alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796f004c1cb1705118b456c/help-bantuin-install-coreldraw-di-mac-bonus-pulsa-lho-gan
Sedih 
HELP! bantuin install coreldraw di mac, bonus pulsa lho gan!
gan tolong bantuin instal coreldraw di mac ane dong. emoticon-Ngakak (S)

jangan pake virtualbox atau doubleboot ya soalnya lemot, corel versi brp aja deh minimal x3 atau x4. emoticon-Bingung (S)

ane pake os nya el capitan,macbook pro 2011. emoticon-Shutup (S)

udah nyoba corel portable pakai winbottler error mulu, jadi pas buka aplikasi hasil warp ga bisa dibuka. emoticon-Najis (S)

kasih saran yaa, yg berhasil ada bonus pulsa 100rb deh, penting banget nih.emoticon-Berduka (S)

yg minat bisa langsung sms 082138287500 emoticon-Cek PM (S)
makasih gan. emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace
×