alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796fc7998e31bb9088b456c/atlet-panah-nasional-di-rampok-di-stasiun-senen
Peringatan! 
Atlet Panah Nasional di Rampok di Stasiun Senen
Atlet Panah Nasional di Rampok di Stasiun Senen

SALEMBA – Polres Metro Jakarta Pusat menangkap pelaku tindak pencurian disertai dengan kekerasan, terhadap atlet nasional cabang panahan Muhammad Faiz Alwan (16) pada Senin (25/7/2016) sore.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Tahan Marpaung mengatakan, kejadian bermula saat korban yang baru datang dari Klaten, Jawa Timur hendak mengikuti pelatihan di Gelora Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Korban tiba di Jakarta melalui Stasiun Senen,

Kemudian, saat hendak naik taksi, ada 5 orang yang juga memaksa menaiki taksi yang ditumpangi oleh korban saat baru tiba di Stasiun Senen, Jakarta Pusat.

"Saat itu pelaku berpura-pura sebagai anggota Polri, dan melakukan penggeledahan. Lalu berpura-pura mendapati sejumlah Narkoba jenis sabu," kata Tahan kepada wartawan, Selasa (26/7/2016).

Usai menakut-nakuti korban menggunakan setrum listrik, sambung Tahan, ke 5 pelaku lantas melucuti barang-barang korban. "Ada handphone, uang sejumlah Rp 52 ribu dan memaksa korban menyerahkan uang didalam ATMnya," sambung Tahan.

Selain itu, Tahan menambahkan, pelaku juga mengambil seperangkat alat panah beserta busur yang dimiliki korban untuk mengikuti pelatihan memanah. "Busur beserta panahannya kira-kira jika diuangkan mencapai Rp 40 juta," tandas Tahan.

narsum: http://www.infonitas.com/megapolitan...un-senen/18270

niat latihan jadi kandas dah gimana mau maju blom apa" udah dirampok emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
Klo ketangkep suruh nungging trs panahin satu2 pelakunya bray...
emoticon-Leh Uga
Atas gua garongnya tuh..
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Greget nih maling
Legolas dirampok ..
korban nggak kepikiran bawa busur & anak panah cadangan ya ? emoticon-Bingung (S)
Lain kali naik pake ngojeg aja mas gan ... Itu mungkin fake taxi ya, masih untung kagak di gangbang emoticon-Wkwkwk:

emoticon-Traveller:
Juara panah di rampok,?? gimana nih tanggapan pemerintah? emoticon-Bingung
panah aja tu garongnya.
pinter yg diincer atlet panah
coba atlet karate,boxing atau silat emoticon-Ngakak (S)
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Hok
tuh preman2 di deket stasiun sama terminal tolong diberangus
dia mau pelatihan kok ga didampingi siapa gitu, sendiri kemana2 ya rawan
udah ketangkep toh.. skrg pelakunya suruh lari terus dipanahin sampe kena emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By widya poetra
emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Hi

Hok
tuh preman2 di deket stasiun sama terminal tolong diberangus


Dek Widia bagi oma bata dej emoticon-Malu (S)
haha gimana nih saya atlit renang jadi takutemoticon-Bikini
Inilah kenapa byk yg males naik taksi lokal..
byk yg disusupi oknum2 jahat yg sudah kongkalikong sama penjahatnya... emoticon-coffee emoticon-coffee
klaten, jawa timur ?emoticon-Leh Uga
mahal juga 40 juta emoticon-Matabelo
ini atlet apa kaga ada yang jemput? (meskipun atlet tapi kalau vs 5 ya mungkin susah juga........)
Calon Legolas dirampok sama Goblin.
Mayan kalo ketangkep jadi sasaran panah buat latihan
emoticon-Hammer2
kemungkinan besar sih taksi nya juga komplotan,,, udah jamak modus model gini,,,