alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797458e12e2575c168b4572/sharing-seorang-suami-dengan-selingkuhan-baru
Sharing seorang suami dengan selingkuhan baru
ane numpang cerita dimari yah gan

sekilas tentang ane, ane 28 tahun dan baru menikah beberapa bulan yang lalu dan sekarang ane masih baik-baik aja sama istri malah kita masih sering bercanda. ane dan istri harmonis sekali gan

awal ceritanya ane iseng gan coba daftar disebuah social media awal puasa kemarin karena jujur pas bulan puasa ane gabut di kantor dan cuma ngenet aja emoticon-Big Grin dan di social media tersebut ane jelasin klo ane sudah menikah.

singkat cerita ane kenalan sama cewe katakan namanya Bunga, bunga ini umurnya masih 24 tahun, putih, manis (good looking lah klo di foto yah)
nah sampe beberapa hari di awal puasa kemaren kita chat trus dan dia tau kondisi ane baru menikah
karena sama2 nyaman ngobrol satu sama lain akhirnya obrolan kita sampai ke bahasan 18+ hehe dan si cewe itu pun mau mengirimkan ane beberapa foto kemaluannya yang ane minta.
sejak itu kita makin rajin chat trus tapi yah kita hanya bisa chat di jam kantor aja gan karena ane sudah bilang sama dia klo di rumah ane gak bisa berhubungan karena ada istri di rumah

klo di kantor ane chat sama dia tapi klo di rumah ane harmonis dengan istri

lanjut ceritanya, selama lebaran ane pulang kampung dengan istri dan selama seminggu ane gak pernah ngubungin si bunga
setelah balik lagi ke jakarta, istri kebetulan sudah masuk kerja tapi ane cuma diam di rumah karena masih ijin habis pulkam. karena bosen di rumah ane iseng lah ngubungin si bunga dan kebetulan dia juga sudah mulai kerja. niatan ane padahal cuma pengen ngucapin selamat lebaran dan nanya kabar, tapi karena ane bosen di rumah ane iseng ngajak dia makan siang bareng karena jujur ane juga penasaran sama orangnya karena ane cuma liat di foto doang

dengan sedikit bujukan akhirnya dia mau keluar makan siang bareng sama ane, si bunga rela menempuh 10 KM dengan gojek ke tempat makan yang sudah ane tentuin. pas ane nyampe di tempat makan ane ngumpet dulu di mobil untuk memonitor penampakan si bunga, ternyata pas sudah sampe di tempat makan, bunga ini lebih manis dari pada di foto
gak pake lama langsung ane samperin, dan itu pertama kalinya ane ktemu bunga dan ngobrol langsung. pas lagi order makanan, ane coba beranikan diri untuk pegang tangannya, dan dia gak nolak sama sekali malah di remes2 tangan ane

singkat cerita lagi nih gan, habis makan ane bawa si bunga ke rumah ane karena gk jauh dari tempat makan dan kebetulan rumah ane kosong. selama 2 jam kita di rumah ane dan tanpa busana

kondisi sekarang si bunga makin deket sama ane walaupun dia tau ane punya istri. minggu depan dia mau di ajak ke hotel karena ane bilang minggu ini jatah istri ane.

ane kadang ngerasa bersalah, tapi sebagai cowo normal yang punya hawa nafsu dan ada gadis muda, cantik & menarik yang deket sama ane masa ane lewatin gtu aja
ane berharap untuk selalu bisa membahagiakan istri ane dan si bunga, dan berharap si bunga cepet dapet pasangan agar ane bisa fokus dengan istri ane

ane rela di caci maki agan-agan atau sista2 disini yang tau mana yang baik dan bener
tapi bagi cowo atau cewe munafik yang nerd yang sibuk comment sana sini tapi dalam hati pengen jangan banyak comment yah gan hehe
Quote:Original Posted By dodododit87
ane numpang cerita dimari yah gan



saran aja gan...
coba tanya ke diri sendiri, mw sampe kpn spt ini? emang terkadang nafsu mengalahkan logika. tapi semua ada konsekuensi'a

lakukan yg terbaik mulai lah benahi pelan2.
Selama tidak mengganggu pernikahan, lanjut aj bro.. betul ga?
Kasian banget istrinya baru nikah udah diselingkuhin.
Kadang ane bingung sama lelaki yang hobi selingkuh dan tebar2 pesona sama cewek lain. klo emang ga niat buat berkomitmen, kenapa pilih menikah?
Mending bujangan terus, bisa bebas ml sana sini sama cewek2 manapun dan biarkan wanita yang sekarang menjadi istri agan mencari pasangan lain yang emang benar2 berkomitmen dan bertanggung jawab sama pernikahannya.
Perselingkuhan itu akhirnya cuma menimbulkan rasa sakit. Klo gak istri yang sakit ya selingkuhan yang sakit atau dua2nya sama2 sakit. Kok masihhh aja pada mau selingkuh. emoticon-Busa
No komen dah..

emoticon-Cape d... (S)
kurang hot bray ceritanya.
coba foto-foto nya di share biar ane percaya ini bukan cerita hoax. emoticon-Malu
Udah gan segera akhiri hubungan kek gitu gan, mumpung belum ngentodd ma selingkuhan loe...
Bisa kacau balau hidup loe tar,,,
Kacau rumah tangga
Kacau perekonomian
Kacau pikiran dan segalanya gan...

