alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57971c155a5163716a8b4568/obi-nikah-lagi
irawan novianto( obi ) suamiku nikah lagi
Gimana caranya posting tpi ada gambarnya??

Bisa ya PT.BSMI (Barat Selatan Makmur Investindo ) memperkerjakan penjahat wanita seperti sdr Irawan Novianto ini yg telah menyia2kan anak istri.

9 bulan meninggalkan anak istri tanpa nafkah tau2 sudah menikah lagi tanpa adanya izin saya sebagai istri pertama. Awalnya saya gak percaya tapi bukti2 sudah jelas smua.

Saya mencoba konfirmasi kebenaran berita itu kepada suami saya tapi responnya hanya marah2. Saya coba konfirmasi ke pihak istri barunya tapi mereka smua blok saya jadinya saya kehilangan akses untuk menghubungi mereka. Seakan2 menutup mata, hati dan telinga. Mungkin mereka mengaggap saya hanya sebagai pengganggu kehidupan mereka yang baru. Padahal kebahagiaan mereka diatas penderitaan saya dan putri saya.
Saya juga berusaha menghubungi teman sekerja melalui salah satu medsos. Mereka juga kaget dan hanya mengasihani saya tanpa ada satupun yang berniat mau membantu. Saya dioper kesana sini tapi lagi2 hanya sebatas kasian tanpa mereka berfikir seandainnya hal ini terjadi pada adik perempuan mereka, saudara perempuan mereka, dan bahkan anak perempuan mereka. Dan akankan mereka hanya diam??
Yang saya cari hanya keadilan bagi anak. Keadilan tetasa mahal. Keadilan serasa barang yang sangat langkah atau mungkin saya dan anak saya tidak pantas untuk mendapatkan keadilan. Anak saya ini bukan kucing ataupun sampah yang kalo udah gak ada gunanya lagi dibuang begitu aja. Kami ini manusia punya hati dan perasaan.

Saya coba hubungi pihak keluarga suami saya tapi mereka menghindar. 3 tahun waktu yg ckup untuk saya bertahan dalam keadaan yang tertekan dan teraniaya.

Saya selalu dipukul dan diancam jika saya tidak menuruti kemauan suami saya karena awal menikah kami memang tidak mendapatkan restu dari ibu mertua saya tapi karna sesuatu hal menikah adalah langkah terbaik. Ini aib saya tp saya sudah muak menyimpan ini sendiri.

Sebelum menikah saya hamil dan suami saya marah dan nyuruh saya gugurkan kandungan. Dy tidak mau bertanggungjawab. Btuh waktu saya memberanikan diri untuk memberitahu keluarga saya ttg keaddan saya. Dan sampai akhirnya saya certa ke kakak saya dan mendatangi rumah keluarga suami saya untuk meminta pertanggujawaban.
Tpi apa yg saya dapat saya malah dilempar gelas dan suami saya bilang mau pecahin kepala saya. Saya berusaha mengatasi ini sndiri tnpa ortu saya tau keadaan saya yang sebenarnya.

Saya tetap ingin melahirkan anak saya. Dalam keadaan hamil sekalipun saya ttp kerja jauh dari keluarga dan disana saya ngekos. Saya trus berfikir gimana caranya untuk mengumpulkan uang untuk mengidupi anak saya karna saya gak mau merepotkan ortu saya dan suami saya tidak mau tanggungjawab.

Sebulan bekerja akhirnya ortu saya tau keadaan saya. Saya tau mereka kecewa, marah, sedih. Tak lama kemudian saya dan suami menikah. Dy ttp gak suka saya hamil. Saya dibiarkan begitu saja smpai saya minta diantarkan ke bidan di menolak dg alasan sibuk kerja, jauh dan salahnya dipertahanin bayi kami.

Setelah 9 bulan kehamilan saya, saya plg kerumah ortu saya. Saya minta diantarkan beli perlengkapan bayi, suami saya tidak mau. Bahkan sampai saya melahirkan dia tidak menemani saya.

