alexa-tracking

Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57972a85e0522709098b4568/arak-arakan-adipura-di-pagaralam-disambut-tumpukan-sampah-di-tepi-jalan
Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan
http://palembang.tribunnews.com/2016...-di-tepi-jalan

Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Quote:


Ironi, atau ada yg trolling
ironi ini gan ts emoticon-Embarrassment
biasanya kalo ada penilaian adipura pkl d alun2 di suruh libur....emoticon-Big Grin

biar kelihatan rapi emoticon-Ngakak
Udah dari dulu kok kalau bersih2nya itu menjelang penilain adipura aja, kalau udah selesai ya seperti biasa, udah lazim disemua kota kek gitu emoticon-Embarrassment
wong buyang galo, dak bupati dan warga samo bae
Itu properti doang kok biar acaranya tambah rame emoticon-Malu (S)
Sabotase ???emoticon-Takut
nampak jelas sampah berserakkan
emoticon-Belo bisa batal adipura neh kalo aslinya kelihatan emoticon-Shutup
kaya kemarin kudus juga macet total gara-gara adipura
sebelum penilaian persiapannya luar biasa..
setelah menang ya dibiarin lagi emoticon-Big Grin
Dari dulu gua anggap penghargaan kayak gini bikin malu bangsa di dunia internasional.

Masa soal kebersihan kota aja hrs pakai piala2 gini.
Dan kalo dapet, pialanya diarak di jalanan. wkwkkwk
gua rasa negara Zymbabwe aja kaga gini2 amat.

hadeehhh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


piala jadi kebanggaan para walikota dan bupati emoticon-Big Grin

akan di kenang sepanjang sejarah manusia emoticon-Big Grin
"Saya sebagai putra daerah pagaralam tidaklah bangga dg pagaralam mendapatkan piala adipura...apa sih dari kriteria penilaian dari adipura tsb...kota pagaralam masih tidak ada perubahan yg signifikan...atau piala tsb cuma lobi sana sini aja..." tulisnya di dinding facebook miliknya.




bold:

ni cuman kata2 halus dari = "amplop sana ......amplop sini???" kah??? emoticon-Bingung




emoticon-Cendol (S)
Kok ngambil potonya posisinya pas ya? emoticon-Wkwkwkwk
fail
super fail
Quote:


emoticon-Shakehand2
ah elah emoticon-Traveller
yg ad sampah mungkin lupa disurvey waktu penilaian, heuheu
lawak ini emoticon-Cape d...