alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57971f901a997584218b456a/derita-perempuan-anak-nelayan-dipaksa-oral-seks-2-polisi
Kesel 
Derita perempuan anak nelayan dipaksa oral seks 2 polisi
Merdeka.com - Institusi kepolisian kembali tercoreng. Hal ini terkait dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual yang dilakukan petugas Polsek Medan Labuhan, Sumatera Utara. Mereka melakukan itu kepada Hariono (30) dan perempuan berinisial RDGS (21), warga Jalan Bersama, Medan.

Kasus ini bermula korban pencurian berinisial MEH membawa dua orang polisi Polsek Medan Labuhan, IF dan HTR, ke kediaman RDGS guna mencari pelaku pencurian bernama Asiong. Pelaku kejahatan ini diketahui kerap bermain di rumah RDGS. Mengetahui itu, IF dan HTR langsung mengamankan perempuan itu guna mengorek keterangan.

RDGS tidak diamankan sendiri. Kedua polisi itu juga mengamankan Hariono, tetangga RDGS. Keduanya dibawa menuju Polsek Medan Labuhan.

Kejadian penganiayaan dan pelecehan seksual diduga dilakukan personel polisi ini, terjadi pada 6 April hingga 7 April 2016 lalu. Kejadian nahas itu dialami keduanya selama menjalani pemeriksaan mencari Asiong.

Hariono mengaku tubuhnya ditembak kedua polisi memakai pistol airsoft gun. "Di perjalanan kami sudah dianiaya. Aku ditembak lima kali dengan airsoft gun, di dengkul, tangan dua kali, dada dan perut. Dua peluru masih tinggal di tanganku," ungkap Hariono sambil menunjukkan dua benda bulat di tangannya, Senin (25/7) kemarin.

Sementara, RDGS justru mendapat prilaku tidak menyenangkan. Dia dipaksa polisi melakukan oral seks ketika pemeriksaan.
"Yang pertama IF di kantor Polsek Labuhan. Yang kedua HTR di dalam mobil, waktu dia mau mengantarku pulang," ungkap RDGS. Anak nelayan ini mengatakan, pemaksaan itu dilakukan saat mereka hanya berdua.

Selain dipaksa melakukan oral seks, RDGS juga disetrum dan ditembak MEH menggunakan pistol airsoft gun. "Yang menembak dan menyetrumku MEH."

Bukan hanya dua anggota polisi itu saja diduga terlibat, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan berinisial MES diduga juga ikut serta.

Kasus ini sebenarnya telah dilaporkan ke Polda Sumatera Utara. Kasus itu dilaporkan pada 18 April 2016 dengan tanda bukti No STTLP LP/ 492/ IV / 2016 SPKT II 18 tanggal April 2016. Namun, keduanya merasa polisi tidak bertindak cepat menangani kasus ini.

Kuasa hukum RDGS dan Hariono, Ahmad Fahmi Hasibuan mengaku, pihaknya merasa selama tiga bulan sejak laporan, polisi enggan melakukan pengembangan kasus. "Kami selalu mendesak, tapi terus diminta menunggu. Biasanya seminggu bisa selesai, tapi ini sudah tiga bulan. Kami minta agar Kapolda mengusut tuntas," tegas Ahmad.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting tidak mengelak adanya dugaan penganiayaan dan pelecehan seksual dilakukan jajarannya. Dia mengatakan, kasus itu masih ditangani Ditreskrimum Polda Sumut. "Laporannya penganiayaan, bukan perkosaan," terang Rina.HAP_HAP

Ane saranin ,nih oknum polkis laknat digabung 1 sel dengan Bang Ipul emoticon-Mad
Ini yg kanit reskrimnya masi kluarga sama..... Raline bukan??? emoticon-Bingung (S)
RDGS = R***** D**** Guru Singa..

itu sudah... emoticon-Cool
buset polkis bukannye melindungi malah kayak gini kelakuanny, yang kayak gini selain dipecat, dipenjara + potong titinye!!!!emoticon-Wow emoticon-Wow emoticon-Wow
Quote:Original Posted By angelpesek
Ini yg kanit reskrimnya masi kluarga sama..... Raline bukan??? emoticon-Bingung (S)


yuppp

Musa Shah
Gile benneerr
woh emoticon-EEK!
sadis emoticon-EEK!
semoga ajab Nya secepatnya diberikan kepada oknum bejad ini.....Derita perempuan anak nelayan dipaksa oral seks 2 polisi
turut berduka
kaum itu mmg cuma hebat saat berseragam..
Ga kaget kalo di sumut selama head nya masih...
wereng ga ada abisnya bikin ulah emoticon-Najis
Ini propinsi seribu masalah...mulai dr gub sampai rakyatnya....
Gk usah lama2..suruh karaoke ipul aja...
Berita ga enak mulu, dijajaran polkis sumut...kemana kapolda nya..?
sumut lagi lokasinya emoticon-Hammer
oknum yang luar biasa tuh, kanit aja terlibat..
alamat gak bakal diusut kasusnya..
mending bawa ke media nasional aja, biar dari mabes yang respon..
mumpung pak tito masih baru dilantik
kenapa gak digigit saja sampai putus
Parah polisi nih
Turut beduka emoticon-Turut Berduka
ketika aparat menjadi keparat.
gembok pejiwan