Bayi saya umur 1 bulan, baru dy plg. Itupun dy kesal karena anaknya perempuan. Lama2 seiring anak kami tumbuh dy mulai sayang tapi sikapnya yang suka selingkuh sana sini masih saja. Bahkan saat sedang di samping saya dy masih asik chat dg perempuan lain.

Saya dilarang keras menemui keluarga suami saya karena dy malu punya anak hasil hubungan diluar nikah. Sampai sekarang anak saya belum pernah bertemu neneknya. Saya selalu diancam dan dipukul kalo tidak nurut apa katanya.

Hati perempuan mana yang tidak sakit. Kalo saya marah, dy pukul saya dan ancam mau tinggalin saya dan putri saya. Saya dipaksa kerja alasannya dy tidak sanggup membiayain kami.

Alhamdulilah saya dapat pekerjaan tapi suami saya malah gak kasih nafkah buat anak saya. Saya putuskan berenti kerja karena saya kasian anak saya. Kehilangan waktu bersama ibu bapaknya lantaran kerja. Saya dan suami memang tidak tinggal bersama karena suami saya kerja di PT.BSMI mesuji. Pulang pun hanya sebulan sekali. Tapi awal2 saya baru punya anak dy pulang seminggu 3*. Lalau dy pulang sebulan sekali alasannya perusahaan mau tutup.

Saya menyarankan dia untuk mencari kerja di dekat saya tpi di tidak mau. Terakhir ketemu oktober 2015 dan sampai sekarang belum ketemu lagi. Telp, sms gak digubris. Pernah saya kirim rekaman anak saya nyariin bapaknya gak lama dari itu saya diblokir.

Anak saya smpai sakit dan masuk rumah sakit karna kangen sama bapaknya. Ttp aja bpknya gak plg. Bulan juni lalu anak saya ultah yang ke 3 tahun. Anak saya mau bpknya plg. Saya sms menberitahu kalo anak kami mau bpknya plg. Ttp aja gak di bales. Smpe hari anak saya ultah dy gak dateng. Sekedar sms atau telp ngucapin anak saya ultahpun tidak.

Miris banget
Apa saya gak pantes bahagia???
Apa saya gak blh mendapatkan keadilan???

Saya pasrah. Saya mengalah. Saya ajukan gugatan cerai tapi pihak pengadilan meminta alamat suami saya tinggal. Yg cuma alamat kantor. Saya coba tanya teman2 kerja suami tapi saya cuma dioper sana sini aja.

Saya cuma mau cerai. Saya gak akan menggaggu kehidupan suami saya yg baru. Biarlah mereka bahagia diatas penderitaan saya dan anak saya. Saya yakin allah maha adil. Segala tindak tanduk kita didunia ada balasannya.

1. sorry to hear emoticon-Peluk

2. niatnya udah bulat mau cerai kan ya? gak nuntut harta gono gini?
utk alamat bisa dua cara:
a. bilang gak tau di mana keberadaannya
b. kasih alamat orang tuanya

kalo pke option b, nanti surat panggilan pengadilan dikasih ke keluarganya, yg ttd surat serah terima dr pihak keluarganya

tapi easier pke option a.
nanti laki gak dateng, sidang cere klo gak salah maksimal cuma 3x dah ketok palu.

klo suami dateng, bisa lebih dr 7x sidang.

3. gue gak tau klo proses nuntut harta gono gini klo keberadaan suami gak diketahui, coba tanya ke pengadilan, biasanya ada yg jelasin kok.

