alexa-tracking

Suami Pilih Selamatkan Ibu dari Banjir, Sang Istri Malah...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57973c42de2cf2504f8b4569/suami-pilih-selamatkan-ibu-dari-banjir-sang-istri-malah
Suami Pilih Selamatkan Ibu dari Banjir, Sang Istri Malah...
Quote:


Kepada para Panastak dan Panasbung semoga berita ini menjadi pelajaran. Bahwa ternyata posisi dilema itu sama sekali tidak enak. emoticon-Bingung

Seperti juga ketika Kak Lio ikut balapan mobil F1 (yang katanya demi bangsa dan negara........) emoticon-Mewek
Memang bingung.......emoticon-Bingung
amankan
Mother is number wan emoticon-Mewek
kalo gua jg pasti bakalan bingungemoticon-Bingung

dan secara reflek plus insting seorang anak pasti lebih mendahulukan nyokap gua ketimbang bini gua emoticon-Sorry
selama semuanya selamat ngapain jadi rusuh sih ni istri koplakemoticon-Ngakak
Gao orang mana gan ?
Quote:


gua juga bakalan milih emak gua duluan emoticon-Cool

abis itu baru anak gua emoticon-Cool

terakhir baru bini gua emoticon-Betty
Ni mirip kayak pertanyaan yg disuruh milih nolong ibu/ pasangan yg tenggelam...


Mereka berdua ga bisa berenang, hanya 1 yg bisa ditolong...

Btw emoticon-Salah Kamar gan
Quote:


gao orang bekasi masih tetanggan sama gua emoticon-Bingung
Dilema banget .kalau ane jadi dia pun bingung pasti
Simalakama emoticon-Berduka (S)

Semoga dapat bersatu lagi
set dah komen TS emoticon-Ngakak
gw kira di Indo, sejak kapan mata uang Yuan nyasar di mari emoticon-Bingung (S)
Quote:


Sering hate make pasukan, udah pernah masuk tipi, sm (katanya) lejen, eeh otak ttp kaga dipake nop2x emoticon-Leh Uga

Gegara eksodus 200jt orang cina apa ya BP smp blm di sync gini emoticon-Leh Uga
emak donk, bini bisa cari lagi yg prawan..
ternyta cina sudah jdi bagian dri indo
atau indo yg jadi bagian dri cina emoticon-Ngakak
uasem...masih aja disambung2in ke kk lio emoticon-Leh Uga
dilema

padahal kalo dipikir suaminya dah berjuang yang terbaik
instruksiin istrinya buat selamitin anak2nya, terus dia selametin ibu nya

lagian semuanya selamat
Pilihan yg sangat sulit emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Amazed

syukur lah ceritanya selamat semua emoticon-Angkat Beer
×