alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57972cd2a2c06e0c568b4572/lama-hidup-di-hutan-bidadari-teroris-santoso-sakit-kulit
Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit
Quote:Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit

Oleh Liputan6 pada 26 Jul 2016, 15:12 WIB

Liputan6.com, Jakarta - Istri kedua mendiang pemimpin Mujahidin Indonesia Timur (MIT) Santoso, Jumiatun alias Umi Delima masih dalam tahap pemulihan. Secara umum, kondisinya sudah membaik.

"Sekarang masih dalam proses pemulihan, jadi dia belum bisa diperiksa," kata Kabid Humas Polda Sulteng AKBP Hari Suprapto, Jakarta, seperti dilansir Antara Selasa (26/7/2016).

Menurut dia, tidak ada penyakit berat yang diderita Delima, sang bidadari teroris Santoso. "Kondisinya baik, hanya (menderita) sakit kulit karena lama hidup di hutan," ungkap Hari.

Dia mengatakan, selama empat hari dirawat di RS Bhayangkara Palu, Polri dan tim dokter berusaha memenuhi kebutuhan Delima.

"Kami beri perawatan keseluruhan. Dia mau makan apa saja, kami kasih. Dia dirawat oleh dokter berhijab, dijaga para polwan berhijab. Ini biar dia merasa nyaman," tutur Hari.

Sebelumnya, Umi Delima alias Ipa alias Latifah alias Bunga alias Ade alias Askia ditangkap di daerah Tambarana, Poso, Sulteng ketika aparat Satgas Operasi Tinombala sedang berpatroli pada Sabtu 23 Juli 2016.

Dia berpisah dengan Santoso saat suaminya itu ditembak Satgas Tinombala. Delima membawa lari satu pucuk senjata yang digunakan Santoso baku tembak dengan aparat.


kebuka dong jubah hitam emoticon-Big Grin ternyata dalamnya panuan emoticon-Leh Uga



☆ ☆ ☆Komeng-Komeng Kaskuser☆☆☆

Quote:Original Posted By theheatens


Jangan salah gan, perempuan ini "istri turunan", dan emang otaknya udah berisi faham teroris makanya dia ikut angkat senjata

Dia sebelumnya merupakan istri dari salah satu temannya santoso yang mati tertembak tentara

Santoso has two wives. The first one is Suriani, alias Umi Wardah. She lives in Kalora, Central Sulawesi. His second wife is from Bima. She is a widow of a dead Mujahidin member who was killed in a shootout with the Indonesia army.[2]

https://en.m.wikipedia.org/wiki/Abu_Wardah_Santoso

Perempuan ini bukan seperti perempuan normal yang kita temui sehari-hari.....



Quote:Original Posted By theheatens


Okelah kalo dalam hubungan suami istri, mereka sudah satu tujuan dan saling suport.
Yang jadi pertanyaan gimanaanak2nya? Kan dibawa ke hutan juga, ada yang bayi lagi...
Gimana nasibnya itu bayi?

Buat agan2 yg penasaran tampang ni orang ane kebeneran nemu potonya...

Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit
bikin ane ngaceng aja tuh pakaian emoticon-Betty
emoticon-Belo jorok dong...

mungkin kurap dan kudis bertebaran tuh.... Lama Hidup di Hutan, Bidadari Teroris Santoso Sakit Kulit
pasti bauk tuh memex nya emoticon-Takut

bekas khontol jihadist lagi emoticon-Takut
ngeri anjir kayak jarang mandi ini emoticon-Ngakak (S)
Ya iya lah emoticon-Big Grin
mantep bener klaimnya "bidadari" emoticon-Big Grin
Ga bawa baju ganti?

emoticon-Hammer2
Anjrit teroris aja bini nya 2,mana panu an lagi warbyaza..emoticon-Wow
kulit mana nih, kulit kelamin?

emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By fee.max
bikin ane ngaceng aja tuh pakaian emoticon-Betty


Agan doyan sama yg memexnya kudisan? emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut

Dia mengatakan, selama empat hari dirawat di RS Bhayangkara Palu, Polri dan tim dokter berusaha memenuhi kebutuhan Delima.

"Kami beri perawatan keseluruhan. Dia mau makan apa saja, kami kasih. Dia dirawat oleh dokter berhijab, dijaga para polwan berhijab. Ini biar dia merasa nyaman," tutur Hari.


Tertangkap ataupun tdk tertangkap, tetep bikin SUSAH emoticon-Mad
JUmiatun jadi Umi Delima, jauh bgt.
emoticon-Big Grin
Maklum, di hutan kagak ada yang jual sabun mandi dan sabun cuci sehingga kulitnya berjamur brayemoticon-Cool
Quote:Original Posted By wellthatshit
pasti bauk tuh memex nya emoticon-Takut

bekas khontol jihadist lagi emoticon-Takut


bau terasi sekalian dibuat cocolan sayur sedephh
Quote:Original Posted By ki.slamet.
JUmiatun jadi Umi Delima, jauh bgt.
emoticon-Big Grin


Kalau cuma Umi masih bisa, j sama atun dihilangkan, tapi delimanya dari mana?
Kok kagak dipanggil Atun atau jumi saja biar keren brayemoticon-Cool
padahal udah tertutup pakaian suci koq masih bisa kena sakit kulit sih?
emoticon-Bingung
Quote:Original Posted By sniper.v
Ga bawa baju ganti?

emoticon-Hammer2


lu pikir dia anak sekolah yang lagi camping atau hiking, bawa baju ganti emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
Quote:Original Posted By parkbench
Quote:Original Posted By sniper.v
Ga bawa baju ganti?

emoticon-Hammer2


lu pikir dia anak sekolah yang lagi camping atau hiking, bawa baju ganti emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment


Kan paling engga punya otak yg masih bisa dipake mikir?

emoticon-Traveller
bidadari kok kena panu kadas kurap

keknya tengu juga banyak neh

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
terlepas dari perilaku suaminya... gw salut ama pengabdiannya dia sebagai istri.. emoticon-Cool