4. klo punya harta bersama such as rumah, kendaraan, tabungan, ini harus diamankan segala macem akte aslinya n tulis di gugatan cerai utk pembagian harta gono gini (eh lupa.. ato pas mediasi.. baiknya tanya ke petugas)

5. sekali lagi.. pukpukpuk emoticon-Peluk
Aku udah kepengadilan katanya klo ttp gak tau alamatnya katanya mau di ghoibkan. Tapi prosesnya lama nunggu 4 bulan setelah di gugat baru bs sidang. Karena mau diumumkan dlu ke rri atau apalah itu namanya. Terlalu lama buat saya. Sudah cukup saya ini disia2kan. Aku ttp berusaha mencari tau keberadaan suami saya. Oiya aku udah coba kasih alamat kantor suamiku tp pihak penhadilan ttp minta alamt tinggal suami ku sekarang. Alasannya ini bersifat pribadi jd gak bs diwakilkan walaupun dititipkan ke ibu nya
Quote:Original Posted By Cruellla
Gimana caranya posting tpi ada gambarnya??

Bisa ya PT.BSMI (Barat Selatan Makmur Investindo ) memperkerjakan penjahat wanita seperti sdr Irawan Novianto ini yg telah menyia2kan anak istri.

9 bulan meninggalkan anak istri tanpa nafkah tau2 sudah menikah lagi tanpa adanya izin saya sebagai istri pertama. Awalnya saya gak percaya tapi bukti2 sudah jelas smua.

Saya mencoba konfirmasi kebenaran berita itu kepada suami saya tapi responnya hanya marah2. Saya coba konfirmasi ke pihak istri barunya tapi mereka smua blok saya jadinya saya kehilangan akses untuk menghubungi mereka. Seakan2 menutup mata, hati dan telinga. Mungkin mereka mengaggap saya hanya sebagai pengganggu kehidupan mereka yang baru. Padahal kebahagiaan mereka diatas penderitaan saya dan putri saya.
Saya juga berusaha menghubungi teman sekerja melalui salah satu medsos. Mereka juga kaget dan hanya mengasihani saya tanpa ada satupun yang berniat mau membantu. Saya dioper kesana sini tapi lagi2 hanya sebatas kasian tanpa mereka berfikir seandainnya hal ini terjadi pada adik perempuan mereka, saudara perempuan mereka, dan bahkan anak perempuan mereka. Dan akankan mereka hanya diam??
Yang saya cari hanya keadilan bagi anak. Keadilan tetasa mahal. Keadilan serasa barang yang sangat langkah atau mungkin saya dan anak saya tidak pantas untuk mendapatkan keadilan. Anak saya ini bukan kucing ataupun sampah yang kalo udah gak ada gunanya lagi dibuang begitu aja. Kami ini manusia punya hati dan perasaan.

Saya coba hubungi pihak keluarga suami saya tapi mereka menghindar. 3 tahun waktu yg ckup untuk saya bertahan dalam keadaan yang tertekan dan teraniaya.

Saya selalu dipukul dan diancam jika saya tidak menuruti kemauan suami saya karena awal menikah kami memang tidak mendapatkan restu dari ibu mertua saya tapi karna sesuatu hal menikah adalah langkah terbaik. Ini aib saya tp saya sudah muak menyimpan ini sendiri.

Sebelum menikah saya hamil dan suami saya marah dan nyuruh saya gugurkan kandungan. Dy tidak mau bertanggungjawab. Btuh waktu saya memberanikan diri untuk memberitahu keluarga saya ttg keaddan saya. Dan sampai akhirnya saya certa ke kakak saya dan mendatangi rumah keluarga suami saya untuk meminta pertanggujawaban.
Tpi apa yg saya dapat saya malah dilempar gelas dan suami saya bilang mau pecahin kepala saya. Saya berusaha mengatasi ini sndiri tnpa ortu saya tau keadaan saya yang sebenarnya.

Saya tetap ingin melahirkan anak saya. Dalam keadaan hamil sekalipun saya ttp kerja jauh dari keluarga dan disana saya ngekos. Saya trus berfikir gimana caranya untuk mengumpulkan uang untuk mengidupi anak saya karna saya gak mau merepotkan ortu saya dan suami saya tidak mau tanggungjawab.

