alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57972a85e0522709098b4568/arak-arakan-adipura-di-pagaralam-disambut-tumpukan-sampah-di-tepi-jalan
Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan
http://palembang.tribunnews.com/2016...-di-tepi-jalan

Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan

Quote:Arak-arakan Adipura di Pagaralam Disambut Tumpukan Sampah di Tepi Jalan
Sabtu, 23 Juli 2016 18:50

SRIPOKU.COM, PAGARALAM -- Kota Pagaralam untuk kelima kalinya kembali mendapatkan penghargaan dibidang kebersihan lingkungan.
Penghargaan Piala Adipura Buana dengan kategori Kota Kecil Terbersih diterima langsung Walikota Pagaralam Hj Ida Fitriati dan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden RI Bapak Yusuf Kalla.

Informasi yang dihimpun piala tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Yusuf Kalla di Lapangan Istana Siak, Jl Sultan Syarif Kasim, Siak Sri Indrapura, Kabupaten Siak, Riau bersamaan dengan perayaan hari lingkungan sedunia pada Jumat (22/7/2016) kemarin.
Pantauan Sripoku.com, Jumat (23/7/2016) wujud kebanggaan Pemerintah Kota Pagaralam terhadap piala tersebut dan sebagai tradisi, piala tersebut langsung di arak mengelilingi Kota Pagaralam. Saat tiba di Bandara Atung Bungsu piala tersebut langsung diarak keliling Kota Pagaralam.

Bahkan seluruh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) se-Kota Pagaralam dilibatkan untuk meramaikan arak-arakan piala Adipura tersebut.

Bahkan disepanjang jalan ratusan pelajar dari berbagai sekolah pun ikut berbaris disepanjang jalan guna menyaksikan piala kota terbersih tersebut melintasi Kota Pagaralam.

Namun sayangnya pemandangan miris muncul dibeberapa titik yang dilintasi oleh arak-arakan tersebut, seperti disepanjang Jalan Kombes H Umar tepatnya di Komplek SMA, SMP Muhammadiyah tumpukan sampah masih terlihat menggunung dan berserakan.

Kondisi ini membuat banyaknya komentar dari masyarakat Pagaralam. Apakah piala Adipura tersebut didapat dari hasil kerja keras atau dari hasil lobi-lobi.

Wawan (45) seorang yang sedang menyaksikan arak-arakan mengatakan, sampah tersebut sudah sejak pagi dibiarkan berserakan.
"Memang tidak ada petugas yang membersihkan karena seluruh petugas ikut memeriahkan arak-arakan piala yang baru saja diterima Pagaralam tersebut," ujarnya.

Bahkan akun Facebook milik Jhaty Jo Raharja juga memposting pertanyaan tentang raihan yang didapat Kota Pagaralam tersebut dalam akun facebooknya.

"Saya sebagai putra daerah pagaralam tidaklah bangga dg pagaralam mendapatkan piala adipura...apa sih dari kriteria penilaian dari adipura tsb...kota pagaralam masih tidak ada perubahan yg signifikan...atau piala tsb cuma lobi sana sini aja..." tulisnya di dinding facebook miliknya.(*)


Ironi, atau ada yg trolling
ironi ini gan ts emoticon-Embarrassment
biasanya kalo ada penilaian adipura pkl d alun2 di suruh libur....emoticon-Big Grin

biar kelihatan rapi emoticon-Ngakak
Udah dari dulu kok kalau bersih2nya itu menjelang penilain adipura aja, kalau udah selesai ya seperti biasa, udah lazim disemua kota kek gitu emoticon-Embarrassment
wong buyang galo, dak bupati dan warga samo bae
Itu properti doang kok biar acaranya tambah rame emoticon-Malu (S)
Sabotase ???emoticon-Takut
nampak jelas sampah berserakkan
emoticon-Belo bisa batal adipura neh kalo aslinya kelihatan emoticon-Shutup
kaya kemarin kudus juga macet total gara-gara adipura
sebelum penilaian persiapannya luar biasa..
setelah menang ya dibiarin lagi emoticon-Big Grin
Dari dulu gua anggap penghargaan kayak gini bikin malu bangsa di dunia internasional.

Masa soal kebersihan kota aja hrs pakai piala2 gini.
Dan kalo dapet, pialanya diarak di jalanan. wkwkkwk
gua rasa negara Zymbabwe aja kaga gini2 amat.

hadeehhh.. emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By WongDagang
Dari dulu gua anggap penghargaan kayak gini bikin malu bangsa di dunia internasional.

Masa soal kebersihan kota aja hrs pakai piala2 gini.
Dan kalo dapet, pialanya diarak di jalanan. wkwkkwk
gua rasa negara Zymbabwe aja kaga gini2 amat.

hadeehhh.. emoticon-Cape d... (S)


piala jadi kebanggaan para walikota dan bupati emoticon-Big Grin

akan di kenang sepanjang sejarah manusia emoticon-Big Grin
"Saya sebagai putra daerah pagaralam tidaklah bangga dg pagaralam mendapatkan piala adipura...apa sih dari kriteria penilaian dari adipura tsb...kota pagaralam masih tidak ada perubahan yg signifikan...atau piala tsb cuma lobi sana sini aja..." tulisnya di dinding facebook miliknya.




bold:

ni cuman kata2 halus dari = "amplop sana ......amplop sini???" kah??? emoticon-Bingung




emoticon-Cendol (S)
Kok ngambil potonya posisinya pas ya? emoticon-Wkwkwkwk
fail
super fail
Quote:Original Posted By WongDagang
Dari dulu gua anggap penghargaan kayak gini bikin malu bangsa di dunia internasional.

Masa soal kebersihan kota aja hrs pakai piala2 gini.
Dan kalo dapet, pialanya diarak di jalanan. wkwkkwk
gua rasa negara Zymbabwe aja kaga gini2 amat.

hadeehhh.. emoticon-Cape d... (S)


emoticon-Shakehand2
ah elah emoticon-Traveller
yg ad sampah mungkin lupa disurvey waktu penilaian, heuheu
lawak ini emoticon-Cape d...
×