alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5796edfa60e24b97208b4569/mission-impossible-7-jihad-protocol-tom-cruise-diinvestigasi-terkait-kasus-terorisme
Mission Impossible 7 Jihad Protocol: Tom Cruise Diinvestigasi Terkait Kasus Terorisme
Quote:Tom Cruise Terseret Kasus Teror Bom Bunuh Diri di Amerika
Mission Impossible 7 Jihad Protocol: Tom Cruise Diinvestigasi Terkait Kasus Terorisme


VIVA.co.id – Kabar mengejutkan datang dari Tom Cruise. Aktor tampan ini kabarnya akan segera menjalani investigasi Kepolisian, terkait kasus teror bom bunuh diri ke gereja Scientology. Teror bom bunuh diri itu terjadi pada April lalu.

Menurut Kepolisian, Tom ikut terserat, lantaran nama mantan suami Katie Holmes itu disebut-sebut seorang pria yang sedang berbicara di telepon.

"Apakah ada bom yang bisa saya ledakkan?" kata polisi menirukan percakapan pria misterius seperti dilansir dari Mirror. Pria itu, kemudian mengatakan dirinya sangat senang melakukan bom bunuh diri.

Kemudian, setelah itu, masih dalam percakapannya di telepon, pria tersebut sempat mengucapkan ‘Allahu Akbar, Tom Cruise’, dan menyebut soal teroris. Setelah itu, ia menutup teleponnya.

Dari situlah, polisi mulai melakukan investigasi terhadap bintang film Mission Impossible tersebut. Polisi telah menghubungi perwakilan Tom untuk meminta komentar aktor tersebut.

Sementara itu, pihak Kepolisian setempat sedang memburu pria misterius itu, dan mendapatkan surat perintah untuk melakukan penggeledahan dan mendapatkan catatan telepon. (asp)

Sumur Lokal
Sumur Impor


Kereeeen om Tom tema Mission Impossible terbarunya emoticon-Salaman ,
Eh salah ini kejadian nyata ya emoticon-Big Grin
kalo gw baca beritanya, kayaknya si tom bakal jadi target tero emoticon-Embarrassment emoticon-Embarrassment
si tom kan emg scientologist...

agama goblok, pengampunan dosa kok syaratnya duit beribu2 dollaremoticon-Leh Uga
Quote:Kemudian, setelah itu, masih dalam percakapannya di telepon, pria tersebut sempat mengucapkan ‘Allahu Akbar, Tom Cruise’, dan menyebut soal teroris. Setelah itu, ia menutup teleponnya.


“Your mission, Jim, should you decide to accept it, is… As usual, should you or any member of your I.M. Force be captured or killed, the secretary will disavow any knowledge of your existence. This massages will self-destruct in five seconds. Good luck, Jim.”


emoticon-Big Grin
ini bukan strategi marketing buat pilemnya yang terbaru kan?
kalo film di dalam negeri biasanya ada hal yang bikin sensasi.
Jangan bilang cuma sensasi buat film barunya lagi emoticon-Big Grin
biasanya kan gitu..
bodo amatemoticon-Big Grin
Peduli ahmad. Yang penting sayah akan lihat pelemnya
Trik marketingg bukan?
Ada tom cruise production di blkng MI lo