Sebulan bekerja akhirnya ortu saya tau keadaan saya. Saya tau mereka kecewa, marah, sedih. Tak lama kemudian saya dan suami menikah. Dy ttp gak suka saya hamil. Saya dibiarkan begitu saja smpai saya minta diantarkan ke bidan di menolak dg alasan sibuk kerja, jauh dan salahnya dipertahanin bayi kami.

Setelah 9 bulan kehamilan saya, saya plg kerumah ortu saya. Saya minta diantarkan beli perlengkapan bayi, suami saya tidak mau. Bahkan sampai saya melahirkan dia tidak menemani saya.

Bayi saya umur 1 bulan, baru dy plg. Itupun dy kesal karena anaknya perempuan. Lama2 seiring anak kami tumbuh dy mulai sayang tapi sikapnya yang suka selingkuh sana sini masih saja. Bahkan saat sedang di samping saya dy masih asik chat dg perempuan lain.

Saya dilarang keras menemui keluarga suami saya karena dy malu punya anak hasil hubungan diluar nikah. Sampai sekarang anak saya belum pernah bertemu neneknya. Saya selalu diancam dan dipukul kalo tidak nurut apa katanya.

Hati perempuan mana yang tidak sakit. Kalo saya marah, dy pukul saya dan ancam mau tinggalin saya dan putri saya. Saya dipaksa kerja alasannya dy tidak sanggup membiayain kami.

Alhamdulilah saya dapat pekerjaan tapi suami saya malah gak kasih nafkah buat anak saya. Saya putuskan berenti kerja karena saya kasian anak saya. Kehilangan waktu bersama ibu bapaknya lantaran kerja. Saya dan suami memang tidak tinggal bersama karena suami saya kerja di PT.BSMI mesuji. Pulang pun hanya sebulan sekali. Tapi awal2 saya baru punya anak dy pulang seminggu 3*. Lalau dy pulang sebulan sekali alasannya perusahaan mau tutup.

Saya menyarankan dia untuk mencari kerja di dekat saya tpi di tidak mau. Terakhir ketemu oktober 2015 dan sampai sekarang belum ketemu lagi. Telp, sms gak digubris. Pernah saya kirim rekaman anak saya nyariin bapaknya gak lama dari itu saya diblokir.

Anak saya smpai sakit dan masuk rumah sakit karna kangen sama bapaknya. Ttp aja bpknya gak plg. Bulan juni lalu anak saya ultah yang ke 3 tahun. Anak saya mau bpknya plg. Saya sms menberitahu kalo anak kami mau bpknya plg. Ttp aja gak di bales. Smpe hari anak saya ultah dy gak dateng. Sekedar sms atau telp ngucapin anak saya ultahpun tidak.

Miris banget
Apa saya gak pantes bahagia???
Apa saya gak blh mendapatkan keadilan???

Saya pasrah. Saya mengalah. Saya ajukan gugatan cerai tapi pihak pengadilan meminta alamat suami saya tinggal. Yg cuma alamat kantor. Saya coba tanya teman2 kerja suami tapi saya cuma dioper sana sini aja.

Saya cuma mau cerai. Saya gak akan menggaggu kehidupan suami saya yg baru. Biarlah mereka bahagia diatas penderitaan saya dan anak saya. Saya yakin allah maha adil. Segala tindak tanduk kita didunia ada balasannya.




Pertama ane ucapin prihatin dulu.

Ke dua ane saranin mnding lu cari tau dmna mreka tinggal, skalian lu bilangin sma isteri mudanya.
Siapa tau isteri mudanya lgsung cerain tu suami lu emoticon-Big Grin
Intiny org kyak gitu kasih plajaran aja deh.
Bisa buat dia kena pecat, k kantorny makany klo brani lgsung bilangin k atasanya, bisa buat dia acak acakan, atau bhkan mnderita Dlam pnjara atau bhkan dlm kuburan emoticon-Angkat Beer

Posisinya istri muda udah hamil juga. Gak tega juga jadinya. Kalo dy dipecat gimana dy biayain istri mudanya.
Quote:Original Posted By Cruellla
Posisinya istri muda udah hamil juga. Gak tega juga jadinya. Kalo dy dipecat gimana dy biayain istri mudanya.



