alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57971af1d44f9f582a8b4569/sarden-kaleng-terbaik
Poll: Sarden Kaleng

This poll is closed - 41 Voters

View Poll
Abc 27% (11 votes)
Botan 34% (14 votes)
King's Fisher 34% (14 votes)
Maya 5% (2 votes)
Sarden kaleng Terbaik
Help Gan..

Jadi gini gan, ane pengen bikin kreasi masakan yang bahan dasarnya dari sarden kaleng, buat ultah nyokap ane karena doi emang favorite bgt sama ikan, kenapa ane milih sarden kaleng, karena sarden gampang banget buat diolah dan juga praktis, nah ane bingung nih gan kira2 sarden yang bagus itu dan sekaligus enak apa yah..? maklum ane newbe banget kalo buat masak hehehe

Kira kira brand yang beredar dipasaran yang bagus yang mana yah gan..?

Sarden kaleng Terbaik

Sarden kaleng Terbaik

Sarden kaleng Terbaik

Sarden kaleng Terbaik

Bantu ane buat milih gan.. hehehehe emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
mantep . ane suka sarden emoticon-Toast
yg merk decepticon Sarden kaleng Terbaik
Bikin ngiler emoticon-Genit
yg paling mahal emoticon-Cool
Botan bre
pertamax emoticon-Hammer2
Cobain semua gan
emoticon-Cool
gak tau bre, bawah ane mungkin tau emoticon-Traveller
nyokap guwah biasanya masak pake abc and botan plendsss emoticon-Angkat Beer
KingsFisher Boleh Tuh Bray Soalnya Berkelas Bray emoticon-Cool emoticon-Shakehand2
pokoknya makan ...
Kalo ibu ane seringnya pake botan gan.. emoticon-thumbsup
bah emoticon-Hammer2
oono rego ono rupo
tambahin mecin sekilo aja biar makin mangstab jon emoticon-Leh Uga
Intinya Dalem nya sama.... sarden emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By drm8795s
Cobain semua gan
emoticon-Cool


Pengennya sih gitu, tapi nguras kantong gan, maklum anak kosan hihihihi
Quote:Original Posted By 3katabukasempax
Botan bre


Mantab gan thanks sarannya
Quote:Original Posted By daniyalkhan
KingsFisher Boleh Tuh Bray Soalnya Berkelas Bray emoticon-Cool emoticon-Shakehand2


Iya gan rasanya juga banyak, kayanya sih enak gan