alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797246bc2cb170d608b456a/gara-gara-rasa-malas-mereka-malah-menemukan-cara-cara-jenius
icon-hot-thread
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Repost?
Spoiler for cek:

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Quote:Quote:
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!

Ini mungkin terdengar seperti sebuah pembelaan bagi para pemalas.Orang malas terkadang sering dianggap tidak produktif, membosankan, dan tidak kreatif. Namun pada kenyataannya, beberapa hal yang cukup mengagumkan diciptakan oleh orang-orang 'pemalas'. pemalas di sini bukan berarti mereka benar-benar malas, tapi bisa jadi karena mereka memang ingin melakukan sesuatu dengan lebih simple dan efisien.

Quote:
Ane jadi berpikir....jangan-jangan internet juga diciptakan karena rasa malas, karena internet telah membuat hidup kita jauh lebih baik dan ngga rumit


Berikut adalah beberapa contoh mengapa kita harus bersyukur karena memiliki rasa malas
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Quote:Quote:
Malas Bangun

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Males banget bangun gan, penginnya langsung buka komputer dari pinggir tempat tidur!

Quote:Quote:
Daripada tumpah

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Daripada tumpah kemana-mana...lagian lebih deket ke mulut kan?

Quote:Quote:
Malas jalan

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Oi gan Doggy ngajak jalan-jalan mulu, ane kan capek!

Quote:Quote:
Rautan

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Rautan daripada ilang mulu ane pasang di pintu aja ya, oh ya sekalian ane gantungin kardus biar sampahnya ngga berantakan!

Quote:Quote:
Tiduran Enaknya

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Piring gantung, bayangin enaknya makan spagheti, sambil tiduran nonton tivi!

Quote:Quote:
Jarang Mandi

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Ane jarang ke bathtub gan, mandi juga paling 2 menit...jadi mendingan buat taman aja deh (lagian airnya juga tinggal ngucur dari shower

Quote:Quote:
Gagang Ajaib

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Selama masih ada pisaunya, gagang apa saja ngga masalah!

Quote:Quote:

Bersihkan Parabola

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Males banget dah naik-naik bersihin parabola. Mendingan pakai tembakan air anak ane ajah!

Quote:Quote:
Cara hemat nonton di pesawat

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!

Quote:Quote:
Bioskop Rumah

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Berasa nonton bioskop bintang lima!

Quote:Quote:
Gantungan baju.,..eh gantungan laptop maksudnya!
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!


Quote:
Nah bagaimana dengan Kaskuser, Bermalas-malasan seperti di atas pernah juga kejadian oleh agan-agan?

SUMUR
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Quote:Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!
Quote:Original Posted By hansip.007
kreatip banget
ane jd mau nyoba nih di kamar
lg nyari meja kaca
kalo udah diatas kasur
gaya gravitasi nya 99x berlipat lipat
susah move on emoticon-Big Grin cmiww

Quote:Original Posted By bakri.m.a.i.
terkadang malas ada manfaatnya juga gan
membuat orang kreatif karena kemalasannya itu hahaha
bisa membuat sesuatu jadi lebih simpel

Quote:Original Posted By eryaayre
Teknologi itu kebanyakan ditemukan oleh orang yang "malas". Karena ga pengen ribet makanya dia nemuin teknologi yang bikin mudah.

Quote:Original Posted By CommunistTeam
hahahah malah aneh2 jadi nya .. itu yg popcorn taro d hoodie boleh juga ide nya .... klo dulu ane belkang hoodie nya buat naro hp sama dompet .... tp itu jaman dulu yha gan waktu hp nya blm serentan sekarang .... soalnya klo lupa ada hp d belakang hoodie pas d pake langsung kebanting hp nya .. :-)


Quote:Original Posted By anggrasa
Bukannya teknologi yang kita pake sekarang karena rasa malas ye gan, berterimakasihlah pada peneliti dan para insinyur berkat merekalah kita merasakan teknologi tersebut emoticon-Cool


Quote:Original Posted By adit236
hahah saking malesnya sampe nemuin ide yg kreatif, tapi klo yg makan sambil tidur bahaya bgt tuh gan, ntr bisa2 asam lambung naek k kerongkongan gara2 posisi lambung yg horizontal.. :v CMIIW


Quote:Original Posted By ElectronGun
Eit.. Jangan nyinyir dulu. Barang yang ente pake sekarang juga penemunya orang males emoticon-Ngakak


Kalopun ente pake hp, ane yakin itu smartphone. Smartphone kan dasarnya juga komputer.


