alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796f512dc06bde10f8b4567/manusia-jadi-burung-menggemparkan-indramayu

Autoplay

Manusia jadi burung menggemparkan Indramayu

26 July 2016 12:28:50 14,828
profile-picture
Loading...
1 stars - based on 1 vote 5 stars 0 stars
Post Reply positif dan tunggu kejutannya!
Silakan dikomen gan videonya ...

Dipersembahkan oleh F3 | Selfie ExpertDual Selfie Camera

Replies (42)

profile-picture
Loading...
26-07-2016 13:06 #2

WITCHCRAFTT emoticon-Takut

profile-picture
Loading...
26-07-2016 13:57 #3

Maksudnya apa ya? emoticon-Bingung (S)

profile-picture
Loading...
26-07-2016 15:44 #4

itu sih manusia di kandangin di kandang burung... aneh2 aja beritanya dah... itu dia masuk lewat yg kaga ada kawatnya buat masuk.... di keluarinnya ya lewat situ jg... pret dah... wkwkwkwkwk...

profile-picture
Loading...
26-07-2016 15:54 #5

udah nunggu2 berubah jd burung...ternyata eh ternyata emoticon-Cape d...

profile-picture
Loading...
26-07-2016 23:07 #6

Orang gila itu mah....hadehhhhh....

profile-picture
Loading...
27-07-2016 00:07 #7

setan njenggg mana jadi burung itu cuma orang gila masuk sangkar

profile-picture
Loading...
27-07-2016 01:20 #8

jadinya dikadalin atau diburungin gan?emoticon-Wakaka

profile-picture
Loading...
27-07-2016 01:23 #9

profile-picture
Loading...
27-07-2016 02:05 #10

Masyarakat Indonesia klo bikin judul video di yutup psti model2 gni
"HEBOH, GEMPAR"

Isi videonya? Tai ayam smua

profile-picture
Loading...
27-07-2016 02:18 #11

ada ada aja jadi burung wkaowkaowkoawkemoticon-Leh Uga

profile-picture
Loading...
27-07-2016 05:58 #12

Wkwkwkw, untung blm bapering ane. Emang enak ketipu judul emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
27-07-2016 07:52 #13

bgst

gw kirain jadi burung beneran emoticon-Ngakak
gataunya org gila masuk kandang burung

profile-picture
Loading...
27-07-2016 08:29 #14

Liat komen, langsung tutup tab

profile-picture
Loading...
27-07-2016 08:52 #15

kampreettttemoticon-Mad

profile-picture
Loading...
27-07-2016 08:54 #16

Quote:Original Posted By memetrivaldo
WITCHCRAFTT emoticon-Takut


ente lagi mek emoticon-Wkwkwk

profile-picture
Loading...
27-07-2016 08:59 #17

Published on Jul 25, 2016

warga desa kongsijaya blok karanganyar indramayu digegerkan dengan adanya wanita paruh baya berpakaian serba hitam ditemukan didalam kandang burung warga.

kejadian tersebut di ketahui oleh arief rachman pemilik kandang burung. pada jam lima pagi arief kaget tiba2 melihat seorang wanita didalam kandang burungnya. ketika disuruh keluar wanita paruh baya tersebut diam saja sampai akhirnya dikeluarkan paksa oleh aparat yang tiba bersama warga untuk mengamankannya.

yang jadi pertanyaan warga bagaimana dia bisa masuk kandang sedang pintu kandang cukup kecil untuk ukuran tubuhnya.. sehingga untuk mengeluarkannya warga akhirnya memotong kawat kandang burung tersebut.

dan banyak beredar kabar bahwa perempuan tersebut merupakan perempuan jadi jadian yang tidak sengaja masuk kedalam kandang burung arief rachman

profile-picture
Loading...
27-07-2016 09:00 #18

ini judulnya yang salah...atau vidio nya yang salah...atau mungkin ane yang salah mengartikan judul ke vidio?? emoticon-Bingung (S)

profile-picture
Loading...
27-07-2016 13:35 #19

untung bukan "Manusia jadi Tikus" ga kebayang aja kandangnya

Berita macam apa pulak kek gini -_-

profile-picture
Loading...
28-07-2016 05:48 #20

dafuk 2x bufer di lounge video
2 2 nya geje semua nyesel masuk..
manusia burung apanya, itu cm di kandangin doang, asem ni TS nya
emoticon-Hammer2