alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57971a35d89b0978748b456a/ini-kata-ahok-soal-proyek-gedung-parkir-polda-metro-yang-mangkrak
Ini Kata Ahok soal Proyek Gedung Parkir Polda Metro yang Mangkrak
Ini Kata Ahok soal Proyek Gedung Parkir Polda Metro yang Mangkrak

JAKARTA, KOMPAS.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama berkomentar soal parkir polda yang mangkrak setelah kasus reklamasi. Basuki mengatakan, pihak pengembang tidak mengerjakannya sebelum ada kepastian soal kontribusi tambahan.

"Mereka enggak mau kerjain dulu kalau enggak ada kepastian," ujar Basuki di Ecovention, Ancol, Selasa (26/7/2016).

Satu lagi proyek yang disebut mangkrak setelah kasus reklamasi adalah proyek pompa air sentiong. Pompa air tersebut dibangun dengan menggunakan kontribusi tambahan PT Manggala Krida Yhuda (MKY).

Perusahaan itu merupakan salah satu perusahaan yang mendapatkan izin reklamasi. Terkait proyek tersebut, Basuki tidak menjelaskan banyak.

"Kalau yang Sentiong mangkrak karena MKY dulu," ujar Basuki.

Proyek pengerjaan gedung itu dibiayai melalui kewajiban pengembang reklamasi. Adapun pembangunan dilakukan oleh PT Jaladri Kartika Paksi (Agung Podomoro Group). Pembiayaan diperkirakan mencapai Rp 70 miliar, dan rampung dalam waktu satu tahun.

Rencananya, gedung parkir itu akan dibangun menjadi delapan lantai dengan fasilitas landasan helikopter di atap bangunan (P-8). Selain itu, terdapat ruang kerja administrasi kantor di lantai dasar (P-1) dan lantai 1 (P-2).

Saat ini, mantan Presiden Direktur PT Agung Podomoro Land Ariesman Widjaja telah ditetapkan menjadi tersangka oleh KPK.

KPK menjerat Ariesman sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Mohamad Sanusi.

http://megapolitan.kompas.com/read/2....yang.mangkrak


ditunggu foto pak jokowi geleng geleng liat proyek mangkrak..
emoticon-Traveller
Udh untung gak dibebanin ke apbd atau apbn

Quote:Original Posted By homelles
Udh untung gak dibebanin ke apbd atau apbn



Kl pake APBD / APBN gak ngaruh sama kasus reklamasi
Quote:Original Posted By homelles
Udh untung gak dibebanin ke apbd atau apbn



untung?
dituker sama izin reklamasi ya?

hehe
Quote:Original Posted By reyvan3
Kl pake APBD / APBN gak ngaruh sama kasus reklamasi



klo ud begini, infrastruktur buat masyarakat jd terhambat lg deeh..

Quote:Original Posted By drpadi



untung?
dituker sama izin reklamasi ya?

hehe


Betul itu
Di tuker sama ijin perda reklamasi
Buat modal sanusi jd cagub dki
Ama topik makan lobster
Quote:Original Posted By sanqiba
Betul itu
Di tuker sama ijin perda reklamasi
Buat modal sanusi jd cagub dki
Ama topik makan lobster


ciee.. ciee
punya duit 70 t tapi ga bisa bangun parkir
Quote:Original Posted By drpadi



klo ud begini, infrastruktur buat masyarakat jd terhambat lg deeh..



Duit puluhan trilyun belum terserap,
Malah ngandelin CSR


emoticon-Wkwkwk
APBD ga bisa dialokasikan?

Pake CSR opsi laen, so APbD bisa dipake buat yg laen

Entah pertimbangannya apa

emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By reyvan3
Duit puluhan trilyun belum terserap,
Malah ngandelin CSR


emoticon-Wkwkwk



masalah serapan anggaran itu bullshit klo kata taikers
Kemaren2 nasbung bilang bikinin gedung parkir di polda metro buat nyogok polisi biar Ahok aman, sekarang mangkrak di salahin lagi. Gue yakin kalo dari awal gunain APBD buat bangun gedung parkir di polda metro tetep di nyinyirin, alasannya kalo nggak "uangnya sayang, buat apa bikinin polda metro gedung parkir, urgentnya dimana mending di alihin buat yg lain" atau nggak "ahok buang2 APBD untuk nyogok Polisi" dll. Nasbung.. nasbung emoticon-Berduka (S)
yg suruh reklamasi...eh renovasi sapa emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By drpadi



untung?
dituker sama izin reklamasi ya?

hehe


lo goblog terus gak pinter pinter sih tong ? emoticon-Mad
Quote:Original Posted By boss.bha.bhi
lo goblog terus gak pinter pinter sih tong ? emoticon-Mad



gw nanya malah cuma dikatain..
iya dah yang pinter..
emoticon-Traveller

Tanyain ama RR laaa.. org reklamasi disandera RR.. sementara ni proyek yg danai APG
Mulai dari ijin reklamasi sampe pembatalan pulau G.. ya mangkrak..

Kerjaan nasbung PTUN yg menghambat pembangunan infrastuktur DKI emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By kodok.nongkrong
Tanyain ama RR laaa.. org reklamasi disandera RR.. sementara ni proyek yg danai APG
Mulai dari ijin reklamasi sampe pembatalan pulau G.. ya mangkrak..

Kerjaan nasbung PTUN yg menghambat pembangunan infrastuktur DKI emoticon-Blue Guy Bata (L)



fix . udah dijawab. . emoticon-Traveller
pokoke siapapun pemimpinnyee
pasti salah...

yang bener cuma.. komengtator
gegara RR
Quote:Original Posted By sniper.v
APBD ga bisa dialokasikan?

Pake CSR opsi laen, so APbD bisa dipake buat yg laen

Entah pertimbangannya apa

emoticon-Traveller


emang penggunaan apbd bisa di switch tanpa persetujuan dprd?

mau masuk KPK ?

lagipula bukan buat rakyat tapi buat polisi yang notabene ada anggaran sendiri