Klo gitu dkati aja isteri mudanya sis emoticon-Angkat Beer
Akrabin aja siapa tau bisa jadi sahabat dekat emoticon-Angel

apa yg dituai itu yg ditanam...sista tahu betul..jadi kita g perlu bahas itu panjang lebar..

yang pasti dia Br*ngs*k...dari banyak kejadian..klo diteruskan scenario terburuknya anak perempuan sista bisa di buat pelampiasan nafsu dia nantinya..
sista pernah melakukan "kesalahan"..jgn diteruskan/di ulang lagi...

klo mau ekstrim...dulu di tempat kerja ane...ada kejadian bos(manager) sini di labrak istrinya..biar seisi kantor tahu...abis itu info(gossip) terakhir mereka cerai....

klo perlu cantumin foto gpp..mungkin temen kantornya ada yg buka kaskus....(ikutan kesel emoticon-Mad )

Quote:Original Posted By Cruellla
Posisinya istri muda udah hamil juga. Gak tega juga jadinya. Kalo dy dipecat gimana dy biayain istri mudanya.


Klo ga berimbas langsung keperusahaan...kecil kemungkinan buat dia dipecat...yg ditempat ane aja masih awet kerja disini..
Gak tau caranya lampirin potonya. Soalnya aku baru banget di kaskus.
Mohon bantuannya buat pajang potonya biar siapa tau nanti dy mau berulah lagi gak bisa
Quote:Original Posted By otheriz
apa yg dituai itu yg ditanam...sista tahu betul..jadi kita g perlu bahas itu panjang lebar..

yang pasti dia Br*ngs*k...dari banyak kejadian..klo diteruskan scenario terburuknya anak perempuan sista bisa di buat pelampiasan nafsu dia nantinya..
sista pernah melakukan "kesalahan"..jgn diteruskan/di ulang lagi...

klo mau ekstrim...dulu di tempat kerja ane...ada kejadian bos(manager) sini di labrak istrinya..biar seisi kantor tahu...abis itu info(gossip) terakhir mereka cerai....

klo perlu cantumin foto gpp..mungkin temen kantornya ada yg buka kaskus....(ikutan kesel emoticon-Mad )



Klo ga berimbas langsung keperusahaan...kecil kemungkinan buat dia dipecat...yg ditempat ane aja masih awet kerja disini..



Bnyak jalan mnuju jurang gan buat org songong Dan merendahkan mnusia emoticon-Angkat Beer

Ga brimbas ke perusahaan brarti jabatan dia strategies ya, nah klo bgitu gmpanglah laporin aja sma wartawan biar tamat karirnya emoticon-Ngakak
Skalian laporin ke polisi biar tmbah keren emoticon-Leh Uga

Nah klo jabatan suami ts ini bukan apa apa, tinggal minta tlong aja sma atasanya di kntor baik baik klo ni suami bgini bgitu, mhon dipecat sja.
Org waras mana yg ga peduli sma org yg nangis Dan minta tlong? emoticon-Cool
Smua org pasti punya hati nurani, kcuali setan. Klo setan dia ga bakal peduli. Orang jatuh aja dpan dia, liat aja ga mau, Apalagi nolongin emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By Cruellla
Gak tau caranya lampirin potonya. Soalnya aku baru banget di kaskus.
Mohon bantuannya buat pajang potonya biar siapa tau nanti dy mau berulah lagi gak bisa



Terus sis ini tau drmna soal kaskus sih? emoticon-Hammer2
Klo jejaring sosial kyak Facebook ngerti kan? emoticon-Leh Uga

