alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/579722efa2c06eb3138b4567/sandiaga-uno-dan-mandat-prabowo
Sandiaga Uno dan Mandat Prabowo
Quote:Quote:Sandiaga Uno dan Mandat Prabowo

Quote:Jakarta - Makan siang bersama warga dan makan siang bersama petinggi partai politik menjadi kegiatan Sandi menjelang pengumuman calon oleh Gerindra. Pertemuan dengan Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai penentu pun makin intens. Laporan safari politik, katanya.


"Bertemu dengan Pak Prabowo di suatu tempat, melaporkan saja kegiatan sehari-hari, tidak ada kritik," kata Sandi di kantin Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Rabu (20/7/2016).

Partai Gerindra kini mengantongi tiga nama untuk diusung pada Pilkada 2017 mendatang. Sandiaga Uno, Sjafrie Sjamsoeddin, danYusril Ihza Mahendra. Di antara ketiganya, Sandiaga yang paling aktif bersafari politik dan sowan ke petinggi-petinggi partai.

"Masukan dari Pak Prabowo cuma satu, komunikasi politik dengan parpol," kata dia lagi.

Selagi pengurus Partai Gerindra seperti Ketua DPD DKI Jakarta M Taufik dan Ketua Tim Penjaringan Syarif mendampingi Sjafrie dalam safari politik perdananya, Sandiaga baru-baru ini bertemu dengan Presiden PKS Sohibul Iman dan Sekjen PDI-P Hasto Kristiyanto.

Sandiaga tak menjelaskan lebih dalam isi pertemuan ini. Dia hanya menyebut komunikasi politik biasa.

Meski mengajukan nama yang rencananya akan diumumkan sebentar lagi, Partai Gerindra dengan 15 kursi tak bisa mengusung calon sendirian. Koalisi besar untuk menandingi petahana pun masih dikonsolidasikan.

Sandiaga juga mendaftar penjaringan di PDI-P, PPP, PKB,Demokrat, dan PAN. Sementara dengan PKS, Sandiaga menyebut antara Gerindra dan PKS sudah seperti sekutu dan hampir dipastikan akan berkoalisi.

Gerindra akan menjadi partai penentu dalam peta koalisi pilkada DKI. Setelah Gerindra mengumumkan kandidatnya, barulah loalisi akan dibentuk. Sandiaga pun optimistis, namanya lah yang akan dipilih oleh Gerindra.

"Kalau soal wakil atau posisi saya nanti, itu bukan menjadi domain saya, partai yang menentukan, saya akan mengikuti. Sekarang mandat saya maju sebagai gubernur," kata Sandiaga.

Berkali-kali Sandiaga menegaskan bahwa apapun keputusan partai akan diterimanya. Jika tak jadi diusung pun Sandi tak masalah. Ia memastikan tak akan mencari dukungan dari partai


[SUMBER]
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
mantaf... ,emang harus gitu, jangan kaya calon incumben....
Ane yakin pak bowo belum yakin sama pak uno

emoticon-Traveller
Kalo diliat liat diantara calon yang lain, ya si Uno aja nih yang paling waras, niat, dan mengenalkan dirinya gak ngoyoemoticon-Sundul Up
Uno duet bareng siapa y?
uno yang paling semangat mengadakan pengenalan kebawah.
memang harus ada yg maju untuk lawan ahok di pilkada dki meski sebenarnya tak layak untuk diadu dgn ahok
emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By kojojotojo
Uno duet bareng siapa y?


bareng wowo aja emoticon-Big Grin
Minimal seindonesia jadi tau ada orang yang namanya sandiaga uno. Kalah dari ahok taun depan bisa aja 6 taon lagi menang pilgub klo si ahok naik jadi mentri wiwi
×