alexa-tracking

Sandiaga Uno makan di Warteg Masjid Sunda Kelapa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797212bd89b09bd278b4569/sandiaga-uno-makan-di-warteg-masjid-sunda-kelapa
Sandiaga Uno makan di Warteg Masjid Sunda Kelapa
Quote:
lanjutken emoticon-Big Grin
cie emoticon-Big Grin
ikutin jokowi nih
nasbung gimana nasibnya ntar emoticon-Ngacir
Seperti yg sudah di duga. Pencitraan top.
hati2 sakit perut pak, ga kebiasaan makan di warteg hehe
Quote:


baru mau comment kaya gini..

ga usah dipaksakan pa uno, klo biasa makan di tempat mahal.. nt sakit perut lagi

ah mahal2 disitu,jadi kalo mau pencitraan,gak bisa dibilang sederhana jugaemoticon-Big Grin
apalagi kalo pra dan pasca sholat jumat,disitu udah kaya pasar pagiemoticon-Leh Uga
tetep aja mahal secara warteg bu haji juna :nyokapnye chef JUNA(chef master)emoticon-Cool
kalo makan diemperan ma jongkok baru keren ma ngadep laut.palagi makannye jongkok didepan sungai Citarum dijamin keren lgsung elektabilitas naik emoticon-Cool
ini mestinya yg lg makan di warteg bisa minta numpang ditraktir emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
siapa tau bisa jadi presiden ya no emoticon-Leh Uga emoticon-Ngakak
Quote:


Apalagi klo di jorokin ke sungainya emoticon-Smilie
Wakil rakyat apaan ga makan lobster kata M.Topig
Wiihhh Keren Sandi Uno tapak tilas seperti Jokowi smoga bisa menjadi Gubernur DKI 2017. gua demen nih sama Sandi Uno Cerdas, Pengusaha muda sukses semoga aja amanah yah gan
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Quote:


ane tunggu kunjungan ke gorong-gorongnya pasti rame emoticon-Leh Uga
kemarin2 sebelum jadwal pencitraan di mulai , bapak ini epernah gak makan di warteg ?
“Ini napak tilas (Jokowi). Saya percaya dengan kekuatan doa. Salah satunya doa dari Bu Haji, apalagi doa saat hujan,” kata Sandiaga.


memang doa saat hujan lebih bermakna ?
goblok... kenapa gak makan nasi aking aja ama rakyat di kolong jembatan biar greget... emoticon-Leh Uga
mending uno turun ke gorong2 sekalian

langsung loncat jd presiden
Besok2 dijamin mencret
Perut udah kebiasaan fine dining diisi orek tempe jamin mules2 gak lama kemudian
sok gaya