alexa-tracking

TOKOPEDIA OH TOKOPEDIA......

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57973497162ec212348b4567/tokopedia-oh-tokopedia
TOKOPEDIA OH TOKOPEDIA......
CASE CLOSED,....THANKS ALL

HAPPY ENDING DH POKOKNYA
di rapihin dulu dan dilengkapi gan postingannya..

tuh skrinsut ga muncul..
gagal paham. coba kronologisnya diceritain satu2
Quote:


udh ane ceritain gan, nte bacanya pelan2 aja sambil ngopi klo perlu biar fokus


Quote:



akhirnya itu gimana? uangnya direfund sama tokopedia atau masih ditahan?
kalo bisa ss chat komplain juga disertain
Quote:


DANA masih ditahan gan,...BUYER gk ada itikad baik buat merespon solusi dari SELLER maupun mediasi dari TOKOPEDIA.
uangnya gk seberapa sih,.. cuma gmn ceritanya klo yg dijual emas BATANGAN 5kg....bs nangis darah SELLERnya..
skrinsut complainan dan mediasi dari pihak toped mana gan?
Quote:



buyer komplain karena apa? udah minta bantuan tokopedia di resolusi?
Quote:


BUYER blg barang rusak, klo ane yakin brg tidak rusak krn semua item tsb sblm kirim ane cek dlu.
katakanlah jika memang rusak harusnya BUYER retur barang, bukan minta refund tp barang masih ditangan BUYER
Quote:


SUDAH ANE POSTING GAN
Quote:



kecil banget gan, ga kebaca.. di zoom pecah euy...

di pecah2 aja gan posting skrinsutnya, yg penting bisa kebaca jelas..
Quote:



coba minta bantuan lagi, minta tokopedia nutup resolusinya kalau 1x24jam buyer ngga respon
Quote:


SUDAH ANE EDIT GAN
Quote:



Minta bantuan resolusi tokopedia aja.
Quote:



udh gan,..sdh Dr 5hari yg lalu...
sampe skrg gk ada respon
kan biasanya gini, kalo minta refund, si buyer harus masukin resi pengiriman dulu, kalo sampe beberapa hari ga ada resi/respon, ente bisa komplain ke tokopedia, selama masi komplain, duit blm balik ke buyer kok,
nah sebelum buyer ngisi resi, tinggal tunggu aja
pengalaman ane sih gt,
Quote:


ane sih ngerti gan,.smua langkah-langkah tsb udh ane lakuin,.. tp totally udh lbh Dr 10hari nih dana nyangkut gk ada respon dan solusi Dr Tokopedia dan buyer...
mudah-mudahan tu buyer msh hidup ya
klo udh mati, kasian jg,..malah makin sulit diakherat gara2 tomsisnya...
Quote:

hooo, kalo gt sih tinggal minta ke topednya aja, via twitter juga

Quote:


official Twitter Tokopedia apa gan?
Quote:



@tokopediacare ,