alexa-tracking

Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57972cd2a2c06e0c568b4572/lama-hidup-di-hutan-bidadari-teroris-santoso-sakit-kulit
Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit
Quote:


kebuka dong jubah hitam emoticon-Big Grin ternyata dalamnya panuan emoticon-Leh Uga



☆ ☆ ☆Komeng-Komeng Kaskuser☆☆☆


Quote:



Quote:
bikin ane ngaceng aja tuh pakaian emoticon-Betty
emoticon-Belo jorok dong...

mungkin kurap dan kudis bertebaran tuh.... Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit
pasti bauk tuh memex nya emoticon-Takut

bekas khontol jihadist lagi emoticon-Takut
ngeri anjir kayak jarang mandi ini emoticon-Ngakak (S)
Ya iya lah emoticon-Big Grin
mantep bener klaimnya "bidadari" emoticon-Big Grin
Ga bawa baju ganti?

emoticon-Hammer2
Anjrit teroris aja bini nya 2,mana panu an lagi warbyaza..emoticon-Wow
kulit mana nih, kulit kelamin?

emoticon-Leh Uga
Quote:


Agan doyan sama yg memexnya kudisan? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Dia mengatakan, selama empat hari dirawat di RS Bhayangkara Palu, Polri dan tim dokter berusaha memenuhi kebutuhan Delima.

"Kami beri perawatan keseluruhan. Dia mau makan apa saja, kami kasih. Dia dirawat oleh dokter berhijab, dijaga para polwan berhijab. Ini biar dia merasa nyaman," tutur Hari.


Tertangkap ataupun tdk tertangkap, tetep bikin SUSAH emoticon-Mad
JUmiatun jadi Umi Delima, jauh bgt.
emoticon-Big Grin
Maklum, di hutan kagak ada yang jual sabun mandi dan sabun cuci sehingga kulitnya berjamur brayemoticon-Cool
Quote:


bau terasi sekalian dibuat cocolan sayur sedephh
Quote:


Kalau cuma Umi masih bisa, j sama atun dihilangkan, tapi delimanya dari mana?
Kok kagak dipanggil Atun atau jumi saja biar keren brayemoticon-Cool
padahal udah tertutup pakaian suci koq masih bisa kena sakit kulit sih?
emoticon-Bingung
Quote:


lu pikir dia anak sekolah yang lagi camping atau hiking, bawa baju ganti emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:


Kan paling engga punya otak yg masih bisa dipake mikir?

emoticon-Traveller
bidadari kok kena panu kadas kurap

keknya tengu juga banyak neh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terlepas dari perilaku suaminya... gw salut ama pengabdiannya dia sebagai istri.. emoticon-Cool