alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796f72c642eb6c7358b4567/heboh-video-anggota-dpr-pdip-cekcok-dengan-abk-di-gilimanuk-bali
Video & Image 
Heboh VIDEO Anggota DPR PDIP Cekcok dengan ABK di Gilimanuk Bali
Heboh VIDEO Anggota DPR PDIP Cekcok dengan ABK di Gilimanuk Bali


Jakarta - Sebuah video yang menggambarkan cekcok dua orang di Pelabuhan Gilimanuk, Bali, beredar di dunia maya dan jadi sorotan. Salah seorang yang terlibat cekcok adalah anggota DPR dari Fraksi PDIP Arif Wibowo.

Video rekaman CCTV yang beredar memperlihatkan kegiatan kendaraan masuk ke kapal sebelum cekcok terjadi. Belakangan diketahui tempat kejadian perkara di KMP Nusa Makmur.

Di antara kendaraan yang masuk kapal, salah satunya adalah mobil MPV putih. Seorang Anak Buah Kapal (ABK) terlihat mengarahkan mobil itu.

Dari rekaman CCTV itu tak terdengar suara. Entah apa yang diucapkan si ABK, namun tak lama kemudian seorang pria turun dari bangku penumpang mobil putih itu, lalu turun juga seorang anak kecil perempuan.

Si pria yang belakangan diketahui merupakan anggota DPR Arif Wibowo tampak menghadap ke si ABK, lalu mendorong ABK itu. Tapi ya itu tadi, karena tak ada suara di video, tak diketahui percakapan yang terjadi. Namun, setelah dorongan, Arif dan si ABK terlibat pergumulan. Sopir mobil putih yang dinaiki Arif dan ABK-ABK lain ramai berkumpul, tak jelas apakah mencoba melerai atau ikut-ikutan. Mereka pun jadi perhatian.

Dari rekaman CCTV, tak terlihat jelas siapa yang memukul dan siapa yang dipukul. Namun terlihat ada pria yang tersungkur.

Arif Wibowo tidak membantah bahwa dirinya adalah lelaki yang ada di video tersebut. Dia mengaku akan memberikan penjelasan lengkap pada saatnya.

"Tidak pernah saya memukul. Saya lah yang ditendang hingga jatuh dua kali. Coba perhatikan baik-baik video itu," ungkap Arif kepada detikcom melalui pesan singkat, Selasa (26/7/2016).

Belum diketahui penyebab dari cekcok tersebut. Termasuk identitas dari ABK yang cekcok dengan Arif itu.

youtube-thumbnail



http://news.detik.com/berita/3261336...gilimanuk-bali


Ga heran....anggota partai preman yang lagi sombong2nya sekarang emoticon-Nohope
KPK aja para ketuanya habis dikriminalisasi, apalagi cuma rakyat biasa, songongnya bukan main pastinya emoticon-Mad:
dari moncong putih mah udah biasa kelakuan mirip premanemoticon-Ngakak
heran aja ... sekelas anggota DPR masih meladeni bacotan ABK ...


#klo abk nya emang bacot kagak enak
nunggu release subtitlenya dulu.
pedehipeh emoticon-Ngakak
banteng gila semua isinya emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By mbahmomon
nunggu release subtitlenya dulu.


Bocorannya mbah, 1 kalimat aja ya

Arif: "Saya Anggota DPR!!!!" emoticon-Mad (S)
Nasbung nastak msh nanya pasti kepanjangan ABK apa an
Mantappp dah.....emoticon-Shakehand2
pasti ngeluarin kata2 sakti

"Kamu nggak tau siapa saya?!?!"

"nggak pak!"

terus terjadi peristiwa dorong2 an emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By mengaku_tobat
pasti ngeluarin kata2 sakti

"Kamu nggak tau siapa saya?!?!"

"nggak pak!"

terus terjadi peristiwa dorong2 an emoticon-Traveller


biasanya gitu gan...
orang gak terkenal tp maksa org lain supaya tau..
emoticon-Big Grin
kalo di llihat pideonya itu mobil jalan nya agak cepat trus abk membentak atau ngomong agak keras

lalu si ayah / kolega supir keluar dengan tujuan untuk menklarifikasi
dan abk nya seorang kaskuser yang muak dengan orang dpr
si penumpang keluar bilang saya anggota dpr
abk berpikiran mumpung d wilayah nya terjadilah pukul memukul

emoticon-Ngakak

sama2 songong dua2nya, kalo dilihat gestur abk nya keliatan orang songong itu, orang dpr nya ngerasa dia pejabat, jadi lah cekcok
Halahhh!!! Langsung bacok-bacokan aja di lapangan, daripada adu bacot yang nggak karuan!! emoticon-Mad
jgn2 di perempatan langganan cekcok sama pak ogah pas mobilnya distop bentar... beda kelas emoticon-Big Grin
mestinya mobil parkir dulu baru penumpang turun dan naik ke kabin
kayaknya penumpang ini gak sabaran, parkir blm sempurna udah turun sekeluarga
wajar abk marah, krn mobil ini menghalangi mobil lain yg manuver masuk
lagian parkir mobil di kapal gak boleh seenaknya, kudu nurut sama abk
krn posisi parkir mobil ngaruh ke keseimbangan kapal juga, makanya ada pengaturan olh abk
Quote:Original Posted By joshluciver
kalo di llihat pideonya itu mobil jalan nya agak cepat trus abk membentak atau ngomong agak keras

lalu si ayah / kolega supir keluar dengan tujuan untuk menklarifikasi
dan abk nya seorang kaskuser yang muak dengan orang dpr
si penumpang keluar bilang saya anggota dpr
abk berpikiran mumpung d wilayah nya terjadilah pukul memukul

emoticon-Ngakak



Analisa nya keren gan




itu mah gara-gara belum selesai parkir, udah pada turun penumpangnya, ya ABK nya pasti ngomel. Kalo di kapal gitu penumpang turun kalo udah kelar tuh mobil parkir, soalnya menghambat mobil di belakangnya.
Quote:Original Posted By mengaku_tobat
pasti ngeluarin kata2 sakti

"Kamu nggak tau siapa saya?!?!"

"nggak pak!"

terus terjadi peristiwa dorong2 an emoticon-Traveller


makanya kenalan...gitu aj susah

#sudahbiasa emoticon-Ngacir
Quote:Original Posted By joshluciver
kalo di llihat pideonya itu mobil jalan nya agak cepat trus abk membentak atau ngomong agak keras

lalu si ayah / kolega supir keluar dengan tujuan untuk menklarifikasi
dan abk nya seorang kaskuser yang muak dengan orang dpr
si penumpang keluar bilang saya anggota dpr
abk berpikiran mumpung d wilayah nya terjadilah pukul memukul

emoticon-Ngakak



salah, justru itu mobil harus nya tidak boleh menurun kan penumpang di situ karena itu adalah jalur orang buat masuk dan parkir, sedangkan tu mobil maen brenti trus penumpang nya pada turun, dari situ baru lah di tegur itu yang punya mobil.

perhatikan mobil pertama ( warna hitam ) alur dia mau parkir sama kan sama kayak mobil yang putih ? tapi mobil pertama ada ga dia nurunin penumpang ? dan ada ga dia di tegur sama ABK ?