Quote:Original Posted By segariz
buset konyol konyol banget gan
ada yang biasa aja, ada yang bikin geli, ada yang bikin tercengang. wah pokoknya warbyasa emoticon-thumbsup
yang bawa anjing itu udah biasa gan
yang terakhir leh uga


Quote:Original Posted By eviliannomercy
yang bioskop rumah bisa bikin mata cepet rusak tuh, jangankan layar hp, buku aja udah bisa bikin mata minus banyak kalo begitu, biasakan mata ada diatas dari apa yang kita lihat terus menerus spt baca komik, main HP, dll.


Quote:Original Posted By fexar
orang malas itu lebih jenius untuk menemukan easy way dalam hal memudahkan cara mereka untuk tetap beraktifitas malas seperti itu yg kadang g kepikir sama org pintar sekalipun


Quote:Original Posted By xoyorz
orang malas mencangkul maka diciptakanlah bajak

orang malas mendayung maka diciptakanlah layar

orang malas sebernya kreatif gan.. dia berpikir bagaimana sedikit kerja (force) tapi menghasilkan lebih daripada kerja pada umumnya

Spoiler for Nih ada referensinya :


page one gan


Quote:Original Posted By famifami
Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!

Gara-Gara Rasa Malas, Mereka Malah Menemukan Cara-Cara Jenius!

Quote:Original Posted By elvaelisyadutha
Bangga jadi anak pemalas emoticon-Cool

Pemalas kyak gini perlu diacungi jempol emoticon-Kiss






Jenius? emoticon-Hammer2
beberapa sifat malas keterlaluannya malah bisa bikin penyakit emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)
Malas sama kreatif itu memang beda tipis
emoticon-Leh Uga
Pemalas yg kreatif,,,
super sekali,,,

emoticon-Baby Boy 1
Sebegitu malasnya kah? Ckck
Definisi kata malas dan jenius adalah berbeda, jika malas menyelimuti diri anda maka anda hanya diam didalam kamar saja dan pikiran anda pun akan dipermainkan oleh rasa sange yang sangat dalam, sehingga anda terbiasa menghabiskan tisue dan sabun

emoticon-Cool
salam TAMPAN
Rautan kalau lempar emoticon-Gotta catch 'em all! sampah..kaya basket gan emoticon-Ngakak
kreatif ... emoticon-Leh Uga
wong edan, jenius mata mu emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bagobo
Definisi kata malas dan jenius adalah berbeda, jika malas menyelimuti diri anda maka anda hanya diam didalam kamar saja dan pikiran anda pun akan dipermainkan oleh rasa sange yang sangat dalam, sehingga anda terbiasa menghabiskan tisue dan sabun

emoticon-Cool
salam TAMPAN


bangkit dari kubur emoticon-Leh Uga
hahahaha keren2 emoticon-Wkwkwk
malas mandi cukup pake minyak wangi







emoticon-Cool
males komen krn ane jenius
Keren dah....udah gitu aja emoticon-Cool
Quote:Original Posted By bagobo
Definisi kata malas dan jenius adalah berbeda, jika malas menyelimuti diri anda maka anda hanya diam didalam kamar saja dan pikiran anda pun akan dipermainkan oleh rasa sange yang sangat dalam, sehingga anda terbiasa menghabiskan tisue dan sabun

emoticon-Cool
salam TAMPAN


Ketampanan cuma milik bagovo..
emoticon-Matabelo
Kreatif bener emoticon-Leh Uga
Quote:Original Posted By bagobo
Definisi kata malas dan jenius adalah berbeda, jika malas menyelimuti diri anda maka anda hanya diam didalam kamar saja dan pikiran anda pun akan dipermainkan oleh rasa sange yang sangat dalam, sehingga anda terbiasa menghabiskan tisue dan sabun

emoticon-Cool
salam TAMPAN

emoticon-Ngakak Ava avan ente gan emoticon-Ngakak


Gemboked emoticon-Cool