alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57973ab31cbfaa7d278b4569/quotreshufflequot-jilid-ii-akan-diumumkan-langsung-oleh-jokowi
"Reshuffle" Jilid II Akan Diumumkan Langsung oleh Jokowi
Quote:"Reshuffle" Jilid II Akan Diumumkan Langsung oleh Jokowi

JAKARTA, KOMPAS.com - Perombakan posisi menteri atau reshuffle jilid II dalam Kabinet Kerja dipastikan dilakukan dengan cara yang berbeda dibandingkan dengan reshuffle jilid I.

Menteri Sekretaris Negara Pratikno mengatakan bahwa reshuffle menteri kali ini akan diumumkan langsung oleh Presiden Joko Widodo.

"Nanti akan diumumkan (oleh Presiden), akan ada pengumuman. Tapi nantinya kalau sudah dipastikan, akan diumumkan," ujar Pratikno ketika ditemui wartawan di gerbang masuk Wisma Negara, Selasa (26/7/2016).

Diketahui, saat merombak kabinet pada bulan Agustus 2015 lalu, Presiden tidak mengumumkannya terlebih dahulu. Saat itu, Presiden langsung melantik menteri baru.

Meski demikian, Pratikno tidak mengetahui kapan pengumuman reshuffle kali ini dilakukan. Apalagi soal siapa saja menteri yang dicopot atau menteri baru, hal itu merupakan wewenang Presiden.

Ketika ditanya, apakah mungkin pengumuman itu dilakukan besok pagi, mengingat pada sore hari Presiden akan menggelar sidang kabinet paripurna bersama seluruh menteri dan pimpinan lembaga, Pratikno mengaku tidak mengetahui.

"Pokoknya kami ini setiap hari kerja keras enggak karuan. Agenda Presiden setiap hari banyak. Ada Ratas, panggil menteri dan seterusnya," ujar Pratikno.



puan apa kabar ya?? emoticon-Stick Out Tongueencet
puan bisa dipastikan aman dari resapel emoticon-Recommended Seller
Rajawali lagi kedutan nih pantatnya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By otonggoreng
Rajawali lagi kedutan nih pantatnya emoticon-Leh Uga

ente abis liat yeeemoticon-Leh Uga
Diganti berapa kali pun percuma, kl presidenx g dianggap sm mentrix
Quote:Original Posted By momod.ozzoi.

ente abis liat yeeemoticon-Leh Uga


Yoi emoticon-Leh Uga
Liat elu lg jilat pantat doi emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By otonggoreng


Yoi emoticon-Leh Uga
Liat elu lg jilat pantat doi emoticon-Leh Uga

njirrremoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
"Reshuffle" Jilid II Akan Diumumkan Langsung oleh Jokowi
Quote:Original Posted By momod.ozzoi.

njirrremoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
"Reshuffle" Jilid II Akan Diumumkan Langsung oleh Jokowi


Babar dimari brayh FR nya emoticon-Leh Uga
Menpan dan mentan...emoticon-linux2
Quote:Original Posted By otonggoreng


Babar dimari brayh FR nya emoticon-Leh Uga

entar ente maleh otongngaceng lageemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Golkar dan PAN dipastikan akan dapat jatah bagi-bagi jabatan menteri; Golkar dapet 2 dan PAN dapat 1.
Entah NASiDEMek, PeKB atau Hanura yg akan dikurangi jatah bagi-bagi jabatan ala Joke.
Quote:Original Posted By harakiri1
Golkar dan PAN dipastikan akan dapat jatah bagi-bagi jabatan menteri; Golkar dapet 2 dan PAN dapat 1.
Entah NASiDEMek, PeKB atau Hanura yg akan dikurangi jatah bagi-bagi jabatan ala Joke.


coba kalo berani jaksa agungnya diganti.
hanura tuh menpan bukan? cocok tuh...cocok buat direshuffle emoticon-Leh Uga biar pns bs main pokemon go lg
Quote:Original Posted By momod.ozzoi.

entar ente maleh otongngaceng lageemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga


Entar gua bikin v. 2.0 nya emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By otonggoreng


Entar gua bikin v. 2.0 nya emoticon-Leh Uga

ehh...nape sekarng bp sepi yeemoticon-Bingung
Prediksi saya AHOK ditarik jokowi nggantiin si yudhi c.kontroversi AHOK gubernur selesai. PDI.P munculin calonya (risma..atau yg lain) .Pro AHOK sama Pro JOKOWI akur buat lawan calon dr gerindra dkk.
perasaan kmren president bilang para menteri dilarang keluar dki sampai tanggal 29
terus kmren ane lewat dijalan solo jogja, ketemu Mobil RI 16.
RI 16 itu mentri perekonomian
dan itu raja jogja?

embuh ding, ra patio mudeng
emoticon-Ngacir
Jangan lupa panggil jonderuh
Quote:Original Posted By sigma81
Prediksi saya AHOK ditarik jokowi nggantiin si yudhi c.kontroversi AHOK gubernur selesai. PDI.P munculin calonya (risma..atau yg lain) .Pro AHOK sama Pro JOKOWI akur buat lawan calon dr gerindra dkk.


Berharapnya begitu.

Ahok tidak cocok jadi gubernur bahkan presiden. Typical Ahok bukan typical pemimpin rakyat.
Ahok selalu buat ribut, sehingga pekerjaannya tidak bisa efektif.
Cenderung typical begini, anak buahnya menyabotase program-programnya dan terbukti.

Ahok cocoknya jadi menPAN atau Mendagri bila melihat typicalnya.

Titipan papa setnop, papa romi, dan para penyembah yg bafu bergabung bakal diakomodir gak?

Hidup kabinet profesional dan ramping

emoticon-Ultah
Quote:Original Posted By batuk.tbc


Berharapnya begitu.

Ahok tidak cocok jadi gubernur bahkan presiden. Typical Ahok bukan typical pemimpin rakyat.
Ahok selalu buat ribut, sehingga pekerjaannya tidak bisa efektif.
Cenderung typical begini, anak buahnya menyabotase program-programnya dan terbukti.

Ahok cocoknya jadi menPAN atau Mendagri bila melihat typicalnya.



Jokowi juga pasti berfikir kedepan khusus masalah jakarta.kalo AHOK dipksaiin gubernur di jakarta ,pasti jakarta ngga pernah adem ngurusin yg pro dan yang kontra.umtuk merdamya AHOK ditarik jadi mentri kaya dulu SBY narik gamawan dari sumbar .
×