alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797112c642eb641798b4571/hadapi-orang-bermuka-dua-di-kantor-gimana-caranya
Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?
Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?

Bekerja di kantoran memang membuat kita bertemu dengan bermacam karakter seseorang. Namun, dari banyaknya tipe karakter, tentu yang paling memuakkan ialah tipe orang bermuka dua emoticon-Jangan ribut disini Kalau bisa mukanya dibagi-bagi, pasti agan lebih suka lemparin mukanya itu ke yang lebih membutuhkan emoticon-Marah

Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?

Sebagian besar karyawan pasti pernah merasakan bekerja dengan tipe pegawai seperti itu. Dia seringkali menjelek-jelekkan pegawai lain pada atasan atau rekan kerja lain di kantor.

Tak hanya itu, dia juga tak segan menjadi penjilat demi memperoleh citra baik di depan orang lain atau atasan Anda, yang pada akhirnya ingin mendapatkan promosi. Bahkan tak jarang, dia juga menjelek-jelekkan bosnya pada orang lain di kantor. Kondisi seperti ini ternyata dapat membuat Anda frustasi dan kesulitan berkonsentrasi saat bekerja.

Namun tidak perlu khawatir, tipe karyawan seperti ini tidak sulit untuk dihadapi. Berikut lima cara mengatasi pegawai bermuka dua di kantor
:
Spoiler for CEK:


Di atas adalah beberapa tindakan yang bisa Anda lakukan untuk menghadapi sikap buruk dari rekan kerja Anda. Intinya adalah Anda tetap harus bekerja sebaik-baiknya, jangan sampai Anda terpengaruh dengan sikap buruk tersebut. Ingat Gan, kita bisa lakukan yang terbaik emoticon-Cool

CEK SUMUR www.smartbisnis.co.id
Jgn kalah, bermuka tiga dong emoticon-Cool
Kl bicara sm atasan dibilang ngadu emoticon-Big Grin
kalo ada yg ky gitu mendingan tarik diri aja lah. pokoknya kerja adem ayem aja. no politics!
tampol bre mukanya... Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?
u yeah, ane pejwan
emoticon-Wakaka
kalo ane sih jadi bermuka 3 ato 4 sekalian biar dia kalah emoticon-Big Grin
Musuh dalam selimut emoticon-Takut
berlagak jadi emoticon-Betty aja gan emoticon-Leh Uga
klo ane sih gan ketemu yang beginian dikantor dikacangin ajeee.. bomat emoticon-Ngakak
atas gwe muka nya banyak bray emoticon-Takut





Salman al-Farisi
dah jelas muka dua itu alien
panggil MIB lah Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?
Orang muka dua itu kehed bener gan emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
apesnya ane berada disekilingnya, kalau mau tau lebih banyak orang bermuka dua, mampir ke tempat ane kerja gan, ane curiga disini biangnya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Betty (S)
muka dua emoticon-Tai
topeng ratusan emoticon-Tai

cuekin aja. emoticon-Cool

Kalo ente gak kuat, ya tinggal angkat tangan.
Kalo angkat tangan gak ngaruh, ya tinggal angkat kaki.
Ente cari muka tambahan, biar Dia tersaingi ... emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By DolanDuck
dah jelas muka dua itu alien
panggil MIB lah Hadapi orang bermuka dua di kantor? Gimana caranya?



Anjir Men In Black Berapa Bray emoticon-Leh Uga
hal yg biasa di dlm dunia kerja.
cuekin aja, tetap fokus ma kerjaan.
pernah ktemu yang model begini nih... baiknya dicuekin aja kalo kita udah tau karakter mereka begitu, simpen bukti2 yang kita perlukan sewaktu2 seandainya di masa yang akan datang kita dijelek2an atau bahkan difitnah... Kalo ga sadar2 jg baru diskusikan dengan rekan2 lain yg sepemahaman utk dicarikan jalan keluar.. emoticon-Big Grin
msih mnding brmuka 2, nah klo g punya muka gimana ngadepinnya.. syerem bray..
muka 2 harus dijebak gan, so atur strategi ente masing2 untuk melenyapkannya emoticon-Cool
×