alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579741d3a09a394b698b456f/ramai-kisah-pasangan-mahasiswa-rusia-yang-terpaksa-mengamen-di-stasiun-sudirman
Ramai Kisah Pasangan Mahasiswa Rusia yang Terpaksa Mengamen di Stasiun Sudirman
Ramai Kisah Pasangan Mahasiswa Rusia yang Terpaksa Mengamen di Stasiun Sudirman

Ada kisah yang menggetarkan hati bila ini benar terjadi. Di media sosial tengah ramai kisah pasangan mahasiswa Rusia Dimitrii Abdugafarov dan temannya Aleksandra Kolesnikova. Keduanya mengaku dari Moscow State University.

Foto keduanya tengah mengamen di kawasan Stasiun Sudirman, Jakarta yang menjadi perbincangan. Di foto itu mereka mengamen mencari dana untuk kembali ke negeri asalnya. Uang dan segala identitas mereka dicopet saat melakukan penelitian di salah satu daerah di Indonesia.

Untuk kembali, mereka sudah meminta bantuan segala pihak, namun kata mereka tak ada respons. Alhasil bertahan hidup, keduanya mencari nafkah dengan mengamen. Foto mengamen keduanya juga didapatkan detikcom dari seorang pengojek bernama Jarjid, yang biasa mangkal di dekat stasiun. Foto itu diambil pada Senin (25/7).

Jarjid yang ditemui pada Selasa (26/7/2016) menuturkan, tak lama menggelar lapak mengamen pihak stasiun meminta keduanya pergi. Area stasiun memang tak boleh untuk mengamen, dan kedua bule itu dinilai mengganggu jalan orang yang hendak keluar dan masuk ke stasiun.

Jarjid sempat melihat kedua bule itu menggelar tulisan dalam bahasa Inggris. Jarjid tak tahu apa arti tulisan itu, namun tak lama ada orang-orang yang membaca dan menerangkan kisah dua bule yang terpaksa mencari nafkah itu.

"Mereka sekitar jam 12 atau jam 1 siang, kemudian disarankan untuk tidak mengamen. Si bule duduk sambil ada papan tulisan di depannya," tutur Jarjid.

Tak hanya Jarjid, seorang petugas stasiun juga membenarkan soal dua bule Rusia itu. Namun menurut staf yang tak mau disebutkan namanya, kedua bule itu terpaksa diminta pergi.

"Disarankan kepala stasiun untuk tidak mengamen di sekitaran stasiun karena mengganggu jalan," ujar dia.

Kedua bule itu sejak pagi hingga siang ini tak terlihat di kawasan Stasiun Sudirman. Tak diketahui di mana mereka sekarang berada.

http://news.detik.com/berita/3261666...676.1465382814

MEREKA TERJEBAK DI NEGARA MALING PENUH KORUPTOR!!! emoticon-No Hope
CEWEKNYA SINI DAH BUAT ANE emoticon-Wow
semua identitas?paspornya juga dongemoticon-Wow
gak ke kedubes rusia aja minta tolongemoticon-Traveller
Kok ndak ke kedutaan Rusia aja minta tolongnya
Masa sekelas negara seperti Russia ngga mampu menolong warganya nih... kasian juga sih
Pemerintahnya: kalo bule pasti banyak duit, persulit aja, palakin..

Rakyatnya: mumpung bule jadi ngebet nich pengen bantu, hayuk bantu bantu..

hmmmmmm emoticon-Leh Uga
kesian bener nasib nya...smoga cepet ba balik ke negara nya..
Quote:Original Posted By syawalzea
semua identitas?paspornya juga dongemoticon-Wow
gak ke kedubes rusia aja minta tolongemoticon-Traveller


dateng aja ke AU..sruh anterin pake sukoi emoticon-Ngacir
kok gak ke kedutaan rusia??

apa ngamen ini bagian dr penelitian mereka? emoticon-Bingung
Netizen gak ada yang bikin bantuan donasi kah ???
Quote:Original Posted By afif44
Pemerintahnya: kalo bule pasti banyak duit, persulit aja, palakin..

Rakyatnya: mumpung bule jadi ngebet nich pengen bantu, hayuk bantu bantu..

hmmmmmm emoticon-Leh Uga


Ahh ente kali itumah terlalu picik otaknye

emoticon-Blue Guy Bata (L)
kerja dialexia aja, seminggu uda bisa pulang bawa oleh2emoticon-Big Grin
modus itu mah, ke kantor polisi minta antarin ke kedubes rusia atau tlpin ke kedubes rusia..beres sdh.
knp ga ke kedubes rusia di sini yak??
Ke kedubes aje udah

Yg kek beginian masa didonasikan juga

Kecuali kalau orang2 kedubes rusia gak mau bantu, tapi gak mungkin juga sih..
kadang ane kasian ma bule2 yg dtg ke indo tuh...mereka kurang waspada...org lokal aj diakalin apalagi bule..
ane pernah liat di salah satu mall di surabaya..ada bule kecopetan...trus dduduk di pojokan ...tatapannya kosong kaya org kesambet d..mana cm didiemin ama sekuriti..
:capede
Apa kata putin neh?
Warganya lagi penelitian dicopet disini
emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By miyaza


Ahh ente kali itumah terlalu picik otaknye

emoticon-Blue Guy Bata (L)


kenyataan yg sering terjadi kan gitu gan emoticon-Peace
Kedubes rusia cukup deket lah dari stasiun sudirman, jalan kaki juga nyampe klo pas nggk panas terik. Semoga direspon
gak kontak ke kedubes rusia aja? masa pelajarnya gak dibantu.... emoticon-Amazed
santai bre nanti ane telefonin si putin emoticon-Cool

nanti gw bilangin tin warga elu ada yg terlantar dimari emoticon-Cool