alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57973c42de2cf2504f8b4569/suami-pilih-selamatkan-ibu-dari-banjir-sang-istri-malah
Suami Pilih Selamatkan Ibu dari Banjir, Sang Istri Malah...
Quote:Suami Pilih Selamatkan Ibu dari Banjir, Sang Istri Malah...

Kaget saat Pulang ke Rumah, Ternyata...

Lewat tengah malam, istri Gao mendengar berita mengejutkan dari desa bahwa banjir telah datang.

Dia membangunkan Gao yang dengan cepat menuju ke rumah sang ibu yang berjarak dua menit dari rumahnya.

Begitu melihat keadaan ibunya aman-aman saja, Gao pulang ke rumahnya yang ternyata sudah dikunci dari dalam oleh sang istri, untuk mencegah air masuk ke dalam rumah.

Dari halaman yang sudah tergenang air, Gao berteriak kepada istrinya agar membawa anak-anak dan ayahnya yang lumpuh ke atap rumah untuk menyelamatkan diri. Setelah itu Gao kembali ke rumah ibunya untuk menjaganya.


Pilihan Sulit

Suami Pilih Selamatkan Ibu dari Banjir, Sang Istri Malah...

Sendirian, istri Gao mengangkat kedua anak dan ayahnya ke atap rumah. Setelah beberapa lama, akhirnya banjir surut. Tapi setelah itu, istri Gao memutuskan pergi dengan membawa kedua anaknya, serta uang 2.000 yuan (hampir Rp 4 juta).

Rupanya istri Gao tak terima suaminya lebih mementingkan keselamatan ibunya daripada keluarganya, sehingga memutuskan untuk meninggalkan pria malang tersebut.

"Dia istri yang baik dan selalu menjaga dan merawat orangtua saya," kata Gao kepada wartawan. Ketika ditanya kenapa tidak menyelamatkan istri dan kedua anaknya dahulu baru pergi ke rumah ibunya, Gao berkata itu adalah pilihan yang sulit.


'Tak Tahu Apa yang Ada di Benak Istri Saya'

"Itu tidak mungkin. Saya bingung siapa yang harus saya selamatkan terlebih dahulu," katanya dengan perasaan menyesal.

"Saya tidak tahu apa yang ada di benak istri saya begitu saya langsung pergi ke rumah ibu saya. Meninggalkan ibu saya berarti saya durhaka. Tapi membiarkan istri saya juga perbuatan yang tidak bisa diterima. Saya tahu dia pasti sangat kecewa dengan saya," jelas Gao.

Untuk itu, Gao berencana akan pergi ke rumah mertuanya untuk minta maaf meski dia sadar hal itu kemungkinan kecil akan bisa mengembalikan istri dan anak-anak kepadanya.

(Sumber: shanghaiist.com) Sumber Kedua


Kepada para Panastak dan Panasbung semoga berita ini menjadi pelajaran. Bahwa ternyata posisi dilema itu sama sekali tidak enak. emoticon-Bingung

Seperti juga ketika Kak Lio ikut balapan mobil F1 (yang katanya demi bangsa dan negara........) emoticon-Mewek
Memang bingung.......emoticon-Bingung
amankan
Mother is number wan emoticon-Mewek
kalo gua jg pasti bakalan bingungemoticon-Bingung

dan secara reflek plus insting seorang anak pasti lebih mendahulukan nyokap gua ketimbang bini gua emoticon-Sorry
selama semuanya selamat ngapain jadi rusuh sih ni istri koplakemoticon-Ngakak
Gao orang mana gan ?
Quote:Original Posted By sarimin01
kalo gua jg pasti bakalan bingungemoticon-Bingung

dan secara reflek plus insting seorang anak pasti lebih mendahulukan nyokap gua ketimbang bini gua emoticon-Sorry


gua juga bakalan milih emak gua duluan emoticon-Cool

abis itu baru anak gua emoticon-Cool

terakhir baru bini gua emoticon-Betty
Ni mirip kayak pertanyaan yg disuruh milih nolong ibu/ pasangan yg tenggelam...


Mereka berdua ga bisa berenang, hanya 1 yg bisa ditolong...

Btw emoticon-Salah Kamar gan
Quote:Original Posted By police.ranger
Gao orang mana gan ?


gao orang bekasi masih tetanggan sama gua emoticon-Bingung
Dilema banget .kalau ane jadi dia pun bingung pasti
Simalakama emoticon-Berduka (S)

Semoga dapat bersatu lagi
set dah komen TS emoticon-Ngakak
gw kira di Indo, sejak kapan mata uang Yuan nyasar di mari emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kandang.naga
Memang bingung.......emoticon-Bingung


Sering hate make pasukan, udah pernah masuk tipi, sm (katanya) lejen, eeh otak ttp kaga dipake nop2x emoticon-Leh Uga

Gegara eksodus 200jt orang cina apa ya BP smp blm di sync gini emoticon-Leh Uga
emak donk, bini bisa cari lagi yg prawan..
ternyta cina sudah jdi bagian dri indo
atau indo yg jadi bagian dri cina emoticon-Ngakak
uasem...masih aja disambung2in ke kk lio emoticon-Leh Uga
dilema

padahal kalo dipikir suaminya dah berjuang yang terbaik
instruksiin istrinya buat selamitin anak2nya, terus dia selametin ibu nya

lagian semuanya selamat
Pilihan yg sangat sulit emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Amazed

syukur lah ceritanya selamat semua emoticon-Angkat Beer