alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5797021e582b2e39268b456e/ahok-duga-taufik-berkomplot-dengan-heru-soal-raperda-reklamasi
Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi
Quote:Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi

Merdeka.com - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku tidak pernah mengetahui jika Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) DKI Heru Budi Hartono melakukan pertemuan dengan Ketua Badan Legislatif DKI M Taufik. Pertemuan tersebut kabarnya untuk memuluskan pembahasan Raperda Reklamasi yang mandek.

Ahok menduga, kemungkinan Heru dan Taufik telah berkomplot. Pasalnya, dia tidak pernah memiliki hubungan baik dengan politisi Gerindra tersebut.

"Makanya saya bilang mereka ini temen semua orang. Taufik sama saya kan enggak begitu baik. Tapi kan si Heru enggak mau laporin. Dia bilang, 'lebih baik enggak usah jelasin ke saya, bapak enggak usah tahu'," katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Selasa (26/7).

Namun, mantan Bupati Belitung Timur ini mengaku lebih curiga kepada Taufik. Sebab berdasarkan informasi yang diterimanya, kakak dari M Sanusi ini mengharapkan dia melunak dalam pembahasan kontribusi tambahan sebesar 15 persen.

"Saya denger dari teman-temen suruh dia bujuk saya untuk supaya lunak di kontribusi agar enggak terlalu ngotot. Tapi kan enggak ada bukti. Makanya Pak Heru enggak lapor saya. Pak Heru datang lapor saya mah percuma. Aku pasti ngotot daripada dimaki-maki lagi kan," tegas Ahok.

Sebelumnya, Heru ternyata diam-diam pernah bertemu dengan Taufik. Hal ini dipertanyakan jaksa kepada Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dalam sidang tersangka kasus reklamasi, Ariesman Widjaja dan Trihatma Prihantoro.

"Apa bapak tahu BPKAD pernah bertemu dengan Taufik?" Tanya seorang jaksa dalam persidangan di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Senin (26/7).

Ahok mengaku, awalnya tidak pernah tahu soal pertemuan tersebut. Namun belakangan Ahok bilang Heru sendiri yang mengaku kepada dirinya bahwa memang benar ada pertemuan tersebut.

"Dia laporkan 'Saya mohon maaf saya ketemu pak Taufik di luar'," kata Ahok menjawab pertanyaan jaksa tersebut.

Namun Ahok mengaku tidak tahu menahu terkait isi percakapan keduanya. Ahok mengaku tidak tahu juga atas permintaan dari Heru sendiri agar tutup mata soal pertemjan tersebut.

"Sebaiknya bapak enggak usah tahu nanti ada masalah. Saya tak mau libatkan bapak," kata Ahok menirukan ucapan Heru.

Hingga kini belum diketahui pasti hubungan antara Taufik dan Heru. Yang pasti Heru punya wewenang untuk hitung menghitung aset DKI, yang dalam hal ini dekat dengan perhitungan aset DKI soal pulau reklamasi. "Jadi BPKAD mencatat semua aset yang resmi masuk," pungkas Ahok.


http://m.merdeka.com/jakarta/ahok-du...reklamasi.html


nastak, bubar bubar bubar emoticon-Leh Uga

Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi
Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi
heru itu yang jadi cawagub dia atau heru yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
heru itu yang jadi cawagub dia atau heru yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



heru kepala bpkad, iyak bre yang jadi calon wagubnye
Ingat ini baru dugaan.....diduga
heru yg disebut bakalan jd pendamping ahok? gawat dong...
heru out djarot in.
ayoo hook ganti cawagub nya....eh tapi kan kokoh mau pake mobil papa novanto emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
kalo ahog berkata "DIDUGA" panastaik mengartikan itu sebuah kebenaran mutlak

klo yg kontra dengan ahog berkata "DIDUGA" panastaik akan mengartikan sebuah fitnah

Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi
koq gitu
Cerai keknya nih

Ada konstipasi politik keknya

emoticon-Cool
Waduh, ini Heru yg bakal calon wakilnya kan ya?
Bisa bubar dong nih
Quote:Original Posted By thewordsmith
Waduh, ini Heru yg bakal calon wakilnya kan ya?
Bisa bubar dong nih

tenang
papa setnov akan bantu carikan wakil penganti. emoticon-thumbsup
nyari yg bersih dan gak gila duit di dunia ini susah ya?

nasbung nastak dimari yg hujat2 koruptor kalo dikasih kesempatan jabatan dan posisi palingan bakal main jg...

brarti bener orang kek ahok ini jarang2 ada

bisa cari KTP lagi bisa dengan kolaborasi dengan Parpol atau diusung, keep moving lah...
Ntap
Usir klo beneran.. jadikan nasbung aja
Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi Ahok duga Taufik berkomplot dengan Heru soal raperda reklamasi
Quote:Original Posted By gil4ngdemonic
heru itu yang jadi cawagub dia atau heru yang lain?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)


Teman Mabok bakal stress,

Ahok sama calon wakilnya kok malah berseteru


emoticon-Wkwkwk
djarot senyum2 donk emoticon-Big Grin
trus banteng senyum2 donk ga jadi malu mau ngusung ahok dengan dalih ahok lewat parpol dan minta djarot wkwkwk....
beneran ntu Heru yang Cawagub Ahok utk independent? gilak, ternyata dia maen juga di belakang Ahok..

emang susah nyari orang bersih dan berdedikasi tinggi utk membangun Jakarta...

semua dikelilingi maling....
Quote:Original Posted By atrox
beneran ntu Heru yang Cawagub Ahok utk independent? gilak, ternyata dia maen juga di belakang Ahok..

emang susah nyari orang bersih dan berdedikasi tinggi utk membangun Jakarta...

semua dikelilingi maling....


bro beritanya dibaca dong, Ahok khan bilang Heru dipakai untuk membujuk supaya Ahok melunak masalah reklamasi, tapi karena Heru yakin Ahok ga mau jadi Heru ga ngasih tahu Ahok alias ga perlu ngelobbi ke Ahok

disisi lain hal ini juga ada salahnya karena kalau Ahok tahu malah Taufik sekarang yang masuk penjara ga cuman Sanusi

bisa jadi ceritanya gini:
Heru diajakin ketemuan sama Taufik tanpa tahu mau disuruh ngobrol apa, begitu tahu ngobrol masalah bujukin Ahok soal reklamasi akhirnya Heru cuekin aja tuh permintaan Taufik.