Ane pernah ngalami hal seperti agan, cuman main diperasaan aja sih gak sampai megang2 tubuh dia,, tapi pas keadaan seperti itu boleh dibilang ane jadi kacau semua gan,,,
Wakakakaka
Biasanya yg disini curhat karena ada masalah. Tapi ente malah bragging emoticon-Big Grin

Coba kirimin foto2 bagian bawahnya bunga gan
Cicip dulu gan emoticon-Malu (S)
belajar tinggalin cewe selingkuhan agan dr skg .. jgn sampai rumah tangga agan brrantakan . agan nikah ga cuma janji sama istri tp juga sama ayah nya sama keluarganya juga sama Tuhan . hati2 gan jgn memancing kemurkaan Tuhan
Quote:Original Posted By ortillo
Wakakakaka
Biasanya yg disini curhat karena ada masalah. Tapi ente malah bragging emoticon-Big Grin

Coba kirimin foto2 bagian bawahnya bunga gan


tenang aja gan kalo ini cerita bener ntar jg ada curhat sesi ke2 isinya mewek2. ditunggu aja gan
Kalo duid ente banyak terusin aja gan
Tapi
Kalo ente pas pasan, yah siap siap aja kena karma nya istri

Yg ada bisa jatoh miskin

emoticon-Takut

gan istrinya di anggurin tuh?? kirim kirim mending ahahahaha
Quote:Original Posted By dodododit87
ane numpang cerita dimari yah gan

sekilas tentang ane, ane 28 tahun dan baru menikah beberapa bulan yang lalu dan sekarang ane masih baik-baik aja sama istri malah kita masih sering bercanda. ane dan istri harmonis sekali gan

awal ceritanya ane iseng gan coba daftar disebuah social media awal puasa kemarin karena jujur pas bulan puasa ane gabut di kantor dan cuma ngenet aja emoticon-Big Grin dan di social media tersebut ane jelasin klo ane sudah menikah.

singkat cerita ane kenalan sama cewe katakan namanya Bunga, bunga ini umurnya masih 24 tahun, putih, manis (good looking lah klo di foto yah)
nah sampe beberapa hari di awal puasa kemaren kita chat trus dan dia tau kondisi ane baru menikah
karena sama2 nyaman ngobrol satu sama lain akhirnya obrolan kita sampai ke bahasan 18+ hehe dan si cewe itu pun mau mengirimkan ane beberapa foto kemaluannya yang ane minta.
sejak itu kita makin rajin chat trus tapi yah kita hanya bisa chat di jam kantor aja gan karena ane sudah bilang sama dia klo di rumah ane gak bisa berhubungan karena ada istri di rumah

klo di kantor ane chat sama dia tapi klo di rumah ane harmonis dengan istri

lanjut ceritanya, selama lebaran ane pulang kampung dengan istri dan selama seminggu ane gak pernah ngubungin si bunga
setelah balik lagi ke jakarta, istri kebetulan sudah masuk kerja tapi ane cuma diam di rumah karena masih ijin habis pulkam. karena bosen di rumah ane iseng lah ngubungin si bunga dan kebetulan dia juga sudah mulai kerja. niatan ane padahal cuma pengen ngucapin selamat lebaran dan nanya kabar, tapi karena ane bosen di rumah ane iseng ngajak dia makan siang bareng karena jujur ane juga penasaran sama orangnya karena ane cuma liat di foto doang

dengan sedikit bujukan akhirnya dia mau keluar makan siang bareng sama ane, si bunga rela menempuh 10 KM dengan gojek ke tempat makan yang sudah ane tentuin. pas ane nyampe di tempat makan ane ngumpet dulu di mobil untuk memonitor penampakan si bunga, ternyata pas sudah sampe di tempat makan, bunga ini lebih manis dari pada di foto
gak pake lama langsung ane samperin, dan itu pertama kalinya ane ktemu bunga dan ngobrol langsung. pas lagi order makanan, ane coba beranikan diri untuk pegang tangannya, dan dia gak nolak sama sekali malah di remes2 tangan ane

singkat cerita lagi nih gan, habis makan ane bawa si bunga ke rumah ane karena gk jauh dari tempat makan dan kebetulan rumah ane kosong. selama 2 jam kita di rumah ane dan tanpa busana

kondisi sekarang si bunga makin deket sama ane walaupun dia tau ane punya istri. minggu depan dia mau di ajak ke hotel karena ane bilang minggu ini jatah istri ane.

ane kadang ngerasa bersalah, tapi sebagai cowo normal yang punya hawa nafsu dan ada gadis muda, cantik & menarik yang deket sama ane masa ane lewatin gtu aja
ane berharap untuk selalu bisa membahagiakan istri ane dan si bunga, dan berharap si bunga cepet dapet pasangan agar ane bisa fokus dengan istri ane

ane rela di caci maki agan-agan atau sista2 disini yang tau mana yang baik dan bener
tapi bagi cowo atau cewe munafik yang nerd yang sibuk comment sana sini tapi dalam hati pengen jangan banyak comment yah gan hehe


Buset, baik dirumah, dikamar dan diranjang sendiri....

Sebejat2nya ane, klo selingkuh pantang buat tuh cewe buat tau letak rumah ane.

FYI, ane dalam seminggu bisa 3malem sendirian.

Saran :

Mending dihotel. #loh
kasian istri agan, mendingan cere, nikahin aja tuh selingkuhan baru emoticon-Najis emoticon-Najis

Klo ente enjoy ya nikmati aja
Gitu aja kok repot

Tapi inget setiap tindakan dan perbuatan kita pasti ada konsekwensinya
Jadi klo suatu saat nanti ketahuan ma istri
Ente harus siap dengan segala akibatnya
blunder sih klo sampe dibawa kerumah
whatever ... emoticon-Traveller
Jahat
INI CERITA 100% HOAX.