saksi dalam persidangan mantan Presdir PT Agung Podomoro Land, Ariesman Widjaja, kemarin malam.
Berawal dari saat jaksa membeberkan barang bukti. Ahok maju ke depan meja hakim. "Apa saudara mengetahui surat ini?" tanya jaksa. Ahok berpikir sejenak. "Saya lupa pak, tapi kalau semua yang masuk ke saya pasti ada disposisi saya. Kalau tidak ada disposisi saya berarti sengaja tidak sampai ke saya," jawab Ahok.
Dia pun meminta izin jaksa memotret surat-surat tersebut untuk ditunjukan ke stafnya di Balai Kota. "Kalau boleh saya foto, karena jangan-jangan ada yang fitnah saya. Jangan-jangan di kantor saya banyak penghianatnya," pinta Ahok.
"Ada surat dari pengembang ke gubernur menyatakan minta ubah apa peratura. Nah saya enggak ingat pernah terima surat ini, saya tanya sama KPK, waktu anda menyita surat ini mendapatkan dokumen ini, ada enggak lembar disposisi saya?" terang Ahok.
Menurutnya, jika seorang pejabat menerima surat masuk maka sudah semestinya terdapat lembar disposisi.
"Nah, saya bilang dua hal mungkin, mungkin saya lupa karena ada ribuan surat. Tapi kalau bapak bilang enggak ada disposisi, saya curiga ini ada penghianat, ada surat masuk diumpetin," duga Ahok.
"Aku mau cari di kantor nih, mana penghianatnya," tegasnya.
sumur

Kambing hitamkan bawahan, nyalahin pns atau teriak teriak sabotase.
Lagu lama orang ga becus kerja
Makin terlihat gobloknya si hoktod
emoticon-Request atas ane lansung terguncang dengan hebatemoticon-Matabelo
Turunkan ahok, segera angkat taufik dan haji lulung jadi gubernur dan wakilnya.. !!!!
Harus kolaborasi dengan Bareskrim, Kejagung dan KPK...
Harus segera dituntaskan, kalau terbukti harus dipidanakan, ini menyangkut eselon diluar kewenangan Gubernur untuk memecatnya.... untuk copy surat penting yg didisposisi Gubernur harus direkam secara digital (privat-secret)...
Quote:
hoktod berpikir sejenak. "Saya lupa pak,

alasan klasik koruptor
Quote:Original Posted By clariceferguson
Makin terlihat gobloknya si hoktod

IDnya udah bebas omemoticon-Peace

Quote:Original Posted By clariceferguson

Kambing hitamkan bawahan, nyalahin pns atau teriak teriak sabotase.
Lagu lama orang ga becus kerja


mang u lebih becus kerjanya? makan aja dari hasil fitnah ck ck ck

ahok korup? yan ditangkap sanusi

goblok kok kelewatan ya
Quote:Berawal dari saat jaksa membeberkan barang bukti. Ahok maju ke depan meja hakim. "Apa saudara mengetahui surat ini?" tanya jaksa. Ahok berpikir sejenak. "Saya lupa pak, tapi kalau semua yang masuk ke saya pasti ada disposisi saya. Kalau tidak ada disposisi saya berarti sengaja tidak sampai ke saya," jawab Ahok.

Lupa ya diingat lagi.
pecat pecatin aja pak.. Ganti aja sama yang baru lukus sma
Bos penghianatx g dicari?
Kambing hitam Sekarang mahal
maen teriak penghianat..
berhianat ke siapa? emang doi siapa?
Berita kesukaan nasbung nih emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Sanusi-topig cs yg korupsi, ahok yg disuruh turun.emoticon-Leh Uga
Hahahaha.... lucu liat ahok haters pd kalap
banyak juga tukang sihir di dki ya?

Semangat gan emoticon-Angkat Beer
haji lulung for dki 1emoticon-Recommended Seller
yg ada rekaman telp si topig Sanusi prasetyo, yg di bahas nasbung ahok Terus, logika idiot. emoticon-Ngakak
×