Saya gak ribut2 lagi. Cukuplah kemaren saya diusir2. Suami saya itu kalo terpojok bisa nekat. Dlu aja saya dilempar gelas. Kl udah kayak gini mungkin bs lebih nekat lagi. Takut saya.
Aku emang punya akun ini tapi udah lama banget gak dipake.
Aku punya fb. Aktif juga disana.
Quote:Original Posted By Cruellla
Aku udah kepengadilan katanya klo ttp gak tau alamatnya katanya mau di ghoibkan. Tapi prosesnya lama nunggu 4 bulan setelah di gugat baru bs sidang. Karena mau diumumkan dlu ke rri atau apalah itu namanya. Terlalu lama buat saya. Sudah cukup saya ini disia2kan. Aku ttp berusaha mencari tau keberadaan suami saya. Oiya aku udah coba kasih alamat kantor suamiku tp pihak penhadilan ttp minta alamt tinggal suami ku sekarang. Alasannya ini bersifat pribadi jd gak bs diwakilkan walaupun dititipkan ke ibu nya


jelaslah ini urusan pribadi namanya juga perkara perdata

nah terakhir kapan tahu lokasi suami ?
Quote:Original Posted By Cruellla
Saya gak ribut2 lagi. Cukuplah kemaren saya diusir2. Suami saya itu kalo terpojok bisa nekat. Dlu aja saya dilempar gelas. Kl udah kayak gini mungkin bs lebih nekat lagi. Takut saya.



Makany pas lu diperlakukan KDRT lgsung laporkan k pihak berwajib emoticon-Angkat Beer biar mendekam di penjara aja emoticon-Angkat Beer

Dan klo misal suami lu dpnjara krn KDRT, tenang aja sih, isteri ke dua kan isteri sah.
Ya tinggal ke rumah mertua aja hdup Dan tinggal dsna.
Kan slesai msalahnya.
Aku taunya dia kerja dimesuji di PT.BSMI. aku udah coba hubungi ibunya karna ibunya juga kerja diperusahaan itu tapi yang di lampung tp gak ada respon. Aku coba datangi kantornya aku diusir.
Quote:Original Posted By Cruellla
Aku emang punya akun ini tapi udah lama banget gak dipake.
Aku punya fb. Aktif juga disana.


Nah itu bisa make Facebook emoticon-Hammer2
Kan sma sih upload foto Facebook dg kaskus
Tinggal klik upload foto aja kok emoticon-Big Grin
Upload dikaskus dimananya ya???
Bisa diajarin dlu soalnya aku.bener2 baru disini. K difb aku ngerti
Quote:Original Posted By Cruellla
Aku taunya dia kerja dimesuji di PT.BSMI. aku udah coba hubungi ibunya karna ibunya juga kerja diperusahaan itu tapi yang di lampung tp gak ada respon. Aku coba datangi kantornya aku diusir.


Makany pas dtang k kantor jgn sndirian, coba sma kluarga lu yg brpngalaman trutama yg tau kantor tsb Dan jago komunikasi jg emoticon-Angkat Beer
Quote:Original Posted By elvaelisyadutha


Makany pas dtang k kantor jgn sndirian, coba sma kluarga lu yg brpngalaman trutama yg tau kantor tsb Dan jago komunikasi jg emoticon-Angkat Beer


Udah tetep aja diusir gan.
Quote:Original Posted By Cruellla
Gak tau caranya lampirin potonya. Soalnya aku baru banget di kaskus.
Mohon bantuannya buat pajang potonya biar siapa tau nanti dy mau berulah lagi gak bisa


biasanya ke situs upload gambar dulu...salah satunya..postimage
tinggal upload kesitu dulu aja..nanti dapet linknya...
nanti disitu ada format "for forums"
tinggal di copy paste aja ke postingan sista..

selamat move on sista...

inget...biar ga galau berkepanjangan..jgn belajar "melupakan" yg ada malah keingetan kesel sendiri ntr...
kerena yg namanya "memori/ingatan" tersimpan baik di otak..buang jauh2 otak sist dulu(kasih kucing emoticon-Hammer ) baru bisa yg namanya "melupakan"...

jadi bukan belajar "melupakan" tapi "menerima kenyataan"..
kenyataan klo dia itu Br*ngs*k... emoticon-fuck3