alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57974834529a4520298b4568/ratusan-peserta-konferensi-internasional-bela-negara-mulai-banjiri-pekalongan
Thumbs up 
RATUSAN PESERTA KONFERENSI INTERNASIONAL BELA NEGARA MULAI BANJIRI PEKALONGAN
RATUSAN PESERTA KONFERENSI INTERNASIONAL BELA NEGARA MULAI BANJIRI PEKALONGAN

Ratusan peserta dari dalam negeri mulai berbondong-bondong membanjiri Yogyakarta. Ada dua destinasi peserta konferensi untuk melakukan registrasi. Sebagian tamu menuju gedung Kanzus Sholawat, Jl. Dr. Wahidin. Sebagian lainnya melakukan registrasi di Hotel Santika, tepat di seberang stasiun besar Pekalongan. Sebagaimana terpantau oleh Tim Media Jatman Event.

Salah satu peserta konferensi, KH Abdul Jamil dari Wonosobo, menuturkan bahwa kedatanganya bersama rombongan di acara ini adalah sebab keingintahuan bagaimana konsep ulama dalam bela negara.

“Saya datang ke sini beserta dua belas peserta, motivasi kami datang dari Wonosobo ke Pekalongan ingin mengetahui jejak dan kiprah ulama dalam bela negara,” ujar KH Abdul Jamil.

Kiai sepuh asal Wonosobo ini juga berharap dengan diselenggarakanya Konferensi Internasional Bela Negara bisa mendorong kemajuan masyarakat dan perdamaian dunia. Sementara di Hotel Santika nampak para tamu melakukan registrasi sejak bakda Dzuhur. Panitia masih menanti kedatangan para tamu dari luar negeri.

Setelah mengikuti proses registrasi, peserta langsung diantar ke penginapan dan selanjutnya akan mengikuti rangkaian acara Istighosah, Pembukaan dan Ta’aruf Konferensi Internasional Bela Negara nanti malam.

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol

Sumber
pake acara perang2an ora gan?
aku ora paham bre
moga bela negara bener ga bela agama doang kek forum sblah emoticon-Leh Uga
Hari ini ya gan,kok gak ada tanggal nya jadi bingung
Mantep gan acaranya emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By blackfire666
Hari ini ya gan,kok gak ada tanggal nya jadi bingung

iya gan hari ini dimulai


gak cuma ilmu agamanya tapi juga bela negaranya
Quote:Original Posted By kucingkuncung
aku ora paham bre

lebih jelasnya bisa buka sumber gan
Quote:Original Posted By 1piesu
gak cuma ilmu agamanya tapi juga bela negaranya

benar gan...dari ulama untuk negara, semoga bermanfaat, membawa kedamaian
Quote:Original Posted By cekienthunk

lebih jelasnya bisa buka sumber gan


Iya bre oke emoticon-Shakehand2
Ini mksdny gmn ya? Kog ane bingung, emoticon-Bingung
Autobanned hlwkwkwkkwkwkkw
xixixi kasihan TS nye nge-band emoticon-Ngakak
TS nya ngeband emoticon-Leh Uga
yang mau liat ts nya ngeband, tiket nya ada di ane nih disc 50+20%
Ini g pake perang2n kan gan
manteb deh gan, wajib bela negara emoticon-Jempol
Semoga sukses aja acaranya,..

emoticon-Traveller
gemboked. buseeet . dah jadi anak band aja RATUSAN PESERTA KONFERENSI INTERNASIONAL BELA NEGARA MULAI BANJIRI PEKALONGAN