alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/57970a0e5a51631e768b4569/10-tempat-terlarang-yang-ada-di-google-map-tanpa-free-wi-fi
Poll: Apakah kamu udah punya pacar?
Enggak, gak ada yang mau sama aku0% (0 votes)
Udah, tapi dia selingkuh100% (1 votes)
10 Tempat Terlarang yang Ada Di Google Map Tanpa Free Wi-fi
10 Tempat Terlarang yang Ada Di Google Map Tanpa Free Wi-fi

Mendengar kata wi-fi saja kita pasti sudah teringat akan hal-hal yang pernah kita lalui bersamanya, mulai dari download, upload, sampai streaming yang kayak gitu juga pernah atau keseringan (IYKWIM). Namun tahukan kamu, kalau ada beberapa tempat terlarang di google maps yang tidak menyediakan free wi-fi? Seram bukan!!
Seramnya itu bukan karena tempatnya ya, tapi karena gak ada wi-fi nya.
Berikut ada beberapa tempat yang terlarang di google maps :

1. Royal Palace di Amsterdam
Tempai yang ini merupakan kerajaan pemerintahan Negeri Belanda. Tidak hanya itu, Stables Royal dan juga Huis Ten Bosch ini adalah merupakan sebuah tempat tinggal pun tidak diberi gambaran yang sangat jelas.

2. Tantauco National Park
Taman Nasional Tantauco ini terletak di Negara Chili. Namun dalam Google maps tidak dapat memberikan informasi secara detailnya. Hanya adapenanja jarak jauh yang diberikan.

3. Buffalo Niagra International Airport
Tempat ini merupakan bandara, namun bandara ini hanya diberi gambaran yang terang dan putih saja oleh Google maps. Jika anda memperbesar gambar pun hanya akan membuat gambar semakin tidak jelas dan blur.

4. Tempat Militer di Rusia
Tempat yang ini dibuat buram dan tidak jelas, karena diketahi ini merupakan camp dari pusat latihan militer yang berada di Rusia. Ditambah lagi tempat ini adalah tempat yang diperuntukan untuk militer khusus.

5. Keowee Dam
Tempat yang satu ini berada di South Carolina ( Amerika Serikat ). Tempat ini merupakan sebuah waduk, waduk tersebut diberi gambaran tidak jelas dan buram karena merupakan pusat dari perkembangan listrik dari Duke Energy.

6. Michael Aaf Building
Tempat yang ini berada di Utah ( Amerika Serikat ). Gambaran pada tempat ini dibuat tidak jelas karena beredar kabr tempat ini digunakan sebagai tempat percobaan dari berbagai macam senjata kimia maupun biologi yang dibuat oleh Negara Paman Sam itu.

7. Minami Torishima Airport
Tempat ini adalah bandara yang terdapat di negara Matahari Terbit ( Jepang ). Pada tempat ini diberi gambaran buram oleh goolge maps karena tempat ini digunakan sebagai sarana latihan untuk tentara laut di Jepang.

8. Babylon
Nah, tempat yang ini pasti sudah banyak diketahui karena misteri yang ada didalamnya. Sampai sekarang tempat ini masih yerdapat banyak misteri. Babylon ini terletak di negara Irak dan belum tahu digunakan untuk apa.

9. Cornell University Combined Heat and Power Plant
Tempat yang satu ini diketahui digunakan sebagai tempat penelitian yang bertempat di New York ( Amerika Serikat ). Di tempat ini dilakukan penelitian teknologi tingkat tinggi untuk menurunkan kadar emisi dari karbondioksida.

10. Vlissingen
Tempat yang terakhir ini terdapat di Negara Kincir Angin ( Belanda ). Tempat ini diberi gambaran tidak jelas oleh google karena merupakan markas militer dari tentara Belanda.

Untuk alasan kenapa berbagai tempat tersebut tidak diberi kejelasan oleh google adalah untuk menghindari tempat itu dari gangguan publik. Karena seringkali ada beberapa hal yang seharusnya tidak diberitahukan pada masyarakat luas. Hal ini juga merupakan privasi pihak tertentu yang tidak ingin keberadaannya di usik masyarakat.

Sekian aja post kali ini, semoga membantu melancarakan pencernaan anda dan keluarga anda. Sehingga tubuh anda menjadi ringan karena mendownload anti virus di warung terdekat.
Don't Forget to visit TELKOM terdekat ya.

Sumber : http://cres49cent.blogspot.co.id/201...di-google.html
Tolol